Rob Lucci Kembali! Bagaimana Dia Bisa Bergabung dalam CP0?

Rob LucciPembaca One Piece sempat dibuat terheran saat melihat awal dari Chapter 801. Kita melihat kedua anggota dari CP0 sedang melaporkan kondisi Dressrosa menggunakan Denden Mushi. Namun, setelah diperhatikan kita menyadari bahwa kedua anggota tersebut ternyata adalah Spandam dan Rob Lucci! Bagaimana mereka berdua bisa bertahan hidup semenjak insiden Enies Lobby dan Buster Call? Bagaimana nasib dari anggota CP9 yang lain?

Rob Lucci

Identitas Sanji Terungkap! Benarkah Sanji Keturunan Tenryuubito?

Sejak munculnya poster terbaru Sanji dengan tulisan 'Only Alive.' Banyak orang beranggapan bahwa Sanji sebenarnya adalah seorang keturunan kerajaan dan dia sedang dicari oleh keluarga kerajaannya! Apakah benar?
Baca Juga
[clearboth]

Arc Water 7 adalah salah satu arc yang paling berkesan kepada banyak penggemar serial ini, mulai dari pertarungan antara Luffy dan Usopp yang berujung ke perpecahan kru Topi Jerami hingga masa lalu Robin yang akhirnya terungkap. Sejak awal hingga akhir dari cerita ini, Oda berhasil membuat kita terdiam saat melihat perjuangan kru Topi Jerami menyelamatkan teman mereka. Akhir dari cerita ini cukup bahagia karena Usopp dan Robin kembali bergabung dan mereka juga mendapatkan seorang kru baru, Franky.

Rob LucciPertarungan yang terjadi selama di Enies Lobby juga cukup hebat, karena pada pertarungan ini Luffy, Zoro, dan Sanji berhasil menciptakan teknik baru dalam bertarung. CP9 juga terbukti merupakan salah satu lawan yang cukup tangguh untuk dihadapi tiap kru Topi Jerami, termasuk Luffy.

Rob LucciSetelah kehancuran pulau oleh serangan Dressrosa, ternyata Oda memperlihatkan kita lewat halaman cover bahwa seluruh anggota CP9 berhasil menyelamatkan diri dari serangan Buster Call berkat kekuatan Blueno. Namun, Rob Lucci terluka parah akibat dari serangan Gear Third Luffy dan dia harus dilarikan kerumah sakit. Spandam, pemimpin dari CP9 semakin memperburuk situasi dengan mengirimkan Angkatan Laut untuk menangkap CP9 dan menyalahkan mereka atas kehancuran dari Enies Lobby.

Rob LucciSeluruh anggota CP9 lalu melarikan Lucci ke kota terdekat, St. Poplar, dimana Lucci langsung diberikan perawatan medis. Namun, biaya yang harus mereka keluarkan tidak sedikit dan untuk mengatasi hal itu, anggota CP9 menggunakan kemampuan buah Iblis mereka untuk mencari uang dengan memberikan hiburan untuk penduduk kota. Mereka bahkan sempat bertarung melawan bajak laut yang akan menyerang kota tersebut. Sayangnya setelah pertempuran selesai mereka terpaksa harus melarikan diri dari pulau tersebut dan pulang ke tempat asal mereka menggunakan perahu Angkatan Laut yang mereka ambil alih. Lucci lalu menggunakan Denden Mushi pada kapal ini untuk menghubungi Spandam dan memberitahunya akan kedatangan CP9 untuk membalas dendam.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
SOURCETrevor Tiger
SHARE
Previous articlePUPNS 2015, Satu Lagi Semrawutnya Program Digital Pemerintah
Next articleThe Martian dan Air di Mars. Mungkin Inilah Saatnya Manusia Pindah dari Bumi!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.