Touchten Games Siap Rilis Dua Game, Daftarkan Dirimu untuk Main Lebih Awal!

Target Aquired Project

Touchten Games, studio asal Jakarta kini tengah menyiapkan dua game untuk mobile, Target Acquired dan Brave Warriors: Zombie Revenge. Daftarkan dirimu untuk mencicipi game-nya lebih awal!

Impresi Awal Target Acquired, Bintang Baru Kickstarter dari Touchten Games!

Seperti apa "persilangan" Megaman dengan Temple Run ini? Yuk simak impresi awal kami!
Baca Juga

Menjelang akhir tahun 2015 ini, beberapa developer game Indonesia terlihat sibuk untuk menyiapkan game terbaru mereka. Setelah sebelumnya Alkemis Games yang siap meluncurkan fase beta dari Raiders Quest, kali ini giliran Touchten Games yang siap meluncurkan dua game sekaligus, Target Acquired dan Brave Warriors: Zombie Revenge!

Game pertama, Target Acquired adalah game mobile yang sebelumnya berhasil dalam kampanye Kickstarter-nya. Target pendanaan sebesar US $10,000 pun bisa dicapai hanya dalam waktu sepuluh hari saja. Target Acquired mengangkat karakter protagonis bernama Yura Anders. Ceritanya, Yura bertugas untuk membasmi kriminal yang dipimpin oleh sosok robot tikus Cammy di kota Nekomipolis, dan membawa kembali kedamaian di kota tersebut. Untuk mengembangkan game ini Touchten menggandeng dua nama besar di industri game Jepang. Pertama, ada Manami Matsumae yang sebelumnya dikenal sebagai komposer Megaman. Kedua, ada juga nama Ryo Teruya, mantan CEO dari Square Enix Smileworks yang bertindak sebagai Design Consultant dalam game ini.

Brave Warriors: Zombie Revenge, Proyek Game Beat ’em Up Terbaru dari Touchten Games!

Pasca merilis Ramen Celebrity, Touchten Games kini menyiapkan sebuah game beat 'em up untuk mobile berjudul Brave Warriors: Zombie Revenge!
Baca Juga

Target Acquired menyajikan gameplay side scrolling ala Megaman. Selama berlari, Yura bisa menembaki musuh yang menghadang, melewati rintangan, hingga mengendarai berbagai macam kendaraan canggih. Selain itu, kamu juga bisa membuat Yura semakin kuat dengan memberinya berbagai macam armor berbeda.

Game kedua, Brave Warriors: Zombie Revenge menyajikan sebuah gameplay beat ’em up, yang diperkaya dengan beberapa elemen RPG di dalamnya. Berbeda dengan game-game Touchten sebelumnya yang menyasar pasar kasual, Brave Warriors ini tampak ditujukan untuk gamer mid-core. Ada beberapa karakter dari berbagai kelas yang bisa kamu mainkan, dimana masing-masing memiliki spesialisasi berbeda, mulai dari spesialis jarak dekat, jauh hingga magic.

Touchten pun mengajak gamer untuk mencicipi kedua game ini lebih awal. Caranya, kamu hanya perlu meninggalkan emailmu di halaman resmi untuk masing-masing game tersebut di bawah ini.

Target Acquired

Brave Warriors: Zombie Revenge

Setelah kamu menuliskan emailmu di kedua halaman tersebut, Touchten akan mengirimkan berbagai update mengenai Target Acquired maupun Brave Warriors: Zombie Revenge, termasuk kesempatan untuk mencicipi kedua game tersebut lebih awal. Kamu juga bisa membagikan berita ini melalui sosial mediamu sembari menunggu perilisan game ini.

brave warriors zombie revenge touchten

Tertarik? Langsung kunjungi kedua halaman di atas, dan daftarkan emailmu ya!


SHARE
Previous articlePendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!
Next articleNinja Dead or Alive 5 Sampai Berkostum Setengah Telanjang Sambut Halloween!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.