Sentil Dahi Cewek Jepang Sepuasmu di Website Ini

Ya, kalian gak salah baca judul atau ada judul abal di artikel ini. Jepang memang terkenal gemar membuat hal-hal aneh. Tapi rasanya ini salah satu hal teraneh yang akan kalian jumpai paling tidak dalam bulan ini. Sebuah website menyediakan animasi dimana kalian bisa seolah menyentil dahi cewek Jepang sepuasnya!

Dekopin ialah sebuah istilah di Jepang yang merujuk pada kegiatan menyentil dahi seseorang. Biasanya Dekopin digunakan sebagai bentuk hukuman suatu permainan. Entah apa motivasi dari pembuat web ini, karena website ini memang hanya bertujuan untuk menampilkan animasi seolah kalian melakukan dekopin ke cewek Jepang yang bisa kalian pilih sesuai selera kalian.

Ketika pertama kali membuka website ini kalian akan menemui animasi cewek Jepang yang imut sedang tersenyum seolah memandangi kalian.

dekopin-cewek-jepang-1Ketika kalian mengarahkan kursor mouse kalian ke dahi cewek ini ia akan memejamkan mata seolah sadar kalian akan melakukan dekopin padanya.

dekopin-cewek-jepang-2Klik mouse kalian secara perlahan, bayangkan kalian melakukan dekopin yang lembut padanya (ehhh…). Ia pun akan bereaksi terhadap dekopin kalian ini.

dekopin-cewek-jepang-3

Tapi sepertinya alih-alih kesakitan, cewek Jepang satu ini justru tersipu malu seolah menikmati dekopin kalian ini.

cewek JepangBelum puas dengan yang satu ini? Kurang sesuai atau mungkin sudah bosan dengan cewek satu ini? Jangan khawatir, website nyeleneh ini sudah siapkan 3 gadis lain yang siap untuk kalian dekopin sepuasnya.

dekopin-cewek-jepang-5Setiap model dalam website ini memberikan reaksi yang berbeda-beda. Beberapa bahkan memberikan respon suara yang lumayan bikin delusif.

Apakah website ini merupakan kampanye dari film atau produk lainnya sepertinya masih misteri. Hi inc. yang merupakan perusahaan yang menciptakan website ini sendiri sepertinya merupakan perusahaan advertising digital. Bisa saja website dekopin ini hanya salah satu bagian dari portofolio yang mereka buat untuk keperluan promosi perusahaannya. Dalam website Hi inc. sendiri, perusahaan ini menulis, “Make the World get high.” sebagai tagline perusahaanya. Jika kata “high” disini sama artinya dengan istilah teler akibat obat penenang, maka website nyeleneh buatan mereka ini sepertinya cukup sukses untuk membuat beberapa pria teler.


SHARE
Previous articleKampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!
Next articleRekomendasi Anime Fall 2015 yang Layak Kalian Tonton!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar