Ingin Resep Sukses Merilis Game Mobile? Ikuti Meetup dari GemuGemu Ini!

Menimba ilmu dari para pakarnya, dan gratis pula! Bagi yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya, yuk daftarkan dirimu!

Ingin Resep Sukses Merilis Game Mobile? Ikuti Meetup dari GemuGemu Ini!

Ingin Resep Sukses Merilis Game Mobile? Ikuti Meetup dari GemuGemu Ini!

GemuGemu bekerja sama dengan TeknoJurnal akan menggelar meetup di Yogyakarta dengan tema Sukses Merilis Game Mobile.

Setelah membuat sebuah game, mungkin kamu merasa bahwa game yang kamu buat sudah siap diluncurkan ke publik dan mendatangkan revenue. Namun sayang, saat game tersebut dirilis, kadangkala jumlah download dan revenue (baik dari iklan, pembelian game, maupun in app purchase) tidak sesuai dengan harapan.

Pernah mengalami kesulitan dalam memasarkan game? Game yang kamu buat kurang laku? Atau mungkin kamu bingung bagaimana cara memonetisasi game yang sudah kamu buat agar revenue-nya maksimal? Nah, kali ini salah satu publisher lokal GemuGemu bekerja sama dengan TeknoJurnal mengadakan sebuah event meetup di Jogjakarta dengan tema Sukses Merilis Game Mobile. Meetup ini akan diselenggarakan pada hari Senin, 19 Oktober 2015 pukul 18.30-21.30 bertempat di Jogja Digital Valley, Jl. Kartini No.7 Sagan Yogyakarta.

Acara meetup ini akan menghadirkan dua pembicara yang sudah lama malang melintang di industri game mobile. Pertama ada Dennis Adriansyah Ganda, founder dan CEO dari Amagine Interactive yang dikenal lewat game-game kasualnya yang adiktif. Dan kedua, ada Ihsan Wahab yang merupakan Direktur dari GemuGemu sendiri.

Ingin Resep Sukses Merilis Game Mobile? Ikuti Meetup dari GemuGemu Ini!

[read_more id="205897"]

Bagi yang belum tahu, GemuGemu sebelumnya sudah merilis sebuah platform unik layaknya sebuah arcade center yang bisa kamu mainkan di smartphone-mu. Dalam platform tersebut, kamu bisa memainkan berbagai macam mini game yang disediakan, lantas menukarkan tiket yang sudah kamu dapatkan dengan berbagai macam item, seperti pulsa atau voucher bermain gratis di Timezone. Karena konsepnya seperti arcade center, maka GemuGemu memiliki beberapa versi digital dari mesin arcade yang sering kamu temui di Timezone atau game center yang sejenis seperti Basket Hoop (game basket) dan juga Claw Mania yang merupakan versi digital dari arcade berhadiah boneka.

Oiya, acara meetup ini tidak dipungut biaya alias gratis! Selain itu, peserta juga akan mendapatkan makan malam dari panitia. Tertarik untuk menimba ilmu bagaimana untuk meraih kesuksesan dalam merilis game mobile? Daftarkan dirimu segera untuk mengikuti meetup melalui tautan Eventbrite di bawah ini.

[outbound_link text="Pendaftaran GemuGemu Meetup Yogyakarta: Sukses Merilis Game Mobile" link="https://www.eventbrite.com/e/gemugemu-meetup-jogjakarta-sukses-merilis-game-mobile-tickets-19010363509"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU