Netmarble Games Resmi Rilis Seven Knights

Seven Knights

Retaknya persahabatan, kawan menjadi lawan – siapakah ksatria yang akan bertahan?

Kabar gembira untuk kamu para pemain game mobile. Pasalnya, tepat pada hari ini, Netmarble Games resmi merilis game RPG berbasis iOS dan Android-nya, Seven Knights. Berikut press release dari Netmarble Games terkait dengan perilisan Seven Knights:

Jakarta, 15 Oktober 2015 – Netmarble Games (“Netmarble”), perusahaan game terbesar di Korea Selatan, mengumumkan bahwa RPG terlarisnya yang berjudul Seven Knights yang dirilis untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android, resmi dirilis di 146 negara pada hari ini, Kamis 15 Oktober 2015. Dengan tujuh juta unduhan sejak debutnya di Korea Selatan pada tahun lalu, penggemar game ini terus bertambah dan kini melebarkan sayapnya ke komunitas global. Saksikan trailer penuh aksi yang menampilkan tipe pertempuran dan karakter Seven Knights di bawah ini:

 

Di Korea Selatan, Seven Knights konsisten menduduki peringkat lima teratas di Google Play™ Store dan menempati urutan tiga teratas selama 48 minggu berturut-turut. Saat ini Seven Knights masih berada di posisi tiga teratas dalam peringkat penjualan Google Play™ Store di Korea Selatan. Game yang sudah masuk di Thailand sejak 1 Oktober lalu dengan label soft-launch ini terus bertahan di peringkat tiga teratas baik dalam App Store℠ maupun Google Play™ Store.

Seven Knights memperkenalkan tujuh karakter ksatria utama yang menguasai teritori di kontinen Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon dan latar belakang cerita unik mereka masing-masing. Kisah yang disuguhkan setara akan dongeng, yang mengangkat kisah mengenai persaingan antar rival, pengkhianatan, serta ambisi – baik maupun buruk.

Selain dikemas dengan visual 3D dan audio yang menawan, Seven Knights juga memadukan kombinasi komando intuitif dan strategi yang intens. Para player akan bermain dengan pertempuran turn-based yang menggabungkan beragam efek skill dan counter-skill. Selain itu, pemain dapat menentukan anggota tim dan taktik formasi terbaik untuk melawan musuh yang berbeda. Game keluaran publisher terkenal ini memiliki tiga mode menarik yang dapat dimainkan, yaitu: Mode ‘Celestial Tower’ untuk single player, ‘Battle Arena’ untuk bertarung melawan pemain lain, serta ‘Castle Rush’ di mana pemain dapat membuat guild dan bersaing menjadi yang paling unggul. Di luar tujuh ksatria terkuat, pemain juga dapat merekrut 230 hero dengan lima pilihan class, semua lengkap dengan latar belakang cerita yang menarik.

“Dengan terus mempertahankan komitmen Netmarble Games dalam menyajikan game berkualitas tinggi secara global, kami merasa sangat bangga dan antusias untuk meluncurkan RPG pertama perusahaan ini di negara lain,” ungkap Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. “Disajikan secara apik bersama alur cerita yang mendalam, dengan lebih dari 230 karakter, serta berbagai mode yang dilengkapi banyak petualangan menarik, kami yakin pemain di seluruh dunia dapat terpikat pada Seven Knights seperti halnya penggemar di Asia.”

Dikembangkan oleh Netmarble Nexus, anak perusahaan Netmarble Games, Seven Knights kini sudah dapat diunduh gratis dengan opsi pembelian in game di App Store dan Google Play Store.

App Store, klik disini.

Google Play Store, klik disini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Seven Knights, silakan kunjungi website resminya.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung unduh Seven Knights di gadget-mu sekarang juga!


SHARE
Previous articleSeseorang Menciptakan Palu Thor Asli! (Video)
Next articleKEREN, Samurai Ini Gunakan Pedangnya Untuk Main Baseball! (Video)
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.