Nano: Selalu Gugup Ketika Bertemu dengan Fans

Penggemar anime seperti Arpeggio dan BTOOOM, pasti kenal nano, yang juga muncul selama AFA 2015. Namun kembali dia tidak memperlihatkan wajahnya ke publik. Masih bertanya-tanya dia ini pria atau wanita?

Nano: Selalu Gugup Ketika Bertemu dengan Fans

Nano: Selalu Gugup Ketika Bertemu dengan Fans

Jika kamu suka menonton anime seperti Arpeggio dan BTOOOM, kamu pasti kenal dengan nano, yang membawakan lagu opening untuk anime tersebut. Di season ini, nano juga membawakan opening untuk anime Hidan no Aria AA yang berjudul Bull's Eye. Nano sendiri tidak pernah memperlihatkan wajahnya ke publik, dan selalu tampil misterius dengan hoodie yang menutupi kepalanya di setiap penampilan video klipnya. Tidak hanya wajahnya, bahkan banyak yang bertanya-tanya gender dari penyanyi ini, yang memang sampai saat ini masih misterius bagi banyak orang. Dalam event Nano: Selalu Gugup Ketika Bertemu dengan Fans

Dalam sesi wawancara tersebut, dia juga menyempatkan berbagi tips untuk para penyanyi pemula yang ingin eksis di dunia online, di mana nano juga berasal, sebelum memulai major debutnya. "Jangan pernah menyerah, dan berusaha terus jika kamu memang menyukainya. Internet itu sangat mengagumkan, karena mampu lintasi negara, dan kamu bisa mendapat banyak kesempatan dari sana." Terangnya dengan semangat.

Ketika ditanya kekuatan apa yang ingin dia miliki jika menjadi superhero, dia lantas menjawab, bahwa Ia sangat menginginkan kekuatan teleport. Kenapa? Nano pun menjelaskan, "Untuk ke Indonesia, saya perlu naik pesawat selama tujuh jam. Namun jika saya memiliki kekuatan teleport, tentu tidak membutuhkan waktu selama itu!" Ujarnya, yang juga menginginkan pintu ke mana saja milik Doraemon beneran eksis. Nano sendiri tidak pernah dikenali oleh orang lain di jalan, namun nano merasa hal itu bagus, karena dalam live-nya, para fans dan dia akan sama-sama gugup, karena akan berhadapan satu sama lain untuk yang pertama kalinya.

Di akhir wawancaranya, nano memberikan pesan pada para fans-nya di Indonesia, dan berterimakasih atas kehadiran mereka semua. Dia juga sangat ingin mengadakan solo konser di Indonesia, dan semoga hal tersebut suatu saat bisa terwujud.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU