IMBA! Mode Baru Star Wars Battlefront Ini Hadirkan Pertempuran 1 vs 7!

mode baru star wars battlefront hero hunt

IMBA! Ada mode 1 vs 7 dalam Star Wars Battlefront bertajuk Hero Hunt. Seperti apa mode ini?

Siapkan Dulu Spesifikasi PC Star Wars Battlefront yang Dibutuhkan Ini Sebelum Main!

Sudah bersiap mengikuti fase beta-nya besok? Simak dulu spesifikasi PC Star Wars Battlefront yang harus kamu siapkan sebelumnya!
Baca Juga

Saat ini, mungkin para gamer dan juga fans berat Star Wars tengah asyik mencicipi fase beta dari Star Wars Battlefront. Bahkan, karena sambutan fans Star Wars terhadap game ini sangat meriah, EA pun memperpanjang durasi beta-nya satu hari, yang awalnya berakhir tanggal 12 Oktober diperpanjang satu hari hingga 13 Oktober 2015. Di tengah-tengah tingginya animo gamer terhadap Star Wars Battlefront ini, DICE selaku developer mengkonfirmasikan satu mode baru yang terdengar cukup asyik bernama Hero Hunt. Seperti apa mode ini?

Bisa dibilang, Hero Hunt ini adalah salah satu mode yang “imba” karena mempertemukan satu pemain lawan tujuh pemain sekaligus! Dari segi jumlah di masing-masing kubu memang terlihat imba. Namun jangan salah, satu orang yang harus menahan keroyokan tujuh pemain tersebut bisa memerankan salah satu hero ataupun villain dari universe Star Wars, sebut saja seperti Darth Vader, Luke Skywalker, Boba Fett dan sebagainya. Hero atau villain yang bisa diperankan tergantung pada dimana kamu memainkan mode Hero Hunt ini.

mode baru star wars battlefront hero hunt

Lawannya? Tujuh orang lain akan memerankan trooper ataupun pasukan Rebel Alliance sesuai dengan status satu orang yang dilawan. Jadi, katakanlah jika satu orang memerankan Darth Vader, maka tujuh orang lain akan memerankan pasukan Rebel Alliance. Sebaliknya, jika yang dilawan adalah Luke Skywalker, maka tujuh pemain lain akan menjadi pasukan trooper dari Galactic Empire.

Tujuan dari mode ini simpel. Sebagai hero yang “dikeroyok”, kamu tentu harus mengalahkan ketujuh pemain tersebut dan bertahan selama mungkin. Dan tujuh orang yang “mengeroyok” harus mengalahkan sang hero atau villain tersebut. “Hero Hunt adalah mode game yang mewujudkan fantasi bagi siapa saja yang ingin melawan atau memerankan karakter ikonik dari Star Wars,” ungkap Dennis Brännvall, Lead Level Designer dari DICE seperti dikutip dari pernyataan resminya.

mode baru star wars battlefront hero hunt

Drop Zone, Mode “Rebutan” Kapsul Luar Angkasa dalam Star Wars Battlefront!

Kali ini, DICE dan EA memperkenalkan satu mode baru "rebutan" kapsul luar angkasa yang bisa kamu nikmati dalam Star Wars Battlefront, Drop Zone.
Baca Juga

Strategi sangat diperlukan dalam mode ini, dan salah satu strategi yang penting bagi tujuh pemain yang mengeroyok adalah dengan mengenal dan memahami karakter hero atau villain yang sedang dilawan. Contohnya, jika melawan Boba Fett dengan jetpack-nya, maka tim harus bekerja sama dan menarik Boba Fett ke area dimana jetpack tersebut tidak terlalu menguntungkan baginya. Sedangkan jika melawan Darth Vader, strategi paling jitu adalah tidak bertarung dalam jarak dekat, atau kekuatan Force dan tebasan lightsaber-nya bisa membunuhmu. Tujuh pemain yang mengeroyok juga bisa mendapatkan akses ke beberapa senjata menarik seperti turret dan proximity bomb yang bisa dipasang di tempat-tempat strategis untuk “menjebak” sang hero atau villain.

Bagi pemain yang berperan sebagai hero atau villain, strategi juga berperan cukup penting. Salah satunya adalah memecah perhatian ketujuh pemain tersebut agar kamu tidak dikeroyok sekaligus. Dan lagi-lagi, mengenal dan memahami kemampuan masing-masing hero bisa menjadi keuntungan tambahan bagimu.

mode baru star wars battlefront hero hunt

Sayangnya, mode ini belum bisa dicoba saat fase beta. Jadi, kamu harus menunggu hingga game ini dirilis pada 17 November 2015 mendatang untuk PC, Xbox One dan PS4 jika ingin mencicipi mode ini.


SHARE
Previous articleValuepotion: GDG Prime 2015 Bisa Bawa Industri Game Indonesia Naik Level
Next articleTrailer Daredevil Season 2 yang Menghebohkan NYCC Akhirnya Dirilis!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.