The Walk, Film Dengan Efek Visual 3D Wajib Tonton!

Film ini bukan hanya akan membuat jantungmu berdebar-debat tidak karuan, tapi perutmu juga akan terus dikocok hingga mual. Serius!

The Walk, Film Dengan Efek Visual 3D Wajib Tonton!

The Walk, Film Dengan Efek Visual 3D Wajib Tonton!

Satu lagi film 3D produksi Hollywood yang wajib kamu tonton tahun ini adalah The Walk, Film Dengan Efek Visual 3D Wajib Tonton!

Buat kamu para penggemar film, The Walk adalah film yang dapat menjadi sumber inspirasi untuk mewujudkan mimpimu.

Efek 3D Super Realistis yang Membuat Pusing?

[read_more id="226581"]

Sutradara Robert Zemeckis yang menggarap The Walk sendiri menyatakan bahwa timnya bekerja sangat keras untuk mewujudkan efek 3D yang luar biasa dalam film garapannya ini.

Menurut sutradara kawakan yang pernah menggarap Forrest Gump ini, efek 3D yang dimasukkan dalam film ini sengaja dibuat semirip mungkin dengan keadaan sebenarnya. Sehingga para penonton akan dibuat merasakan hal yang sama sebagaimana yang Philippe Petit rasakan saat berjalan di atas kabel kawat di menara kembar.

Berdasarkan review dari beberapa penonton yang telah menyaksikan The Walk, mereka menyatakan bahwa efek 3D The Walk telah membuat mereka pusing. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merasakan mual hingga muntah setelah menonton film ini. Hal ini karena banyaknya scene yang menunjukkan Philippe Petit berjalan pada seutas kabel kawat pada ketinggian beratus-ratus meter dari atas tanah. Bahkan beberapa menit menjelang berakhir, semakin banyak adegan-adegan yang menayangkan ketegangan saat Philippe Petit berjalan di atas menara kembar.

Phobia pada ketinggian pada beberapa orang inilah yang dianggap memberikan efek pusing, mual hingga muntah setelah menikmati film ini. Berdasarkan pernyataan dari para tim yang menggarap efek 3D The Walk, target efek yang mereka ingin dapatkan adalah menimbulkan efek vertigo. Sehingga tidak salah jika banyak dari penggemar film yang telah menyaksikan The Walk merasakan pusing dan mual. Meski begitu, rasa pusing dan mual ini tentunya sangat sepadan dengan efek 3D yang dapat kamu nikmati dalam The Walk.

Sampai hari ini, Hollywood adalah kiblat film dunia yang tidak pernah habis mengeluarkan film 3D dengan kualitas yang luar biasa. Namun diantara banyaknya film 3D yang telah ada, tidak banyak yang menghasilkan efek 3D luar biasa seperti The Walk. Sehingga kehadiran The Walk menghapus kerinduan para penggemar film 3D.

Jangan ngaku-ngaku penggemar film 3D kalau kamu melewatkan film yang luar biasa menegangkan seperti The Walk ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU