Hulk dan Valkyrie Resmi akan Tampil di Thor Ragnarok?

Resmi sudah, dua Avengers dengan fisik terkuat ini akan bersama menghadapi Ragnarok!

Hulk dan Valkyrie Resmi akan Tampil di Thor Ragnarok?

Thor Ragnarok - Hulk 1Tidak terlibat Civil War, Hulk rupanya justru terlibat dalam konflik dewa-dewi Asgard. Dikabarkan kalau karakter Avengers dengan fisik terkuat ini akan membantu Thor dalam Thor Ragnarok! Benarkah? Lalu akan seperti apa perannya di Ragnarok nanti?

[read_more id="226676"]

Sebelumnya, rumor mengenai keterlibatan Mark Ruffalo di Thor Ragnarok sudah terdengar sejak tanggal 12 lalu, dibocorkan oleh [outbound_link text="JoBlo" link="https://static.duniaku.net/2015/10/Thor-Ragnarok-Surtur.jpg">Thor Ragnarok - SurturTapi tak tertutup kemungkinan kalau planet ketiga ini ternyata akan berujung ke film solo Hulk, yang merupakan adaptasi dari Planet Hulk!

Namun bukan Hulk saja yang dikabarkan akan tampil di film ini. Ada satu superhero Marvel lain yang dikatakan akan tampil. Yang ini belum ada konfirmasi seperti Hulk, namun keberadaan mereka tampaknya akan menarik, terutama untuk Defenders. Superhero yang dirumorkan ini adalah Valkyrie!

Hulk dan Valkyrie Resmi akan Tampil di Thor Ragnarok?Entah apa yang terjadi kepada Lady Sif, namun sejauh ini dikabarkan kalau Valkyrie memang akan terlibat di Thor Ragnarok. Dalam perjalanan mereka, Hulk dan Thor akan menemui Valkyrie, pejuang wanita Asgard pimpinan kelompok Valkyrior, yang - seperti kisah aslinya - mengumpulkan arwah pejuang tangguh untuk kepentingan Asgard. Kabar lebih lengkapnya bisa kamu baca di [outbound_link text="Guardian" link="http://www.theguardian.com/film/2015/oct/15/thor-3-ragnarok-female-superhero-valkyrie"].

Dengan judul yang identik dengan pertempuran akhir dewa-dewi Norse, Thor Ragnarok juga dikatakan akan memiliki nuansa yang lebih gelap dari film-film Thor sebelumnya. [outbound_link text="Comic Book Movie" link="http://www.comicbookmovie.com/fansites/MintyNewsAndReviews/news/?a=125899"] menyampaikan kalau Thor Ragnarok akan menjadi Captain America: The Winter Soldier-nya seri Thor. Karakternya sendiri tidak mendadak menjadi gelap, seperti Captain America di sana, namun cerita dan intrik yang harus dihadapinya yang menjadi lebih kelam.

Untuk sekarang, Thor Ragnarok direncanakan akan rilis 28 Juli 2017 nanti untuk waktu Amerika. Sutradara Taika Waititi, yang sebelumnya menggarap film komedi What We Do in the Shadows, akan ditunjuk sebagai sutradaranya. Akan seperti apa petualangan Hulk dan Thor menghadapi Ragnarok? Kita tunggu saja keluarnya informasi yang lebih detil!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU