Film Yu-Gi-Oh! Terbaru Hadirkan Kembali Lima Karakter Orisinalnya

Film Yu-Gi-Oh! Terbaru

Tak hanya Yugi dan Kaiba yang kembali di film Yu-Gi-Oh! Terbaru, tetapi ada lima karakter orisinal yang kembali di film ini.

Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!

Akhirnya setelah lama ditunggu, Yami Yugi dan Seto Kaiba pun akan kembali berduel. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan yang mempertaruhkan harga diri mereka?
Baca Juga

Pada bulan Juli lalu, 4K Media Inch mengumumkan bahwa mereka akan merilis film Yu-Gi-Oh! terbaru berjudul Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions. Film ini menghadirkan kembali pertarungan tanpa akhir Yami Yugi dan saingan beratnya Seto Kaiba dari seri Yu-Gi-Oh! klasik yang kita kenal. Menariknya, pada majalah Shonen Jump ke 47 di Jepang tertulis bahwa tidak hanya Yugi dan Kaiba saja yang akan muncul kembali di film film Yu-Gi-Oh! terbarunya nanti. Akan tetapi ada lima karakter lain yang juga akan muncul lagi untuk memeriahkan film ini.

Film Yu-Gi-Oh! TerbaruYap, sesuai dengan gambar diatas, lima karakter yang akan kembali tersebut antara lain adalah: Hiroto Honda (Tristan Taylor) yang disuarakan oleh Hidehiro Kikuchi,  Katsuya Jōnōchi (Joey Wheeler) yang disuarakan oleh Hiroki Takahashi, Anzu Masaki (Téa Gardener) yang masih diisi suaranya oleh Maki Saitou, Ryo Bakura oleh Rica Matsumoto, dan satu karakter yang tampilannya berubah yaitu Mokuba Kaiba yang suaranya diisi oleh Junko Takeuchi. Seperti yang kita ketahui, Mokuba Kaiba adalah adik dari Seto Kaiba, kini ia tampil lebih dewasa dan rambutnya juga tak sepanjang serial televisinya tahun 2000 lalu. Setting film Yu-Gi-Oh! terbaru ini diambil enam bulan setelah kejadian seri manga orisinalnya. Diceritakan Yami Yugi dan Seto Kaiba telah bertarung beberapa kali di masa lampau. Kali ini mereka harus bertarung kembali untuk mempertaruhkan harga diri mereka sebagai duelis sejati. Yang jelas seri ini bakal mengobati rasa kangenmu terhadap duel dua duelis Yu-Gi-Oh! terkuat ini.

Berbeda dari film spin-off Yu-Gi-Oh! lainnya, skrip dan desain karakter dari Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions ini dikerjakan langsung oleh sang kreator seri orisinalnya yaitu Kazuki Takahashi. Ia juga menjadi kepala pengawas produksi film ini. Satoshi Kuwabara yang sebelumnya menangani proyek anime Yu-Gi-Oh! ZEXAL dan Yu-Gi-Oh! ZEXAL II juga akan kembali mennjadi sutradara di film Yu-Gi-Oh! terbaru ini.


SHARE
Previous articleBenarkah Lisensi Fantastic Four Telah Kembali ke Marvel?
Next articleUpdate CrossFire Happy Hallowen Hadirkan Map, Item dan Weapon Baru
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.