Resmi, Godzilla vs King Kong Bakal Bertarung di Hollywood Tahun 2020!

Godzilla vs King Kong

Spektakuler!! Godzilla vs King Kong dijadwalkan bertarung di Hollywood pada tahun 2020 mendatang!

Godzilla VS King Kong Rematch! Bisakah Terjadi?

Godzilla VS King Kong ataupun crossover antara keduanya sangat mungkin terjadi di kemudian hari dalam sebuah pertarungan epic.
Baca Juga

Kesuksesan film reboot Godzilla pada tahun lalu, memantapkan Legendary Picture untuk menghadirkan kaiju-kaiju lainnya pada satu layar. Hal ini terlihat ketika mereka menarik Kong: Skull Island, sebuah film prekuel dari Universal Studio ke Warner Bros. Hal ini memungkinkan si King Kong bisa bertemu dengan Godzilla pada sebuah projek film crossover, yang tentu saja bakal menjadi sekuel dari Godzilla selanjutnya. Dan memang benar, Legendary Picture dan Warner bros. mengumumkan sacara resmi bahwa film Godzilla vs King Kong sudah direncanakan bakal rilis pada tahun 2020 mendatang!

Godzilla vs King Kong

Gamera Bakal Muncul Kembali dalam Format Tokusatsu Modern

Salah satu kaiju terkenal Jepang, Gamera, bakal dibuat film terbarunya dalam format tokusatsu modern menggunakan animasi CG!
Baca Juga

Namun sebelum kita menyaksikan Godzilla vs King Kong di tahun 2020 mendatang, ada serentetan film kaiju yang harus kamu saksikan terlebih dulu. Pertama adalah film prekuel berjudul Kong: Skull Island yang akan dirilis pada 10 Maret 2017 mendatang. Film ini akan menceritakan asal muasal King Kong bisa lahir di dunia. Hingga saat ini film ini masih dikerjakan, dan sudah menghabiskan lebih dari US $ 125 juta untuk membuatnya. Belum jelas apakah ada banyak King Kong yang ada di bumi, sebab King Kong yang kita ketahui di film 2005 lalu sudah tewas bukan? Atau akan ada timeline alternatif lainnya? Kita tunggu saja update-nya lebih lanjut. Lalu dilanjutkan Godzilla 2 yang dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2018. Film pertamanya saja sudah berhasil meraup keuntungan lebih dari US $ 500 juta, sekuelnya harus lebih baik dari film pertamanya. Sealin itu, pihak Legendary Picture juga merencanakan bakal merilis film yang menghadirkan raksasa-raksasa lain. Mungkinkah Gamera berikutnya?

Godzilla vs King KongBagi kamu yang belum tahu, Godzilla merupakan kaiju miliki Jepang. Sebelumnya, sebuah studio film Jepang yang bernama TOHO juga pernah membuat film klasik berjudul Godzilla vs King Kong pada tahun 1962. Film ini juga diputar di USA setahun sesudah perilisannya di Jepang, karena raksasa King Kong lahir di Hollywood. Film Godzilla vs King Kong milik TOHO ini menceritakan pertempuran dua raksasa terkenal itu di gunung Fuji Jepang. Namun sayangnya karena teknologi yang belum maju, film tokusatsu ini kurang mendapatkan nilai yang baik di kalangan penggemarnya.

Godzilla vs King Kong

Meskipun demikian, pihak TOHO kini juga masih membuat film Godzilla baru mereka sendiri yang akan dirilis pada musim panas mendatang di Jepang. Kira-kira film versi Jepang atau Hollywood yah yang bakal menang? Selain itu, antara Godzilla dan King Kong, siapa juga yang bakal menang di film terbarunya nanti?


SHARE
Previous articleInilah Daftar Pemeran Tiger and Bunny Versi Hollywood Berdasarkan Keinginan Fans!
Next articleMusik Need for Speed Terbaru Bikin Mobil dan Kepala Kalian Bergoyang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.