Ups, Mr Satan Akan Berubah Menjadi Super Saiyan di Dragon Ball Super!?

mr satan super saiyan

Ternyata Kita Juga Bisa Mengeluarkan Kamehameha!

Penjelasan ilmiah dibalik jurus Kamehameha ini buktikan bahwa kita juga bisa Ka-Me-Ha-Me-HAAA!!
Baca Juga

Preview dari episode selanjutnya Dragon Ball Super akan menampilkan Mr Satan yang berubah menjadi Super Saiyan. Tunggu dulu. Apa!?

Setelah beberapa episode yang bisa dibilang cukup membosankan dari Dragon Ball Super, akhirnya beberapa episode yang rilis akhir-akhir ini mulai menampilkan pertarungan-pertarungan seru seperti yang diharapkan oleh fans. Episode 14 Dragon Ball Super sendiri menjadi puncak dari pertarungan antara Goku dalam wujud Super Saiyan God dan Beerus. Nah, yang mengejutkan adalah, ternyata episode ini ditutup dengan preview episode 15 yang menampilkan Mr Satan berubah menjadi Super Saiyan!

mr satan super saiyan thumbs

Dressrosa Arc One Piece diceritakan Kembali dalam Bentuk Wayang!

Kalau dibuat versi wayang, jadi mirip Mahabarata atau Ramayana...
Baca Juga

Apakah ini berarti Mr Satan memang benar-benar menjadi Super Saiyan? Yah, sepertinya menurut seorang fans Mr Satan memang bisa berubah menjadi Super Saiyan. Fans tersebut mengeluarkan teori bahwa ada kemungkinan jika Mr Satan adalah seorang bangsa Saiya.

Jika kita melihat kembali episode sebelumnya dari Dragon Ball Super, saat Goku dkk sedang melakukan ritual Super Saiyan God, kita akan melihat bahwa rambut Videl berubah menjadi pirang layaknya Super Saiyan. Hal ini memungkinkan bahwa sebenarnya Videl masih memiliki darah bangsa Saiya dalam tubuhnya –yang mana dia dapatkan dari Mr Satan. Videl bisa menjadi Super Saiyan sendiri karena, mungkin, dalam proses ritual tersebut, siapapun Bangsa Saiya yang berpartisipasi akan mendapatkan form Super Saiyan.

mr satan super saiyan videlAkan tetapi, jika kita lihat kembali preview tersebut, mungkin saja itu semua hanyalah sebuah film yang dibintangi oleh Mr Satan –yang mana peran Goku dimainkan oleh Mr Satan sendiri. Hal tersebut semakin diperkuat dengan munculnya beberapa karakter lain seperti Beerus yang muncul dalam bentuk lain.

mr satan super saiyan beerus

Jadi, yah, mungkin saja Mr Satan memang tidak benar-benar berubah menjadi Super Saiyan. Dan jika memang benar demikian, satu-satunya yang menjadi pertanyaan adalah mengapa rambut Videl berubah menjadi emas ketika ikut dalam ritual Super Saiyan God? Masih belum jelas dan belum ada penjelasan ofisial dari hal ini, kebanyakan fans hanya menduga kalau semua itu pengaruh dari Pan (anak Gohan dan Videl) yang belum lahir -tetapi bagaimana teknisnya sampai bisa seperti itu, semuanya masih misteri.

Apakah kamu sudah menonton preview Dragon Ball Super episode 15? Menurutmu, apakah Mr Satan benar-benar akan berubah menjadi Super Saiyan di episode selanjutnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


SHARE
Previous articleThe Walk, Film Dengan Efek Visual 3D Wajib Tonton!
Next articleAscender, Siap Hadirkan Perspektif Baru dalam Genre Puzzle Platformer
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.