Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

500 tiket tambahan disediakan panitia GDG Prime 2015. Yuk daftar sebelum kehabisan!

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Pendaftaran gelombang kedua GDG Prime 2015 untuk para pelaku industri game lainnya sudah dibuka! Daftarkan dirimu sekarang juga!

[read_more id="225981"]

Setelah membuka jalur pendaftaran untuk developer game bekerja sama dengan hub nomor satu di Indonesia untuk developer aplikasi dan game mobile, Dicoding, panitia Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 kembali membuka jalur pendaftaran baru. Namun berbeda dengan pendaftaran sebelumnya yang dimaksimalkan untuk para developer dan berhadiah poin Dicoding, kali ini pendaftaran GDG Prime 2015 dibuka untuk para pelaku industri lainnya.

Untuk pendaftaran gelombang kedua ini, panitia GDG Prime 2015 memberikan kesempatan kepada para pelaku industri game lainnya untuk ikut menghadiri event ini. Ya, bukan hanya developer game saja yang bisa mengikuti GDG Prime 2015 ini, melainkan juga terbuka untuk publisher, payment gateway, platform, perbankan, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum lainnya. Berbeda dengan pendaftaran untuk developer yang menggunakan platform Dicoding, tiket untuk para pelaku industri ini bisa didapatkan dengan mengunjungi tautan Eventbrite di bawah ini, dan kamu bisa memesan hingga empat tiket sekaligus.

[outbound_link text="Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Eventbrite" link="https://www.eventbrite.com/e/game-developer-gathering-prime-2015-bandung-tickets-19045865697"]

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Selain membuka gelombang kedua pendaftaran GDG Prime 2015 untuk para pelaku industri game dan masyarakat umum, panitia GDG Prime juga membuka pendaftaran untuk mengikuti Game Clinic. Game Clinic adalah satu sesi tambahan, dimana para developer bisa saling "curhat" masalah yang mereka hadapi selama berkecimpung di dunia game, dan akan langsung mendapatkan solusi dari para developer yang sudah senior dan sesuai dengan bidangnya. Slot Game Clinic terbatas hanya untuk 50 orang saja. Penasaran dengan Game Clinic? Tunggu informasi selanjutnya di Duniaku!

Oiya, bagi developer yang ingin mendaftar dan mendapatkan poin Dicoding, atau yang ingin memamerkan karya dalam sesi Showcase, pendaftaran masih dibuka lho! Dicoding sudah menyiapkan dukungan total 35.000 points senilai Rp 35 juta untuk peserta yang mendaftar GDG Prime 2015 ini, baik peserta umum maupun yang ingin showcase. Poin Dicoding yang kamu dapat saat mendaftar acara ini bisa kamu kumpulkan dan tukarkan dengan berbagai macam hadiah, mulai dari voucher pulsa hingga gadget. Untuk mendaftar melalui Dicoding, silahkan kunjungi tautan di bawah ini.

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

[outbound_link text="Pendaftaran Peserta Umum" link="https://www.dicoding.com/events/45"]

[outbound_link text="Pendaftaran Challenge Showcase" link="https://www.dicoding.com/challenges/45"]

CATATAN: Khusus untuk Peserta Umum, kamu hanya perlu mendaftar satu kali saja. Jika sudah mendaftar di Dicoding, kamu tidak perlu mendaftar lagi di Eventbrite. Begitu pula sebaliknya.

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU