Benarkah Lisensi Fantastic Four Telah Kembali ke Marvel?

Kemarin sempat beredar kabar kalau lisensi Fantastic Four telah kembali ke Marvel Studio. Benarkah kabar ini? Berikut jawabannya!

Benarkah Lisensi Fantastic Four Telah Kembali ke Marvel?

Benarkah Lisensi Fantastic Four Telah Kembali ke Marvel?Sempat beredar kabar yang membuat fans Marvel bersemangat: Fox akhirnya melepas lisensi Fantastic Four ke Marvel, sehingga tim superhero ini dan musuh mereka dapat masuk ke Marvel Cinematic Universe. Tapi apakah rumor ini memang benar? Atau sekedar harapan palsu?

[read_more id="227197"]

Kabar ini pertama disampaikan oleh [outbound_link text="Den of Geek" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Review-Fantastic-Four-Fantastic-Four-2015.jpg">Benarkah Lisensi Fantastic Four Telah Kembali ke Marvel?Fans yang sudah berharap mungkin harus dibuat kecewa dengan perkembangan ini. Namun jangan terlalu bersedih dulu. Kerja sama Fox dan Marvel untuk serial Legion dan serial Hellfire memang nyata, seperti bisa dilihat di [outbound_link text="Deadline" link="https://static.duniaku.net/2012/12/Avengers-vs-X-Men-6.jpg">Avengers vs X-Men (6)Masalahnya hanya... kalau crossover-nya sebesar itu, pastinya Fox dan Marvel lebih menginginkan mereka memperoleh semua keuntungannya, tanpa perlu bagi-bagi. Tapi, yah, siapa tahu kerja sama Marvel dan Fox untuk Legion dan Hellfire bisa menemukan titik cerah untuk mewujudkan hal seperti itu. Lagi pula, sudah ada beberapa hal yang bisa mengintegrasikan dunia X-Men Fox ke Marvel Cinematic Universe. Infinity Gauntlet dengan Reality Stone, misalnya. Atau Scarlet Witch, yang mungkin justru mendatangkan mutan bukannya menyebabkan mereka nyaris puna.

Ada juga kemungkinan kalau kabar pertama dari Den of Geek memang bukan sekedar rumor belaka. Dulu juga Sony sempat membantah Spider-Man akan ke Marvel Studio, sebelum kemudian terungkap kalau mereka bekerja sama untuk mengurus superhero yang satu itu. Mungkinkah Fantastic Four bernasib sama? Walau dikembalikan ke tangan Marvel, Fox masih memegang sebagian kendali terhadap lisensinya? Untuk fans yang menginginkan versi sejati Doom dan Fantastic Four, alih-alih kelanjutan dari hasil hancur Fantastic Four 2015, berharap saja jawabannya adalah iya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU