Game Clinic GDG Prime 2015, Kesempatan Curhat Langsung dengan Para Developer Senior!

Masalah desain game? Publishing? Cara monetisasi yang baik? Para developer game senior ini siap membantumu!

game clinic gdg prime 2015

Kesempatan bagimu untuk curhat masalah game development dengan para developer senior yang sudah berpengalaman di bidangnya lewat Game Clinic GDG Prime 2015!

CONTINUE READING BELOW

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Pendaftaran GDG Prime 2015 gelombang kedua untuk para pelaku industri game lainnya sudah dibuka! Total 500 tiket disediakan panitia. Grab it fast!


Merencanakan, mengembangkan, merilis hingga akhirnya memonetisasi game tidak selalu berjalan dengan mulus. Kadang, saat melalui proses pengembangan game, kamu menemukan beberapa masalah sehingga menghambat kinerjamu. Nah, kali ini Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 akan menggelar satu sesi tambahan bagi para developer game bertajuk Game Clinic. Seperti apa?

Game Clinic adalah sebuah sesi yang mempertemukan para developer game yang memiliki masalah dalam proses pengembangan game dengan para developer senior yang sudah berpengalaman di bidangnya. Jadi, dalam Game Clinic ini nantinya kamu bisa “curhat” masalah yang sedang kamu hadapi kepada developer yang lebih senior, hingga akhirnya nanti menemukan solusi yang pas untuk menyelesaikannya.

game clinic gdg prime 2015

Format acara Game Clinic ini dibuat lebih intim, sehingga diskusi bisa berjalan dua arah. Terdapat beberapa kelas kecil yang akan berlangsung secara paralel, dimana masing-masing kelas berisi tema yang berbeda. Developer yang mengisi tema-tema tersebut merupakan sosok yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang tersebut, sebut saja seperti Rachmad Imron (Game Producer dari DreadOut) yang akan mengisi tema IP Production dan Steam Publishing; Eldwin Viriya (CEO dari Own Games) yang mengisi tema Mobile Game Business; dan Jun Long (Co-Founder dari Jotter Productions) yang mengisi tema Commisioning Game Asset.

Karena memang sifatnya yang lebih intim agar diskusi dua arah bisa berjalan dengan baik, maka slot peserta yang dibuka untuk Game Clinic ini sangat terbatas, hanya 50 orang saja. Jika kamu tertarik mengikuti salah satu tema dari Game Clinic ini, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui tautan di bawah ini. Jangan lupa, jika kamu mendaftar untuk Game Clinic, kamu juga harus mendaftar untuk Peserta Umum juga ya.

[outbound_link text=”Pendaftaran Game Clinic GDG Prime 2015″ link=”https://www.eventbrite.com/e/game-developer-gathering-prime-2015-bandung-tickets-19045865697″]

game clinic gdg prime 2015

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.

Kapan lagi dapat kesempatan curhat langsung dengan para developer game senior? Jangan ketinggalan, yuk daftarkan dirimu sekarang juga!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.