Update Baru Red Dragon Sapa Para Player DragonNest

01

Bulan Oktober ini, Gemscool berikan kejutan menarik untuk para pemain DragonNest. Tim Dragon Nest Indonesia berikan update besar-besaran yang akan mempengaruhi berbagai aspek di dalam game ini.

Update tersebut meliputi dari tampilan setiap kota, penambahan Final Chapter dalam perjalanan melawan King Feder: Sang Red Dragon, penambahan fitur pada Colloseum Mode, hingga update lain yang tak kalah menariknya. Berikut detil dari semua update untuk DragonNest bulan ini:

Update Red Dragon Nest

Menurutmu Raid Nest di Dragon Nest Indonesia terlalu mudah? Coba pikir kembali setelah mencoba Red Dragon Nest yang Gemscool hadirkan di update kali ini! Di sini para player akan berhadapan dengan Red Dragon yang merupakan naga terkuat dari semua naga yang pernah dihadapi oleh para player DragonNest.

Red Dragon Nest
Red Dragon Nest

Di Nest ini, player tidak boleh salah strategi, dan pada akhir perjalanan, mereka harus berhadapan dengan King Feder yang memiliki Black Dragon Jewel dan Red Dragon Jewel. Dengan kata lain, player harus mengalahkan Black Dragon terlebih dahulu, baru setelah itu menghadapi Red Dragon. Namun satu hal yang perlu diingat, hampir semua Stage Boss disini memiliki skill Instant Kill lho! Jadi, berani coba? Informasi lebih lengkap silahkan klik: Red DragonNest.

Update Colosseum:  Ghoul King Mode

Untuk menyambut datangnya Halloween, tim Dragon Nest Indonesia secara khusus menghadirkan mode Ghoul King di Colloseum.  Di sini para player akan berubah menjadi Ghoul dan harus mengalahkan Ghoul King yang akan dipilih secara acak pada Room Ghoul King tersebut.

Colosseum: Ghoul King Mode
Colosseum: Ghoul King Mode

Dari mode ini, player bisa mendapatkan topi lucu dan accessories Ghoul untuk Pet lho! Jadi, jangan sampai ketinggalan event-nya!

Hadiah Ghoul King Mode
Hadiah Ghoul King Mode

Update New Abyss Dungeon & Fellowship of Dragon Lv. 80

Untuk update selanjutnya adalah dungeon. Ada berbagai dungeon baru di update kali ini. Satu hal yang pasti, dungeon-dungeon ini jauh lebih berbahaya tapi menawarkan item tingkat dewa. Mampukah kamu menyelesaikan dungeon ini dan mendapatkan item berharga?

New Abyss Dungeon DragonNest
New Abyss Dungeon
Fellowship of Dragon Lv. 80 DragonNest
Fellowship of Dragon Lv. 80

New Event Update: Argenta Strive

Ingin bisa terbang dan lari secepat kilat di Saint Haven? Atau ingin coba menggunakan skill-skill Argenta sekaligus memiliki 1 set kostumnya? Caranya mudah, kamu hanya perlu login terus tanpa putus selama periode event. Player dari tiap class yang melakukan login terlama, akan menemukan tombol berubah menjadi Argenta di karakternya. Ayo, dapatkan skill dan kostumnya sekarang!

Untuk info lebih lanjut silahkan klik: Argenta Strive.

DragonNest
New Event Update: Argenta Strive

Halloween Mode

Sekali lagi, update terkait dengan perayaan Halloween. Menyambut Halloween yang akan hadir sesaat lagi, tim DragonNest Indonesia mengubah penampilan dan menghiasi tiap sudut Verathea dengan Jack o’Latern. Ayo temukan suasana yang berbeda, dan juga berbagai mount serta accessories khusus Halloween di DragonNest Indonesia.

Hallowen Update
Hallowen Update

DragonNest

Untuk info lebih lanjut mengenai keseluruhan October Big Update, bisa langsung klik: DN October Big Update.


SHARE
Previous articlePesan Awal Digimon Story Cyber Sleuth, Bisa Bawa Pulang Agumon dan Gabumon!
Next articleIngin Resep Sukses Merilis Game Mobile? Ikuti Meetup dari GemuGemu Ini!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.