Inilah Daftar Pemeran Tiger and Bunny Versi Hollywood Berdasarkan Keinginan Fans!

Pemeran Tiger and Bunny - CoverTiger and Bunny seharusnya lebih mudah diadaptasi Hollywood ketimbang Dragon Ball atau Naruto. Penasaran bagaimana wujud para karakternya? Cek gambar-gambar di bawah untuk mendapatkan perkiraan penampilan mereka dalam versi film nanti!

Masing-masing gambar ini adalah karya dari pengguna akun Twitter @dolceione_gh, dengan bantuan Photoshop. Dan harus diakui, hasilnya memang cukup mengagumkan. Tapi apakah aktor-aktor ini memang pantas untuk menjadi pemeran Tiger and Bunny? Mari kita lihat satu-persatu!


1

John Stamos sebagai Kotetsu T. Kaburagi


Pemeran Tiger and Bunny - John Stamos Kotetsu T. Kaburagi

Trailer Daredevil Season 2 yang Menghebohkan NYCC Akhirnya Dirilis!

Penampilan perdana Punisher dan Elektra pun terungkap!
Baca Juga

Walau sudah tampil di berbagai film dan serial TV, Stamos mungkin lebih dikenal dalam perannya sebagai Jesse Katsopolis di sitkom Full House. (Tidak ada hubungannya dengan Full House versi Korea). Kalau dari hasil Photoshop ini sih Stamos tampaknya memiliki penampilan fisik yang cukup oke untuk memerankan Kotetsu. Tapi dari seluruh nama di daftar, sebenarnya Kotetsu-lah yang wajib untuk diperankan oleh aktor Asia.

Meski begitu, mengingat Stamos bukan aktor yang terlalu mahal, dia bisa saja memerankan karakter yang satu ini bila studio menghendaki demikian.


2

Alex Pettyfer sebagai Barnaby Brooks Jr.


Pemeran Tiger and Bunny - Alex Pettyferas Barnaby Brooks Jr.Kalau yang ini sih no comment. Alex Pettyfer mungkin tidak se-bishie seperti saat ia masih menjadi Alex Rider di Stormbreaker, tapi Photoshop ini menunjukkan kalau dalam wujud terbarunya pun Pettyfer masih mampu menonjolkan karakter Barnaby Brooks Jr. Dia pun tidak tergolong sebagai aktor yang terlalu mahal, jadi seperti Stamos, dia termasuk yang benar-benar dapat dikontak oleh studio untuk membintangi film ini!


3

Elle Fanning sebagai Karina Lyle


Pemeran Tiger and Bunny - Elle FanningKalau dari sekedar penampilan fisik saja, tidak terlalu sulit untuk meniru penampilan Karina Lyle. Bahkan foto di atas pun tampaknya sekedar diambil mentah, dengan sentuhan Photoshop yang lebih minim dari contoh lain.

Namun usia Elle juga mendukung untuk memerankan Karina Lyle yang masih SMA. (Saat ini dia masih 17, dan mungkin paling tua dia baru 20 tahun saat film ini akhirnya diproduksi). Kemampuan akting Elle Fanning juga sudah beberapa kali dipuji, misalnya saat ia memerankan Ginger dalam film Ginger & Rosa. Usia muda dan kemampuan akting yang sudah teruji membuat Elle lumayan meyakinkan memerankan Karina Lyle, yang alter ego populernya, Blue Rose, memendam banyak keraguan diri.


4

Chloe Moretz sebagai Pao Lin Huang


Pemeran Tiger and Bunny - Chloe MoretzDi satu sisi, dari nama dan kostumnya sebagai Dragon Kid, seharusnya Pao Lin Huang memiliki etnis Mandarin. Tapi mengingat di serinya pun Pao sebenarnya terkesan sangat bule… ya… tidak salah juga kalau Chloe Moretz yang dirasa pantas untuk memerankannya. Chloe juga sudah terbukti mampu memerankan gadis muda dengan sentuhan tomboi yang mampu menghajar orang. Lihat saja karakter Hit-Girl di Kickass.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleAscender, Siap Hadirkan Perspektif Baru dalam Genre Puzzle Platformer
Next articleResmi, Godzilla vs King Kong Bakal Bertarung di Hollywood Tahun 2020!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.