SteelSeries Rival 100, Optical Gaming Mouse Terbaik di Kelasnya

SteelSeries

Satu lagi properti yang harus kamu miliki, para gamer! SteelSeries yang merupakan peripheral gaming ternama, telah merilis Optical Gaming Mouse terbaru mereka yang diberi nama Rival 100. Soal kualitas sudah tidak diragukan lagi, mouse keluaran terbaru dari SteelSeries ini memiliki kinerja dan fitur terbaik dikelasnya. Ada enam pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih, seperti: Forged Red, Sakura Purple, Gaia Green, Proton Yellow, Black dan White. Ingin tahu kelebihan-kelebihan apa yang dimiliki produk terbaru ini

 

Berikut press release Rival 100 dari Steel Series:

CHICAGO – Oct. 13, 2015 – SteelSeries, produsen global terkemuka peripheral gaming, memperkenalkan Rival 100 sebagai mouse gaming kelas menengah dengan performance yang terbaik di kelasnya.Rival 100 memberikan gamer akurasi tracking 40% lebih tinggi dan kecepatan tracking gerakan hingga 33% lebih cepat dari mouse kelas atas lainnya. Selain memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk menyesuaikan ketepatan “waktu reaksi” gamer terbaik dunia, Rival 100 juga memiliki pencahayaan lampu LED Prism RGB dan form factor (bentuk) ergonomis yang dirancang agar sesuai dengan genggaman semua gamer.

“Kami bertekad bahwa kami tidak akan mengorbankan apa-apa ketika merancang Rival 100. Bahkan, itu adalah tujuan kami untuk mengembangkan multi-tombol mouse gaming, dengan fitur dan kinerja diatas rata-rata dari semua mouse di level harga yang sama,” kata Ehtisham Rabbani, SteelSeries CEO. “Kami sangat yakin bahwa ini adalah mouse yang dibutuhkan bagi para gamers.”

SteelSeries03

Under the Hood

Sensor yang bersifat “custom engineered” dari Rival 100 memberikan keunggulan dan performa yang tak tertandingi. Peningkatan ini membuat sensor generasi terbaru yang menghasilkan keuntungan yang signifikan bagi penggunanya, seperti:

  • Akurasi pelacakan yang sangat tinggi : Gamer profesional sangat tergantung pada tracking akurasi gear mereka untuk melakukan aksi-aksi yang luar biasa, dengan memainkan refleks. Itu sebabnya semua SteelSeries Rival mouse memiliki 0 akselerasi hardware. Sensor optik Rival 100 menawarkan gamer 1: 1 tracking akurasi yang real.
  • Jarak angkat” yang dioptimisasi : Tidak seperti mouse game yang mengurangi kinerja tracking untuk mencapai jarak angkat yang lebih rendah, Rival 100 tidak mengorbankan apapun dengan menawarkan yang kinerja tracking terbaik yang dipasangkan dengan jarak angkat rendah optimal jarak sehingga menjadikannya gaming mouse terbaik di kelasnya.

Atribut ini dikombinasikan dengan kemampuan usia sampai 30 juta kali klik. Fitur usia klik ini lebih banyak dari gaming mouse lainnya dengan harga setara.

SteelSeries04

Dari luar

Bentuk ergonomis dan 6-tombol tata letak untuk tangan kanan yang dirancang untuk bekerja dengan nyaman untuk gaya pegangan apapun. Mouse ini memiliki permukaan yang lembut dengan pegangan (grip) sisi samping dengan tekstur agak keatas untuk kenyamanan maksimal, sehingga gamer tidak pernah kehilangan pegangan atau kontrol dalam panasnya pertempuran dalam game.

Jadikan milikmu

SteelSeries memberikan pencahayaan Prism RGB pada Rival 100 – satu-satunya mouse di kelasnya dengan jutaan pilihan warna, variasi dan fitur. Selain warna, seperti gerakan pencahayaan dan aksi real-time dalam game melalui GameSense semua dapat diatur melalui software Steelseries Engine suite.

SteelSeries Engine memungkinkan pengguna untuk menentukan 6 tombol yang adasesuai keinginan, menyesuaikan sensitivitas sensor optik untuk style apapun atau kecepatan bermain dan menciptakan konfigurasi pribadi melalui akselerasi / deselerasi kedalam pengaturan CPI.

Untuk lebih jelas mengenai Rival 100 Optical Gaming Mouse dapat mengunjungi SteelSeries.com http://steelseries.com/rival100.

SteelSeries05

SteelSeries02


SHARE
Previous articleUpdate Android Marshmallow untuk LG G4 Dipastikan Hadir Minggu Depan!
Next articleSeseorang Menciptakan Palu Thor Asli! (Video)
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.