Mungkin, Bakalan Seperti Ini Kalau Serial Anime Boruto Dibuat!

Bagaimana jika Boruto tidak dibuat sebagai movie, tetapi anime berseri? Mungkin serial anime Boruto bakalan punya lagu opening seperti ini. (SPOILER ALERT!)

Mungkin, Bakalan Seperti Ini Kalau Serial Anime Boruto Dibuat!

anime boruto thumbsBagaimana jika Boruto tidak dibuat sebagai movie, tetapi anime berseri? Mungkin serial anime Boruto bakalan punya lagu opening seperti ini.

[read_more id="226519"]

Semenjak serial Naruto berakhir, banyak yang fans termasuk seiyuu Naruto yang mengharapkan serial ini dilanjutkan dengan Boruto sebagai tokoh utama. Tentu saja, hal ini tidak pernah terjadi karena Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) hanya dirilis dalam bentuk movie. Nah, seorang fans sepertinya ingin mewujudkan serial anime Boruto ini. Akan tetapi, tentunya bukan dengan membuat kisah Boruto dalam jumlah episode tertentu, melainkan hanya dalam bentuk sebuah opening.

Opening yang dibuat orang fans ini sendiri menggunakan lagu Kaze yang dibawakan oleh Yazamaru dan menjadi lagu pembuka untuk anime Naruto Shippuden yang ke-17. Nah, lagu ini kemudian dikombinasikan dalam beberapa adegan dalam Boruto the Movie. Penasaran? Berikut ini adalah fanmade opening anime Boruto:

--- Spoiler Alert! ---

[youtube_embed id="mPiztFfA1bQ"]

Hasilnya, diluar dugaan, cukup bagus bukan? Baik visual dan lagu tampak menyatu dengan sangat rapi. Yah, fans memang tidak mengenal batas jika sudah berkaitan tentang kreativitas –termasuk fans Naruto. Dulu, kita pernah melihat bagaimana jadinya jika karakter-karakter Naruto dibuat menjadi wayang kulit jawa oleh seorang artist Indonesia, nah sekarang muncul sebuah opening untuk anime Boruto.

[read_more id=" 225507"]

Boruto –Naruto the Movie– sendiri akan tayang pada 18 November nanti di sejumlah bioskop yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Boruto the Movie akan menceritakan kisah Boruto, anak dari Naruto dan Hinata Uzumaki, yang berusaha untuk melampaui ayahnya. Untuk melakukan tersebut, Boruto pun berguru pada sahabat terdekat sekaligus rival Naruto, Sasuke Uchiha.

Tentunya akan sangat seru jika Boruto dibuat berseri. Tapi sayangnya, sepertinya Masashi Kishimoto sudah merasa cukup puas dengan kisah Naruto dan ingin membuat manga lain bergenre sci-fi. Jadi, sepertinya pembuatan serial anime Boruto memang tidak akan pernah terjadi.

Apakah kamu menyukai video diatas? Lalu, apakah kamu ingin Boruto dijadikan sebuah anime berseri? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU