Dapatkan Kesempatan Pertama Kendarai BMW M2 Coupé dalam Need for Speed

Need-for-Speed-Terbaru-2

Mungkin kalian menjadi salah satu yang beruntung masuk dalam sesi closed beta Need for Speed terbaru, dan hanya diperuntukkan di konsol, namun makin mendekati perilisannya 3 November 2015 mendatang di Amerika Utara (dan 5 November untuk wilayah lainnya), Ghost Games dan Electronic Arts kembali memamerkan keunggulan visual game ini. Sebelumnya kami sudah mengetahui jika BMW seri M3 dan M4 bakal eksis di tengah permainan. Dan kini mereka melengkapinya dengan M Series lainnya. Tahan nafas kalian, karena mobil yang satu ini memang belum beredar di jalanan dunia, atau bahkan di Indonesia!

Need For Speed – BMW M2 Coupé Video Game Debut

BMW-M2-Coupe-3

Need for Speed Makin Keren, Memadukan Game dan Live Action Ikon Dunia Nyata!

Setelah sebelumnya engine Need for Speed terbaru bikin kalian salah nebak gambar mobil asli dan tampilan game, kini kalian juga makin susah membedakan manusia asli atau buatan yang beraksi dalam game ini!
Baca Juga

Yup, ga tanggung-tanggung guys, Electronic Arts mengamankan seri M terbaru, yang juga menjadi flagship dari 2-Series, yang juga baru saja kemarin dikonfirmasikan. BMW M2 Coupé yang mungkin masih lama bakal dijual, ternyata bisa kalian kustomisasi, kendarai lebih awal, di dalam Need for Speed! BMW M2 Coupé yang diumumkan kemarin baru akan dijual April 2016 mendatang, dengan harga £44,070, atau sekitar Rp. 950 jutaan! Mobil coupé (baca: kupe) ini menjadi flagship 2-Series, dan penerus tidak langsung dari 1-Series M Coupé. BMW M2 Coupé mulai diproduksi akhir 2015, dan dijual pertama kali di Inggris Raya April 2016 mendatang. Mobil sport ini ditenagai mesin BMW N55, yang mampu memuntahkan tenaga 370 PS (272 kW; 365 bhp). Didukung girbok manual 6-percepatan, BMW M2 Coupé mampu dipacu dari 0 hingga 100 km/h (62 mph) hanya dalam waktu 4.5 detik saja, atau justru 4.3 detik saja untuk varian matic 7-speed DCT.

BMW-M2-Coupe-4

Menurut BMW, kupe baru mereka ini juag diberi limiter, sehingga kecepatan maksimalnya dibatasi hanya 250 km/h (155 mph) saja. Namun limiter tersebut bisa disetel kembali untuk penggila kecepatan, sehingga bisa dipacu hingga 270 km/h (168 mph).

Berasa Punya Mobil Sport Sendiri dalam Need for Speed, Posisi Duduk Pun Bisa Dimodif!

Sebelumnya satu gambar mobil saja membuat kita susah bedakan mana mobil asli dan mana yang dalam game, kini ada puluhan mobil berharga ratusan juta yang susah dibedakan dengan aslinya, bisa kalian modif habis-habisan!
Baca Juga

Need For Speed reboot bakal dirilis 3 November 2015 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta untuk PC mengalami penundaan serta harus menunggu kuartal pertama tahun 2016 mendatang. Sama serta seperti pendahulunya, membawa konsep game racing open-world, namun kini dengan lima gaya permainan, melalui Speed, Style, Build, Crew, dan Outlaw. Selain itu, juga disebutkan fitur lainnya, seperti cerita yang saling berkaitan, dan memungkinkan kalian untuk mencetak rute permainan yang berbeda. Kami juga mengetahui jika game ini nantinya bakal memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Tim developer memang membuat game ini sepenuhnya memerlukan internet untuk menawarkan pengalaman dengan reward yang lebih bervariasi ketika dimainkan bersama-sama teman. Juga disebutkan jika dengan terus terhubung ke internet, memungkinkan temanmu menjadi bagian pengalaman cerita yang kalian lalui, dan itu hanya bisa dicapai dengan permainan online.

Need-for-Speed-Terbaru-1

Need for Speed reboot juga bakal mengintegrasikan narasi yang mendalam di tengah ketegangan racing dengan setting tengah kota Ventura Bay, setting fiksi utama dalam game ini. Ventura Bay menjadi tempat dimana lima icon dunia nyata eksis, dan dengan membangun reputasi serta mendapatkan kepercayaan mereka, maka kalian berkesempatan menjadi ultimate icon. Di sana, kalian menjumpai lima ikon otomotif profesional dari dunia nyata, yang hadir untuk menginspirasi melalui “Five Ways to Play,” lima style utama yang bakal kalian temui selama memainkan Need for Speed reboot ini. Mereka adalah Magnus Walker, Ken Block, Nakai-San, Risky Devil, dan Morohoshi San, yang mewakili Speed, Style, Build, Crew, dan Outlaw.

Need for Speed Gameplay Innovations Five Ways To Play

Need-for-Speed-Reboot-4

Need for Speed Terbaru Bikin Kalian Susah Bedakan Game dengan Gambar Asli!

Lama-lama grafis dalam game bisa terlihat lebih menarik dibandingkan realita di dunia nyata...
Baca Juga

Bicara kustomisasi, seri baru Need for Speed ini memang terfokus pada fitur tersebut. Menurut Ghost Games, bakal ada banyak mekanis kustomisasi visual yang bisa diterapkan selama kalian memainkan game racing terbarunya ini. Versi reboot dari Need for Speed ini menyuguhkan pengalaman baru dengan kembali ke akarnya yang lebih sukses seperti dalam Need for Speed Underground, ditandai dengan opsi kepuasan tuning mobil. Di sisi depan mobil, kalian bisa memodifikasi posisi duduk pengemudi, ketingguan bangku, jangkauan dengan setir, lebar jalurnya hingga camber roda. Kemudian di balik kap mesin, kalian bisa meningkatkan kemampuan dan kustomisasi elemen seperti carbon fiber. Bagian bumper, canard / sirip pada bemper, lampu utama, sampai bagian fender roda, bisa kalian kustomisasi. Sedangkan di belakang, kalian bisa utak-atik spoilernya, sound system, bagasinya, bumper, fender, canard-nya, dan juga knalpot, diffuser, lampu belakang, sampai plat nomor. Lihat saja kompleksnya kustomisasi tersebut melalui video di bawah:

Need for Speed Gameplay Innovations Cars & Customization


SHARE
Previous articleDead or Alive Xtreme 3 Berbonus Kostum “Extreme Sexy” dan Album Gravure
Next article7 Masalah yang Hanya Dirasakan oleh Otaku Penggemar Anime
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.