Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Jangan lupa juga berikan dukunganmu untuk kampanye mereka di Steam Greenlight, agar nantinya bisa di-greenlit dan dirilis di Steam!

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant akhirnya dimulai. Berikan dukunganmu sekarang juga!

[read_more id="225292"]

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, akhirnya tepat pada hari Selasa sore, 13 Oktober 2015 kemarin Agate Studio memulai kampanye Kickstarter dari game mereka, Valthirian Arc: Red Covenant. Game yang merupakan sekuel langsung dari Valthirian Arc dan Valthirian Arc II yang sukses di platform Flash ini memulai kampanye dengan target US $40.000 (sekitar Rp 560 juta) dengan jangka waktu 30 hari atau sampai tanggal 13 November 2015.

Bersamaan dengan dimulainya kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant ini, Agate Studio pun juga memulai kampanye Steam Greenlight-nya. Untuk memberikan dukungan dalam kampanye Steam Greenlight ini cukup mudah, kamu hanya perlu memberikan vote Yes saja di halaman Steam Greenlight-nya melalui tautan di bawah ini. Jika mendapatkan banyak dukungan, Valve akan memberikan status greenlit kepada game ini, dan akhirnya nanti bisa didistribusikan di Steam.

[outbound_link text="Valthirian Arc: Red Covenant (Steam Greenlight)" link="https://static.duniaku.net/2015/10/duniaku-redcovenant-11.jpg">Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Salah satu fitur Valthirian Arc: Red Covenant yang diunggulkan adalah simulasi membangun sekolah yang merupakan ciri khas dari seri ini. Sebagai kepala sekolah, kamu diberi kebebasan untuk membangun dan mengembangkan sekolah menurut selera masing-masing. Begitu pula dengan pelatihan yang kamu lakukan terhadap para siswa dapat divariasikan sesuai dengan kebutuhan. Kamu dapat melatih para siswa menjadi beragam job yang akan dipegaruhi oleh minat dan bakat sang siswa. Setelah job mereka cukup tinggi, maka kamu bisa meningkatkan job mereka satu tingkat lebih tinggi dengan menggunakan Promote System yang disediakan.

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu! Job dalam Valthirian Arc: Red Covenant[/caption]

Fitur baru yang ditampilkan dalam Red Covenant ini adalah loot and craft system. Dengan menggunakan sistem ini, kamu bisa membuat senjatamu sendiri, berbeda dengan Valthirian Arc II dimana kamu harus menuju ke Blacksmith jika ingin mendapatkan senjata baru. Satu hal lagi yang membedakan game ini dengan Valthirian Arc II adalah kini kamu bisa mengontrol masing-masing murid secara individual selama pertempuran, bukan hanya mengontrol mereka secara berkelompok. Sehingga, kamu bisa lebih leluasa untuk mengatur strategi menyesuaikan dengan peran dari masing-masing murid.

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Sampai artikel ini ditulis, kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant sudah mengumpulkan lebih dari US $1,150 dari total sekitar 58 backer yang mendukung kampanye game ini. Kamu bisa memberikan dukunganmu dengan mengunjungi halaman Kickstarter-nya melalui widget di bawah ini.

Kamu bisa memberikan dukungan mulai dari US $1. Akan tetapi, jika kamu memberikan dukungan minimal US $8, maka kamu juga akan mendapatkan satu kopi versi digital dari game ini saat dirilis nanti, plus satu fitur spesial Night Mode yang hanya bisa dimainkan oleh backer Kickstarter saja! Selain itu, jika kamu memberikan dukungan minimal US $250, maka kamu juga bisa mendapatkan satu Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Jika kamu memberikan dukungan lebih besar, maka akan semakin banyak mini figure dan miniatur yang akan kamu dapatkan. Contohnya, jika kamu memberikan dukungan minimal US $500, kamu bisa mendapatkan miniatur dari akademinya!

Valthirian Arc: Red Covenant rencananya akan dirilis untuk Windows PC, Linux dan Mac pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU