The Walk, Film Dengan Efek Visual 3D Wajib Tonton!

the-walk

Satu lagi film 3D produksi Hollywood yang wajib kamu tonton tahun ini adalah The Walk. Film yang dibintangi aktor muda Joseph Gordon-Levitt ini, tidak hanya menyuguhkan efek 3D yang nyata. Namun banyak penonton seperti mengalami sendiri berjalan di atas menara kembar World Trade Center. Hingga bukan hanya jantungmu yang akan berdebaran tidak karuan, tapi perutmu akan dibuat mual. Bahkan tanganmu akan dibuat basah saat melihat bagaimana Joseph Gordon-Levitt berjalan di atas ketinggian beberapa ratus kaki dari permukaan tanah.

The Walk, Film Dengan Efek Visual 3D Wajib Tonton!

Film ini bukan hanya akan membuat jantungmu berdebar-debat tidak karuan, tapi perutmu juga akan terus dikocok hingga mual. Serius!

Abaikan

The Walk Diangkat dari Kisah Nyata

Trailer Sherlock Ungkapkan Aksi Cumberbatch di Era Victoria!

Satu era dengan AC: Syndicate, seperti apakah aksi Sherlock Cumbercatch di era Victoria ini?
Baca Juga

Efek 3D yang digunakan The Walk memang salah satu alasan para penggemar film tidak bisa melewatkan The Walk. Meski begitu, kisahnya yang diangkat dari kehidupan nyata seorang tokoh juga menjadi magnet yang cukup kuat menyedot penonton. Rasanya sangat disayangkan jika kamu melewatkan kesempatan untuk datang ke sinema dan menonton film luar biasa ini. Bila perlu ajak saudara atau teman-temanmu untuk ikut merasakan tegangnya menonton film garapan sutradara Robert Zemeckis ini.

The Walk sendiri merupakan kisah nyata kehidupan seorang seniman Prancis. Seniman ini memiliki mimpi yang hampir-hampir tidak mungkin dilakukan orang biasa. Meski begitu, Seniman yang dikenal dengan nama Philippe Petit ini justru berjuang untuk mewujudkan mimpinya berjalan di atas menara kembar Worl Trade Center. Perjuangannya untuk mendapatkan izin hingga usahanya belajar trik sulap untuk bisa berjalan di atas tali dari ketinggian sekian ratus meter dari permukaan tanah menjadi jalan cerita yang cukup menarik untuk kamu tonton.

the-walk-joseph

Buat kamu para penggemar film, The Walk adalah film yang dapat menjadi sumber inspirasi untuk mewujudkan mimpimu.

Efek 3D Super Realistis yang Membuat Pusing?

The Martian dan Air di Mars. Mungkin Inilah Saatnya Manusia Pindah dari Bumi!

Film The Martian menceritakan tentang bagaimana jadinya jika manusia hidup di Mars. Hal ini menarik untuk dibahas, mengingat baru-baru ini NASA juga menemukan adanya air asin di planet merah ini.
Baca Juga

Sutradara Robert Zemeckis yang menggarap The Walk sendiri menyatakan bahwa timnya bekerja sangat keras untuk mewujudkan efek 3D yang luar biasa dalam film garapannya ini.

Menurut sutradara kawakan yang pernah menggarap Forrest Gump ini, efek 3D yang dimasukkan dalam film ini sengaja dibuat semirip mungkin dengan keadaan sebenarnya. Sehingga para penonton akan dibuat merasakan hal yang sama sebagaimana yang Philippe Petit rasakan saat berjalan di atas kabel kawat di menara kembar.

Berdasarkan review dari beberapa penonton yang telah menyaksikan The Walk, mereka menyatakan bahwa efek 3D The Walk telah membuat mereka pusing. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merasakan mual hingga muntah setelah menonton film ini. Hal ini karena banyaknya scene yang menunjukkan Philippe Petit berjalan pada seutas kabel kawat pada ketinggian beratus-ratus meter dari atas tanah. Bahkan beberapa menit menjelang berakhir, semakin banyak adegan-adegan yang menayangkan ketegangan saat Philippe Petit berjalan di atas menara kembar.

Phobia pada ketinggian pada beberapa orang inilah yang dianggap memberikan efek pusing, mual hingga muntah setelah menikmati film ini. Berdasarkan pernyataan dari para tim yang menggarap efek 3D The Walk, target efek yang mereka ingin dapatkan adalah menimbulkan efek vertigo. Sehingga tidak salah jika banyak dari penggemar film yang telah menyaksikan The Walk merasakan pusing dan mual. Meski begitu, rasa pusing dan mual ini tentunya sangat sepadan dengan efek 3D yang dapat kamu nikmati dalam The Walk.

Sampai hari ini, Hollywood adalah kiblat film dunia yang tidak pernah habis mengeluarkan film 3D dengan kualitas yang luar biasa. Namun diantara banyaknya film 3D yang telah ada, tidak banyak yang menghasilkan efek 3D luar biasa seperti The Walk. Sehingga kehadiran The Walk menghapus kerinduan para penggemar film 3D.

Jangan ngaku-ngaku penggemar film 3D kalau kamu melewatkan film yang luar biasa menegangkan seperti The Walk ini.


SHARE
Previous article7 Masalah yang Hanya Dirasakan oleh Otaku Penggemar Anime
Next articleUps, Mr Satan Akan Berubah Menjadi Super Saiyan di Dragon Ball Super!?
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.