Hulk dan Valkyrie Resmi akan Tampil di Thor Ragnarok?

Thor Ragnarok - Hulk 1Tidak terlibat Civil War, Hulk rupanya justru terlibat dalam konflik dewa-dewi Asgard. Dikabarkan kalau karakter Avengers dengan fisik terkuat ini akan membantu Thor dalam Thor Ragnarok! Benarkah? Lalu akan seperti apa perannya di Ragnarok nanti?

Trailer Daredevil Season 2 yang Menghebohkan NYCC Akhirnya Dirilis!

Akhir pekan lalu, trailer Daredevil season 2 menghebohkan NYCC sekaligus membuat fans penasaran. Sekarang trailernya sudah bisa kamu lihat!
Baca Juga

Sebelumnya, rumor mengenai keterlibatan Mark Ruffalo di Thor Ragnarok sudah terdengar sejak tanggal 12 lalu, dibocorkan oleh JoBlo dari New York Comic Con. Namun sekilas rumor ini terdengar terlalu heboh. Bagaimana bisa Hulk yang menghilang di Laut Banda tiba-tiba terlibat dengan konflik Thor di Asgard?

Namun Deadline.com sudah mengonfirmasi kalau Mark Ruffalo memang sudah dalam tahap akhir negosiasi untuk turut membintangi Thor Ragnarok! Belum diketahui apa penyebab Hulk bisa terlibat bersama Thor di Asgard, namun jika makhluk hijau ini datang membantu, pastinya musuh yang harus mereka hadapi memang sangat kuat.

Dalam rumor sebelumnya juga disampaikan kalau Thor Ragnarok tidak sekedar menampilkan Asgard dan bumi saja. Akan ada satu planet misterius lain yang turut terlibat di dalam film ketiga Thor ini. Kemungkinan besar sih planet itu adalah Muspelheim, rumah Surtur sang raksasa api yang sangat ditakuti, dan memang terlibat di konflik Ragnarok…

Thor Ragnarok - SurturTapi tak tertutup kemungkinan kalau planet ketiga ini ternyata akan berujung ke film solo Hulk, yang merupakan adaptasi dari Planet Hulk!

Namun bukan Hulk saja yang dikabarkan akan tampil di film ini. Ada satu superhero Marvel lain yang dikatakan akan tampil. Yang ini belum ada konfirmasi seperti Hulk, namun keberadaan mereka tampaknya akan menarik, terutama untuk Defenders. Superhero yang dirumorkan ini adalah Valkyrie!

Thor Ragnarok - ValkyrieEntah apa yang terjadi kepada Lady Sif, namun sejauh ini dikabarkan kalau Valkyrie memang akan terlibat di Thor Ragnarok. Dalam perjalanan mereka, Hulk dan Thor akan menemui Valkyrie, pejuang wanita Asgard pimpinan kelompok Valkyrior, yang – seperti kisah aslinya – mengumpulkan arwah pejuang tangguh untuk kepentingan Asgard. Kabar lebih lengkapnya bisa kamu baca di Guardian.

Dengan judul yang identik dengan pertempuran akhir dewa-dewi Norse, Thor Ragnarok juga dikatakan akan memiliki nuansa yang lebih gelap dari film-film Thor sebelumnya. Comic Book Movie menyampaikan kalau Thor Ragnarok akan menjadi Captain America: The Winter Soldier-nya seri Thor. Karakternya sendiri tidak mendadak menjadi gelap, seperti Captain America di sana, namun cerita dan intrik yang harus dihadapinya yang menjadi lebih kelam.

Untuk sekarang, Thor Ragnarok direncanakan akan rilis 28 Juli 2017 nanti untuk waktu Amerika. Sutradara Taika Waititi, yang sebelumnya menggarap film komedi What We Do in the Shadows, akan ditunjuk sebagai sutradaranya. Akan seperti apa petualangan Hulk dan Thor menghadapi Ragnarok? Kita tunggu saja keluarnya informasi yang lebih detil!


SHARE
Previous articleKEREN, Samurai Ini Gunakan Pedangnya Untuk Main Baseball! (Video)
Next articlePendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.