Inilah Daftar Pemeran Tiger and Bunny Versi Hollywood Berdasarkan Keinginan Fans!

Inilah daftar pemeran Tiger and Bunny versi Hollywood yang diharapkan fans, lengkap dengan hasil photoshop yang membuat mereka mirip dengan karakternya!

Inilah Daftar Pemeran Tiger and Bunny Versi Hollywood Berdasarkan Keinginan Fans!

Inilah Daftar Pemeran Tiger and Bunny Versi Hollywood Berdasarkan Keinginan Fans!Tiger and Bunny seharusnya lebih mudah diadaptasi Hollywood ketimbang Dragon Ball atau Naruto. Penasaran bagaimana wujud para karakternya? Cek gambar-gambar di bawah untuk mendapatkan perkiraan penampilan mereka dalam versi film nanti!

Masing-masing gambar ini adalah karya dari pengguna akun Twitter [outbound_link text="@dolceione_gh" link="https://twitter.com/dolceione_gh/status/653185682869895169?ref_src=twsrc^tfw"], dengan bantuan Photoshop. Dan harus diakui, hasilnya memang cukup mengagumkan. Tapi apakah aktor-aktor ini memang pantas untuk menjadi pemeran Tiger and Bunny? Mari kita lihat satu-persatu!


[page_break no="1" title="John Stamos sebagai Kotetsu T. Kaburagi"]


Pemeran Tiger and Bunny - John Stamos Kotetsu T. Kaburagi[read_more id="226676"]

Walau sudah tampil di berbagai film dan serial TV, Stamos mungkin lebih dikenal dalam perannya sebagai Jesse Katsopolis di sitkom Full House. (Tidak ada hubungannya dengan Full House versi Korea). Kalau dari hasil Photoshop ini sih Stamos tampaknya memiliki penampilan fisik yang cukup oke untuk memerankan Kotetsu. Tapi dari seluruh nama di daftar, sebenarnya Kotetsu-lah yang wajib untuk diperankan oleh aktor Asia.

Meski begitu, mengingat Stamos bukan aktor yang terlalu mahal, dia bisa saja memerankan karakter yang satu ini bila studio menghendaki demikian.


[page_break no="2" title="Alex Pettyfer sebagai Barnaby Brooks Jr."]


Pemeran Tiger and Bunny - Alex Pettyferas Barnaby Brooks Jr.Kalau yang ini sih no comment. Alex Pettyfer mungkin tidak se-bishie seperti saat ia masih menjadi Alex Rider di Stormbreaker, tapi Photoshop ini menunjukkan kalau dalam wujud terbarunya pun Pettyfer masih mampu menonjolkan karakter Barnaby Brooks Jr. Dia pun tidak tergolong sebagai aktor yang terlalu mahal, jadi seperti Stamos, dia termasuk yang benar-benar dapat dikontak oleh studio untuk membintangi film ini!


[page_break no="3" title="Elle Fanning sebagai Karina Lyle"]


Pemeran Tiger and Bunny - Elle FanningKalau dari sekedar penampilan fisik saja, tidak terlalu sulit untuk meniru penampilan Karina Lyle. Bahkan foto di atas pun tampaknya sekedar diambil mentah, dengan sentuhan Photoshop yang lebih minim dari contoh lain.

Namun usia Elle juga mendukung untuk memerankan Karina Lyle yang masih SMA. (Saat ini dia masih 17, dan mungkin paling tua dia baru 20 tahun saat film ini akhirnya diproduksi). Kemampuan akting Elle Fanning juga sudah beberapa kali dipuji, misalnya saat ia memerankan Ginger dalam film Ginger & Rosa. Usia muda dan kemampuan akting yang sudah teruji membuat Elle lumayan meyakinkan memerankan Karina Lyle, yang alter ego populernya, Blue Rose, memendam banyak keraguan diri.


[page_break no="4" title="Chloe Moretz sebagai Pao Lin Huang"]


Pemeran Tiger and Bunny - Chloe MoretzDi satu sisi, dari nama dan kostumnya sebagai Dragon Kid, seharusnya Pao Lin Huang memiliki etnis Mandarin. Tapi mengingat di serinya pun Pao sebenarnya terkesan sangat bule... ya... tidak salah juga kalau Chloe Moretz yang dirasa pantas untuk memerankannya. Chloe juga sudah terbukti mampu memerankan gadis muda dengan sentuhan tomboi yang mampu menghajar orang. Lihat saja karakter Hit-Girl di Kickass.

Lanjut ke halaman 2...


[page_break no="5" title="Ty Simpkins sebagai Ivan Karelin"]


Pemeran Tiger and Bunny - Ty SimpkinsIni pilihan yang lebih unik dari yang lain. Simpkins, yang sebelum ini tampil di Insidious 1 dan 2 serta Jurassic World, baru berumur 14 tahun saat artikel ini ditulis. Di episode pertama, Ivan Karelin sudah berusia 18! Tentunya ini berarti Simpkins bisa memiliki usia yang pas dengan penampilan perdana Karelin, kalau proses pra-produksi Tiger and Bunny Hollywood berjalan lebih lambat dari seharusnya. Tapi untuk sekarang, tampaknya pilihan ini jatuh hanya karena usia muda Simpkins memungkinkan dia memiliki penampilan ganteng Karelin setelah Photoshop.

Apa Simpkins cocok untuk memerankan Karelin? Entah, karena sejauh ini peran-perannya yang paling menonjol tak terasa cocok dengan karakter Karelin. Tapi mungkin dia bisa membuat kejutan, kalau memang dia yang terpilih.


[page_break no="6" title="Tom Cruise sebagai Keith Goodman"]


Pemeran Tiger and Bunny - Tom Cruise[read_more id="226252"]

Bukan dolcegione_gh saja yang menginginkah hal ini. Bahkan sutradara dan produser pun pastinya ingin Tom Cruise di film mereka, entah sebagai Keith atau malah Barnaby Brooks/Kotetsu. Tapi harus diakui, Cruise memang sangat cocok memerankan Keith Goodman, superhero populer yang tingkahnya terkadang aneh. Dengan kemampuan aktingnya, Cruise bahkan bisa memastikan kalau Keith Goodman dan alter ego-nya, Sky High, dapat benar-benar mencuri perhatian dari Kotetsu serta Barnaby.

Tapi mungkinkah Tom Cruise bergabung ke proyek ini? Di satu sisi, ini memang bukan pertama kalinya Tom Crusie terlibat adaptasi materi dari Jepang. Ingat penampilan dia di Edge of Tomorrow, yang diadaptasi dari All You Need is Kill? Tapi mengingat dia masih bisa menarik penonton (terbukti dari Mission: Impossible), kalau pun Cruise terpilih, dia pastinya akan ditunjuk menjadi pemeran karakter yang lebih besar.


[page_break no="7" title="Chris Hemsworth sebagai Mario Lopez"]


Pemeran Tiger and Bunny - Chris HemsworthCiri khas sahabat Kotetsu ini adalah tubuhnya, yang lebih besar dan kekar ketimbang karakter lain. Tak heran kalau yang ditunjuk untuk memerankannya adalah sosok sang Thor, yakni Chris Hemsworth. Walau sepertinya cocok, Chris Hemsworth tampaknya masih terikat ke Marvel Studio hingga tahun 2020 nanti.


[page_break no="8" title="Steve Martin sebagai Albert Maverick"]


Pemeran Tiger and Bunny - Steve MartinDari segi penampilan, Albert Maverick sebenarnya tak terlalu sulit. Orang tua asuh Barnaby ini dapat diperankan oleh aktor tua Hollywood manapun dengan penampilan yang biasa, tidak kelewat jangkung, tidak kelewat gemuk, dan lain-lain. Namun pilihan Steve Martin sebagai Albert Maverick ini cukup menarik untuk ditranslasikan ke versi aslinya. Steve Martin dapat menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai karakter yang tak biasa ia perankan dalam diri Maverick... dan penulis yakin ia dapat menyajikannya dengan memikat.


[page_break no="9" title="Jonte' Moaning sebagai Nathan Seymore"]


Pemeran Tiger and Bunny - Jonte MoaningDari segi karakteristik dan penampilan fisik sih ini sangat cocok. Google saja Jonte' Moaning dan kamu bisa melihat kalau Nathan mungkin memang terinspirasi dari model dan koreografer yang satu ini. Penampilan flamboyan mereka sangat cocok antara satu sama lain. Masalahnya? Jonte' bukan benar-benar aktor. Jadi kemungkinan besar peran ini akan jatuh ke aktor seperti Chris Rock.


[page_break no="10" title="Forest Whitaker sebagai Ben Jackson"]


Pemeran Tiger and Bunny - Forest Whitaker Ben JacksonCocok dari penampilan fisik, dan kualitas Whitaker sebagai aktor pasti bisa membuatnya menyajikan karakter Ben Jackson tanpa masalah. Peran ini begitu pas, hingga bisa dibayangkan kalau Whitaker-lah nama pertama yang terbayang oleh studio saat memikirkan siapa pemeran Ben Jackson.

Itulah sebagian pemeran Tiger and Bunny Hollywod yang dipikirkan @dolceione _gh. Apa kamu punya pendapat sendiri siapa saja aktor yang cocok menjadi pemeran Tiger and Bunny? Sampaikan saja di komen!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU