KEREN, Samurai Ini Gunakan Pedangnya Untuk Main Baseball! (Video)

samuraiSeorang master samurai modern memperlihatkan kepada kita bahwa seorang samurai pun bisa menjadi seorang hitter handal dalam baseball!!

Isao Machi, master samurai modern, kembali lagi. Setelah sebelumnya dia pernah beradu pedang dengan robot, kini dia akan perlihatkan bagaimana seorang samurai juga bisa menjadi seorang hitter yang menakutkan dalam olahraga baseball.

Video yang dirilis oleh channel Youtube ofisial Oricon ini memperlihatkan bagaimana Isao Machi bermain baseball melawan sebuah mesin pelempar bola (pitching machine). Nah, untuk membuat pertandingan antara Isao Machi melawan mesin pelempar bola ini lebih greget, mesin pun diset agar melempat bola dengan kecepatan 161 km/jam! Mustahil? Tidak juga!

Sebenarnya, memukul bola dengan kecepatan 160 km/jam adalah hal yang rumlah dilakukan oleh para pemain Major League . Oleh karena itu, agar semakin greget maksimal, Isao pun berdiri pada jarak 9.22 meter dari mesin –itu sama dengan setengah dari jarak asli pelempar dan pemukul bola dalam baseball! Bisakah dia melakukannya? Sepertinya, tidak ada kata tidak bisa dalam kamus Isao:

KEREN, Samurai Ini Gunakan Pedangnya Untuk Main Baseball! (Video)

Membelah bola berkecepatan 161 km/jam? Gampang!

Abaikan

Seperti yang bisa kalian lihat, Isao tampak membiarkan dua bola pertama melewatinya. Akan tetapi, pada bola ketiga, dengan tenang dan kerennya dia membelah bola yang meluncur menjadi dua. Tentu saja, tidak ada trik kamera sama sekali yang digunakan dalam pembuatan video ini –begitu pula magic. Semuanya benar-benar pertunjukan penuh skill oleh seorang samurai.

samurai bola
Bola baseball yang menjadi korban…

Meski video ini sendiri terlihat sangat keren, tentunya kita juga tertarik untuk melihat bagaimana Isao bermain di lapangan melawan pitcher asli. Sepertinya akan seru jika seorang master samurai melawan seorang pemain baseball pro.

Orang-orang Jepang memang kreatif bisa memadukan budaya lama mereka dengan hal-hal modern seperti baseball dan robot dan menyajikannya dengan menarik serta menghibur. Dan mungkin, karena inilah budaya samurai di Jepang begitu keren dan selalu populer meskipun sudah ada disana selama lebih dari ratusan tahun. Bukankah begitu?

Apakah kamu menyukai video diatas? Suarakan pendapatmu pada kolom komentar ya…


SHARE
Previous articleNetmarble Games Resmi Rilis Seven Knights
Next articleHulk dan Valkyrie Resmi akan Tampil di Thor Ragnarok?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.