Awas Gagal Fokus! Dead or Alive Xtreme 3 Rentan Bikin Jombloers Nyaman di Kamar!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-3

9 Cewek Dead or Alive Xtreme 3 Bakal Bisa Dimainin Pakai PlayStation VR Lho!

Jika beneran bisa, bakalan menjadi bencana nasional! Bayangkan saja, jika para jomblo sudah cukup puas memiliki pacar virtual salah satu dari 9 "bidadari" Dead or Alive ini? Lantas cewek di dunia nyata dikemanain?
Baca Juga

Koei Tecmo saat ini tengah mengembangkan sekuel dari spin-off serial game fighting 3D Dead or Alive, yaitu Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball. Dead or Alive Xtreme 3 disiapkan untuk PlayStation 4 serta PlayStation Vita. Keduanya bakal berbeda. Versi PS4 disebut Dead or Alive Xtreme 3: Fortune, sedangkan untuk PS Vita disebut Dead or Alive Xtreme 3: Venus, serta dirilis bersamaan pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang. Jika sebelumnya belum diungkapkan apa perbedaannya, kemarin Koei Tecmo sedikit membeberkan apa yang tidak didapatkan pemain versi handheld-nya, bersamaan dengan beberapa aktivitas yang bakal kalian temui sebagai bagian mini-game di tengah permainan voli santai gaya bebasnya.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-7

Banyak permainan luar ruangan, dan yang pasti, membuat tubuh para cewek ini basah yang dipastikan kembali dalam Dead or Alive Xtreme 3 ini. Zack Island kembali menjadi lokasi kalian memainkan Water Tug of War, Beach Flags, Hopping Game, dan banyak mini-game lainnya, plus beberapa diantaranya permainan baru. Menurut Koei Tecmo, meskipun kalian memainkan permainan yang sama, cukup dengan mengganti bikini yang dikenakan karakter, bisa memberi impresi yang baru. Menurut kami sendiri, impresinya sama. Hanya saja siapa pun pasti gagal fokus ketika memainkan game ini, sampai tidak memikirkan impresi barunya.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-8

15 Ninja Seksi Ini Bakal Kalian Dampingi Selama Bermain Dead or Alive Xtreme 3

Siapkan tisu, awas mimisan! Kabarnya Soft Engine terbaru yang digunakan dalam game ini bikin para ninja seksi tersebut makin terlihat realistis... baik itu kulit tubuhnya, maupun goyangan anggota badannya!
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, Dead or Alive Xtreme 3 menggunakan Soft Engine, yang sebelumnya mereka terapkan dalam Dead or Alive 5: Last Round. Engine tersebut membuat beberapa bagian tubuh karakter menjadi lebih realistis. Bahkan kini engine tersebut mendapatkan pembaruan ke versi 2.0, yang diklaim lebih realistis lagi hasilnya. Bagian dada dan bokong karakter terlihat fleksibel (baca: makin bergoyang!), kemudian tektur warnanya, menjadi lebih realistis. Jelas terlihat dibandingkan prekuelnya adalah ketika karakter berjemur dan menggunakan suntan, efek perubahan kulitnya juga bakal terlihat lebih realistis. Sedangkan untuk versi PS Vita, Dead or Alive Xtreme 3: Venus, Team Ninja selaku developer menggunakan Soft Engine Lite, yang merupakan versi standar dengan kustomisasi khusus, dan pembedanya adalah kalian bisa menggunakan layar sentuh PS Vita serta sensor gyro-nya selama memainkan game, khususnya, selama melihat lebih dekat para ninja seksi yang kalian mainkan.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-9

Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

Tenang, harganya masih lebih murah dibandingkan motor matic generasi terbaru kok!
Baca Juga

Gabungkan saja dengan dukungan headset virtual reality PlayStation VR, yang kabarnya juga bakal mendukungnya, bisa-bisa gamer lupa punya kehidupan sosial di luar ruangan ketika memainkan game ini! Apalagi develoler juga mengaku jika pengembang bakal menekankan unsur simulasinya, plus dengan mode kamera, sehingga kalian bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama karakter favorit dalam berbagai sudut pandang kamera, serta interaksi dengan mereka juga lebih bervariasi dibandingkan seri sebelumnya. Developer juga berencana menerapkan beragam elemen reward untuk pemain yang hanya setia menggunakan satu karakter saja sepanjang permainan (sepertinya itu tantangan yang sangat berat ya untuk game semacam ini).

Dead-or-Alive-Xtreme-3-6

Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball memulai debutnya untuk Xbox tahun 2003 silam. Bukan karena pertarungannya, namun game olah raga bebas voli pantai tersebut sebenarnya tak lebih menjadi fan service untuk para penggemar, yang mengagumi para ninja seksi yang biasanya berlaga di arena Dead or Alive. Seri terakhir Xtreme Beach Volleyball diwakili oleh Dead or Alive Paradise, dirilis tahun 2010 lalu, dan sekadar port dan juga remake untuk handheld PSP dari Dead or Alive Xtreme 2 yang eksis 4 tahun sebelumnya untuk X360.

Dead or Alive Xtreme 3

 


SHARE
Previous articleRaiders Quest, Debut dari Alkemis Games Ini Siap Gelar Fase Beta!
Next articleDead or Alive Xtreme 3 Berbonus Kostum “Extreme Sexy” dan Album Gravure
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.