Para Gadis Criminal Girls 2 Ini Punya Cara Bisa Kabur dari Neraka

Criminal-Girls-2-3

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Game ini memperlihatkan neraka dipenuhi para kriminal... tapi kok semuanya cewek ya?
Baca Juga

Melengkapi daftar game nyeleneh yang hadir dari tangan Nippon Ichi Software (NIS) adalah Criminal Girls. Game yang sudah eksis sejak Februari 2013 lalu tersebut mengajukan konsep cerita yang mungkin tidak terpikirkan oleh developer game lainnya. Mengisahkan tentang seorang sipir yang berusaha merehabilitasi para gadis penjahat yang ditahan di dalam penjara (di neraka), dengan cara menjelajahi Tower of Hell. Jika mereka berhasil mencapai puncaknya, maka mereka akan siap untuk melakukan reinkarnasi dan berhasil keluar dari neraka. Selain idenya yang aneh tersebut, sistem pertarungannya sendiri unik, di mana kamu tidak mengendalikan para gadis tersebut secara langsung. Kamu hanya memberikan saran apa yang sebaiknya dilakukan, tapi terkadang para gadis tidak akan mendengarkanmu. Atau kadang justru balik memberikanmu saran gerakan yang lain yang menurut mereka lebih baik.

Criminal-Girls-2-7

Coven and Labyrinth of Refrain, Game Baru yang Coba Keluar dari Standar RPG Jepang!

Lagi-lagi Nippon Ichi menawarkan konsep yang unik melalui Refrain. Mungkin tidak akan sesukses Disgaea, namun pasti seunik The Witch and the Hundred Knight.
Baca Juga

Juli 2015 lalu, NIS mengkonfirmasikan sekuelnya, Criminal Girls 2 untuk PS Vita. Game tersebut bakal dirilis 26 November mendatang di Jepang dengan harga 5,980 yen atau sekitar Rp. 675 ribuan untuk versi retail, dan 5,143 yen atau sekitar Rp. 580 ribuan untuk versi digitalnya, serta 7,980 yen atau sekitar Rp. 900 ribuan untuk versi limited edition, yang memberi bonus seperti kotak dengan ilustrasi khusus dari ilustrator game ini, Airi Hori, art book 40 halaman, hingga soundtrack dengan theme song yang dinyanyikan tujuh semi-sinner dalam game. Sekuel ini mengembalikan sistem yang diunggulan dalam Criminal Girls pertama, yaitu sistem Punishment (hukuman berbasis mini-game yang melibatkan sentuhan ke arah cewek-cewek dalam game ini melalui layar sentuh), namun kini dengan unsur strategi, serta seperti tipikal game NIS lainnya, lebih ekstrem..

Criminal-Girls-2-16 Criminal-Girls-2-17

Ide ceritanya masih sama mengenai gadis-gadis bertampang imut, sampai yang seksi, yang dikisahkan mati muda, serta dianggap semi-sinner, atau setengah pendosa. Alasannya, walaupun mereka sebelumnya tidak pernah melakukan tindak kriminal seperti dalam Criminal Girls sebelumnya, namun di masa mendatang mereka berpotensi menjadi kriminal. Dan bisa ditebak, untuk memberikan kesempatan bagi para sinner tersebut untuk lahir kembali sebagai wanita baik-baik, diajukanlah program rehabilitasi yang disebut “Resurrection.”

Criminal-Girls-2-15 Criminal-Girls-2-14

Dan juga sama seperti Criminal Girls pertama, mereka harus menaiki dan mencapai puncak menara / Tower of Hell dengan beragam ujian dan rintangan untuk bisa kembali lahir kembali terhapus semua dosanya. Kalian memerankan seorang hero, dengan tujuh cewek semi-sinner, yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda, dan tantangan tersendiri untuk bisa memahami mereka. Konflik batin bakal terjadi di tengah perjalanan, karena seharusnya slot untuk program Resurrection hanya untuk 6 cewek saja. Rupanya, ada 1 yang benar-benar kriminal!

Criminal-Girls-2-13 Criminal-Girls-2-12

Siapakah sinner sejati diantara ketujuh gadis berikut ini? Belajar dari pengalaman Criminal Girls pertama, penampilan bisa menipu! Mereka antara lain (dari kiri ke kanan) Shinoa (disuarakan Kana Akutsu), Riri (Mitsuki Nakae), Kuroe (Ai Kakuma) dan Mizuki (Ayumi Tsuji).

Criminal-Girls-2-1

Kemudian yang di bawah ini adalah Sui (disuarakan Hiromi Igarashi), Yurine (Sakura Nakamura) dan Tsukasa (Seiko Yoshida),

Criminal-Girls-2-2

Pukul, gosok, cambuk...
Pukul, gosok, cambuk…
Atau melumuri mereka dengan lendir seperti ini...
Atau melumuri mereka dengan lendir seperti ini…

Sedangkan untuk sistem punishment / hukuman yang kalian terapkan pada semi-sinner tersebut bisa kalian lihat melalui video di bawah. Ya, memang hukumannya menampilkan pose yang agak NSFW juga, karena selain mengekspos bagian tubuh para cewek semi-sinner tersebut, pilihan hukumannya juga memuat kalian bakal tidak tega. Mulai memukul, mencambuk, menyetrum, hingga yang agak aneh, melumuri mereka dengan lendir.

Criminal-Girls-2-8 Criminal-Girls-2-9 Criminal-Girls-2-10 Criminal-Girls-2-11


SHARE
Previous articleCoven and Labyrinth of Refrain, Game Baru yang Coba Keluar dari Standar RPG Jepang!
Next articleOne Piece 804 Akan Rilis Pada 26 Oktober Mendatang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.