Ninja Dead or Alive 5 Sampai Berkostum Setengah Telanjang Sambut Halloween!

Dead-or-Alive-5-LR-12

Dead-or-Alive-5-LR-11

Tecmo Koei Rilis DLC Halloween untuk Dead or Alive 5 Ultimate

Untuk merayakan Halloween, Tecmo Koei merilis DLC yang berisi kostum spesial dan juga sebuah patch gratis yang menambahkan satu stage baru. Simak detailnya di dalam!
Baca Juga

Sejak Dead or Alive 5 Last Round dirilis 17 Februari 2015 lalu untuk PlayStation 3, Xbox 360, PS4, Xbox One dan PC, sudah ada beberapa masalah mengiringi. Mulai versi konsolnya mendapat kendala, serta Team Ninja yang mengultimatum para modder PC agar tidak iseng, walaupun pada akhirnya aksi mereka tidak terbendung dan lahirlah versi mod yang banyak melucuti kostum mahal para karakter wanita dalam game ini. Ya, kostumnya mahal. Dead or Alive 5 Last Round penuh dengan fan service berupa kostum, yang katanya, bisa memberikan impresi baru meskipun kalian memainkannya berulang kali dengan karakter yang sama. Yang paling NSFW mungkin konten kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versusyang juga sudah kami ulas sebelumnya. Terakhir Koei Tecmo sudah menyiapkan apa yang bakal dipakai para ninja seksi selama Halloween.

Dead or Alive 5 Last Round – Hallowen Costume

Dead-or-Alive-5-LR-13

Belum Puas “Memeras” Gamer, Dead or Alive 5 Tawarkan Kostum Ninja Vol. 3!

Lama-lama Koei Tecmo buka online shop dengan produk kostum untuk para karakter game-game mereka!
Baca Juga

Agaknya ini sudah menjadi tradisi, tahun lalu mereka juga melakukan hal yang sama melalui Dead or Alive 5 Ultimate. Kostumnya aneh, unik, bahkan ada yang setengah telanjang. Lihat saja Ein di atas. Kostum ini sudah dijual di Jepang dan Barat dengan harga 191 yen, atau sekitar Rp. 22 ribuan untuk masing-masing kostum untuk PS4, PS3, dan Xbox 360, serta 200 yen atau sekitar Rp. 23 ribuan untuk Xbox One. Untuk mendapatkan semuanya, kalian bisa juga membeli paket bundle dengan harga 2,667 yen, atau sekitar Rp. 300 ribuan untuk PS4 dan PS3, kemudian 2,800 yen atau sekitar Rp. 315 ribuan untuk versi Xbox One. Koei Tecmo juga memastikan jika DLC Halloween ini bakal menjadi DLC terakhir untuk versi PlayStation 3 dan Xbox 360. Pengen yang lebih ekonomis? Kalian pemain PC bisa mendapatkan bundle kostum Halloween ini dengan harga hanya Rp. 200 ribuan saja!

[clearboth]

Kostumnya memang menarik, namun tetap saja kita jadi kembali berpikir, ini game 3D fighting atau butik baju pesta, ya!? Lihat saja daftar di bawha ini, yang merupakan daftar DLC kostum yang sudah pernah dirilis, dan nilainya sendiri sudah lebih dari satu jutaan jika ditotal semuanya (tentu saja, jika kalian membeli semuanya):

  • Ninja Costumes Vol. 1 (February download, set of 10)
  • Ninja Costumes Vol. 2 (March download, set of 10).
  • Senran Kagura Collaboration Costumes (March download, set of 16)
  • Ninja Costumes Vol. 3 (May download, set of 10)
  • Tamiki Wakaki Costume (June download, set of 16)
  • Eksklusif Costume Pass “Marie Snow White Maid Costume”.

Dead-or-Alive-5-LR-8

Baju Ninja Seksi Dead or Alive 5 Last Round Dalam Berbagai Pose!

Koei Tecmo bikin Dead or Alive makin ''serem'' dengan deretan kostum seksi Senran Kagura...
Baca Juga

Sebelumnya, Dead or Alive 5 Last Round juga mendapatkan beberapa kostum kolaborasi. Seperti di atas, yang merupakan hasil kerjasama dengan Tamiki Wakaki, penulis dan ilustrator manga The World God Only Knows. Ada 16 set kostum yang hanya tersedia di Jepang tersebut, bisa dibeli dengan harga 2,500 yen, atau sekitar Rp. 285 ribuan. Masing-masing dijual 285 yen, atau Rp. 32 ribuan, dan 300 yen atau Rp. 34 ribuan untuk Xbox One. Kostum ini termasuk dalam bagian Season Pass 2 dan New Costume Pass 2. Khusus versi PS4 dan Xbox One, kostumnya juga dihiasi efek break / terkoyak jika karakter terus-menerus terkena serangan.

Kemudian video di bawah meperlihatkan DLC kostum lainnya, Lovely Summer Costume 2015 dan stage pertarungan baru, Fireworks, yang sudah tersedia sejak Agustus 2015 lalu

Kemudian di bawah ini DLC yang dikonfirmasikan awal Agustus 2015 lalu. Kalian bisa memainkan para karakter Dead or Alive 5: Last Round menggunakan kostum dari game karya Falcom seperti The Legend of Heroes: Sen no Kiseki dan Trails in the Sky (dan sudah dirilis pertengahan September 2015 kemarin), game mobile dari Square Enix Schoolgirl Strikers (bakal dirilis November 2015), dan juga kolaborasi dengan Tatsunoko Production (menyusul awal tahun 2016 mendatang).

Untuk kolaborasi terbaru tersebut, harganya lebih mahal. Untuk yang Falcom, juga hanya tersedia di Jepang untuk PS4, PS3, dan Xbox 360 seharga 3,175 yen, atau sekitar Rp. 360 ribuan. Sedangkan yang versi Xbox One, 3,400 yen, atau sekitar Rp. 385 ribuan untuk Xbox One. Harga satuannya sendiri sama seperti DLC kostum sebelumnya.

Melihat kostum-kostum tersebut, lebih cocok digunakan untuk ke pesta daripada bertarung, kembali mempertanyakan apa maksud rentetan fan service berkepanjangan yang nilainya bisa mencapai jutaan ini untuk mendapatkannya. Sampai kapan Koei Tecmo bakal menarik duit gamer Dead or Alive dengan kostum-kostum yang mudah terkoyak tersebut?


SHARE
Previous articleTouchten Games Siap Rilis Dua Game, Daftarkan Dirimu untuk Main Lebih Awal!
Next articleWorld of Gaming eSports Series Siap Dimulai, Turnamen DotA dan FIFA 15 Terbesar!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.