Mungkin, Bakalan Seperti Ini Kalau Serial Anime Boruto Dibuat!

anime boruto thumbsBagaimana jika Boruto tidak dibuat sebagai movie, tetapi anime berseri? Mungkin serial anime Boruto bakalan punya lagu opening seperti ini.

Itachi Shinden: Jangan Dibaca Kalau Nggak Mau Kena SPOILER!

Bagaimanakah pertemuan Itachi dan Shisui? Lalu, seperti apakah hari kelahiran Sasuke? Semuanya disajikan dalam Itachi Shinden ini! (SPOILER)
Baca Juga

Semenjak serial Naruto berakhir, banyak yang fans termasuk seiyuu Naruto yang mengharapkan serial ini dilanjutkan dengan Boruto sebagai tokoh utama. Tentu saja, hal ini tidak pernah terjadi karena Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) hanya dirilis dalam bentuk movie. Nah, seorang fans sepertinya ingin mewujudkan serial anime Boruto ini. Akan tetapi, tentunya bukan dengan membuat kisah Boruto dalam jumlah episode tertentu, melainkan hanya dalam bentuk sebuah opening.

Opening yang dibuat orang fans ini sendiri menggunakan lagu Kaze yang dibawakan oleh Yazamaru dan menjadi lagu pembuka untuk anime Naruto Shippuden yang ke-17. Nah, lagu ini kemudian dikombinasikan dalam beberapa adegan dalam Boruto the Movie. Penasaran? Berikut ini adalah fanmade opening anime Boruto:

— Spoiler Alert! —

Mungkin, Bakalan Seperti Ini Kalau Serial Anime Boruto Dibuat!

Bagaimana jika Boruto tidak dibuat sebagai movie, tetapi anime berseri? Mungkin serial anime Boruto bakalan punya lagu opening seperti ini. (SPOILER ALERT!)

Abaikan

Hasilnya, diluar dugaan, cukup bagus bukan? Baik visual dan lagu tampak menyatu dengan sangat rapi. Yah, fans memang tidak mengenal batas jika sudah berkaitan tentang kreativitas –termasuk fans Naruto. Dulu, kita pernah melihat bagaimana jadinya jika karakter-karakter Naruto dibuat menjadi wayang kulit jawa oleh seorang artist Indonesia, nah sekarang muncul sebuah opening untuk anime Boruto.

Novel Gaara Hiden Ungkapkan Bahwa Kazekage Adalah Sebuah Klan!

Gaara, Kankuro dan Temari adalah karakter yang kita percaya bahwa mereka tak punya klan karena tidak memiliki nama marga. Tapi, sebenarnya mereka punya lho!
Baca Juga

Boruto –Naruto the Movie– sendiri akan tayang pada 18 November nanti di sejumlah bioskop yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Boruto the Movie akan menceritakan kisah Boruto, anak dari Naruto dan Hinata Uzumaki, yang berusaha untuk melampaui ayahnya. Untuk melakukan tersebut, Boruto pun berguru pada sahabat terdekat sekaligus rival Naruto, Sasuke Uchiha.

Tentunya akan sangat seru jika Boruto dibuat berseri. Tapi sayangnya, sepertinya Masashi Kishimoto sudah merasa cukup puas dengan kisah Naruto dan ingin membuat manga lain bergenre sci-fi. Jadi, sepertinya pembuatan serial anime Boruto memang tidak akan pernah terjadi.

Apakah kamu menyukai video diatas? Lalu, apakah kamu ingin Boruto dijadikan sebuah anime berseri? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


SHARE
Previous articleNano: Selalu Gugup Ketika Bertemu dengan Fans
Next articleValuepotion: GDG Prime 2015 Bisa Bawa Industri Game Indonesia Naik Level
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.