Pesan Awal Digimon Story Cyber Sleuth, Bisa Bawa Pulang Agumon dan Gabumon!

Digimon-Story-CyberSleuth11

Lihat Dunia Nyata dan Virtual Menyatu dalam Digimon Story Cyber Sleuth

Sudah siap kembali masuk ke dalam dunia digital? Ada lebih dari 200 Digimon siap menemani kalian bertualang di dunia virtual yang menyatu dengan dunia nyata.
Baca Juga

Selama TGS 2015 yang berlangsung pertengahan September 2015 lalu, Bandai Namco memang tidak mengumumkan kapan game Digimon terbaru mereka, Digimon Story Cyber Sleuth bakal dirilis ke Amerika Utara. Namun di akhir New York Comic-Con yang berlangsung hingga akhir pekan kemarin, Bandai Namco memastikan tanggal rilisnya. Versi Amerika Utara dari Digimon Story Cyber Sleuth dipastikan muncul 2 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Yah, hanya seminggu sebelum game menarik dari Bandai Namco lainnya dirilis di Barat, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Selama New York Comic Con, mereka juga mengungkapkan apa saja yang bakal kalian dapatkan seandainya memesan awal game yang menjadi bagian perayaan ulang tahun ke-15 franchise Digimon ini untuk PS4. Bonus pre-order-nya antara lain karakter dan kostum berikut:

Digimon-Story-Black-Agumon

  • BlackAgumon dan BlackGabumon, yang mana bakal membuka evolusi untuk BlackWarGreymon, BlackMetalGarurumon, dan Black Omnimon.
  • Beezlebumon (Blast Mode) dan Cherubimon (Vice) – Jika Digimon super di atas juga didapatkan oleh gamer di Jepang, maka Beezlebumon serta Cherubimon eksklusif diberikan untuk versi Eropa dan Amerika game ini!

Digimon-Story-Agumon-Costum

  • Kostum Agumon “Hero” – Terdiri dari dua kostum Agumon yang mana sama persis seperti yang digunakan oleh kedua karakter pria dan wanita game ini, lengkap dengan item dan skill eksklusif.

Digimon-Story-Agumon-Taichi

  • Kostum Agumon “Taichi Yagami” dari serial Digimon Adventure, yang juga menyertakan item dan skill eksklusif.

Digimon-Story-Cyber-Sleuth1

  • Tambahan equipment. Diantaranya, Hunter USB, Full Revive x2 (bisa membangkitkan semua Digimon yang terkapar dengan 100% HP), Brave Point C x3 (memberi satu Digimon +10,000 EXP).

Digimon-Story-Cyber-Sleut37

Melihat Sepak Terjang Nokia Memburu Hacker Dalam Digimon Story Cyber Sleuth

Digimon Story Cyber Sleuth jadi bukti jika gamer bisa kalahkan hacker...
Baca Juga

Desember 2013 lalu, penggemar Digimon bergembira karena Namco Bandai Games mengkofirmasikan game RPG barunya untuk PS Vita, yang berjudul Digimon Story Cyber SleuthGame yang dikembangkan oleh Media Vision ini (terkenal melalui serial Wild ARMs) mengambil setting dunia nyata, yaitu Jepang di masa depan, yang sepertinya sudah siap menjadi setting hampir 230 Digimon yang eksis dalam game untuk bertarung. Untuk desain para karakternya, Bandai Namco memilih Suzuhito Yasuda, yang sebelumnya dikenal baik melalui serial Devil Survivor. Digimon Story Cyber Sleuth merupakan game keduanya, dan sebelumnya dia juga sukses dalam Digimon World Re: Digitize. Gaya artwork-nya berbeda dibandingkan game Digimon satu dekade yang lalu, dan kini kita bisa melihat para karakter terlihat lebih dewasa dari hasil gabaran Yasuda.

Digimon-Story-Cyber-Sleuth4

Digimon Story Cyber Sleuth juga menandai seri baru yang mewakili peralihan generasi. Selain artwork-nya yang makin dewasa, Digimon awalnya kini justru Terriermon, Palmon, atau Hagurumon, bukan Agumon atau Gabumon yang sudah sangat membekas di hati para gamer Digimon. Namun menurut Bandai Namco, ketiga Digimon awal tersebut juga mewakili karakteristik tipe Data, Vaccine, dan Virus. Selama pertarungan, tipe Data unggul terhadap Vaccine. Ide tiga Digimon sebagai default sekaligus untuk mengenalkan pada pemainnya karakteristik tersebut.

Digimon-Story-Cyber-Sleut20

Satu lagi fitur yang untuk versi Barat, selain beberapa bonus pre-order di atas, adalah opsi New Game Plus. Tujuannya, kalian bisa mainkan game ini awalnya dengan tingkat kesulitan mudah, dan memainkan game kedua kali untuk tantangan lebih, sambil membawa data Digimon yang sudah mereka dapatkan dari permainan pertama. Selain itu, kalian juga mendapatkan waktu lebih longgar untuk mengumpulkan semua Digimon yang eksis dalam game, serta makin dalam mengkustomisasi mereka.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articlePara Cewek Moe Hyperdimension Neptunia 3 Segera Beredar, Harganya Diskon 40% Lho!
Next articleUpdate Baru Red Dragon Sapa Para Player DragonNest
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.