Dead or Alive Xtreme 3 Dirilis Februari, Harganya Luar Biasa!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-2

9 Cewek Dead or Alive Xtreme 3 Bakal Bisa Dimainin Pakai PlayStation VR Lho!

9 Cewek Dead or Alive Xtreme 3 Bakal Bisa Dimainin Pakai PlayStation VR Lho! Video Dead or Alive Xtreme 3, gambar Dead or Alive Xtreme 3, teknologi virtual
Baca Juga

Koei Tecmo saat ini tengah mengembangkan sekuel dari spin-off serial game fighting 3D Dead or Alive, yaitu Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball. Dead or Alive Xtreme 3 disiapkan untuk PlayStation 4 serta PlayStation Vita. Keduanya bakal berbeda. Versi PS4 disebut Dead or Alive Xtreme 3: Fortune, sedangkan untuk PS Vita disebut Dead or Alive Xtreme 3: Venus. Akhir Agustus 2015 lalu, Koei Tecmo membuka laman resmi game ini, sekaligus membuka kontes melalui PlayStation Store, dalam bentuk opsi mengunduh theme 15 karakter. Dengan 9 karakter yang paling banyak dipilih / diunduh bakal dipastikan masuk ke dalam game. Kontes tersebut berakhir 9 September lalu, dan siapa saja cewek seksi yang bisa kalian kendalikan dalam game ini pun telah diumumkan selama event TGS 2015.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-3

15 Ninja Seksi Ini Bakal Kalian Dampingi Selama Bermain Dead or Alive Xtreme 3

15 Ninja Seksi Ini Bakal Kalian Dampingi Selama Bermain Dead or Alive Xtreme 3, gambar Dead or Alive Xtreme 3, kostum ninja seksi Dead or Alive
Baca Juga

Kemarin Koei Tecmo memastikan kapan game ini bakal dirilis di Jepang. Voli pantai gaya bebas dalam Dead or Alive Xtreme 3 bisa kalian mainkan mulai 25 Februari 2016 mendatang. Tidak ada update perihal karakter, masih saja 9 yang paling banyak dipilih, yaitu Marie Rose, Honoka, Kasumi, Ayane, Kokoro, Nyotengu, Hitomi, Momijji, dan Elena saja yang bisa dimainkan. Mengenai harganya, Dead or Alive Xtreme 3: Fortune ditawarkan dengan harga 9,504 yen, atau sekitar Rp, 1 jutaan! Ya, cukup tinggi untuk ukuran game yang murni menyuguhkan fan service seperti ini. Kemudian ada juga yang lebih menguras kantong, collector’s edition yang ditawarkan dengan harga 13,800 yen… ya, Rp. 1,55 jutaan! Mau yang lebih ekonomis, beli saja versi handheld-nya. Dead or Alive Xtreme 3: Venus hanya 8,424 yen, atau sekitar Rp, 900 ribuan. Tetap saja lebih mahal dibandingkan dtipikal game PS Vita. Sedangkan collector’s edition-nya, 12,800 yen, atau sekitar Rp. 1,45 jutaan. Yang terpilih menjadi model cover depannya tidak lain Marie Rose dan Honoka, juara dan runner up polling siapa karakter yang diharapkan masuk dalam game ini oleh penggemar. Mereka berdua sangat kontras postur tubuhnya, dan bisa kalian cari sendiri perbedaannya dimana dari gambar yang kami pajang di atas.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-4

Dead or Alive Xtreme 3 Gunakan Soft Engine, Bikin Para Ninja Seksi Makin Bergoyang!

Dead or Alive Xtreme 3 Gunakan Soft Engine, Bikin Ninja Seksi Makin Terlihat Realistis! Download Dead or Alive Xtreme 3, gambar Dead or Alive Xtreme 3
Baca Juga

Walaupun tidak disebutkan update perihal karakter, namun Koei Tecmo berencana merilis Dead or Alive Xtreme 3 “Starter Pack” secara digital, yang hanya berisi satu karakter saja. Ini pola yang sama seperti yang diterapkan Microsoft melalui Killer Instinct. Atau, ya, Capcom sepertinya juga bakal melakukannya dengan Street Fighter V. Tujuannya jelas, lebih ekonomis, dan ditujukan untuk kalian yang memang hanya ingin memainkan game ini menggunakan karakter pilihannya saja. Lebih ekonomis, karena memang starter pack tersebut tidak gratis. Karakter tambahan bisa dibeli melalui DLC. Untuk paket mini ini, belum diungkapkan kapan bakal dirilis.

Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball memulai debutnya untuk Xbox tahun 2003 silam. Bukan karena pertarungannya, namun game olah raga bebas voli pantai tersebut sebenarnya tak lebih menjadi fan service untuk para penggemar, yang mengagumi para ninja seksi yang biasanya berlaga di arena Dead or Alive. Seri terakhir Xtreme Beach Volleyball diwakili oleh Dead or Alive Paradise, dirilis tahun 2010 lalu, dan sekadar port dan juga remake untuk handheld PSP dari Dead or Alive Xtreme 2 yang eksis 4 tahun sebelumnya untuk X360.


SHARE
Previous articleAnime Spotlight: Heavy Object dari Penulis Toaru Majutsu no Index
Next articleDengan Alat Ini, Kamu Bisa Main Game PC dengan Kontroler Xbox One Tanpa Kabel USB!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.