One Piece 804 Akan Rilis Pada 26 Oktober Mendatang!

one piece 804

Dressrosa Arc One Piece diceritakan Kembali dalam Bentuk Wayang!

Dressrosa Arc One Piece versi wayang kulit ini seakan menceritakan kembali hal-hal seru yang terjadi dalam salah satu arc terbaik One Piece tersebut!
Baca Juga

Minggu ini One Piece 804 tidak rilis, sebagai gantinya bab terbaru dari kisah petualangan Luffy baru akan rilis minggu depan!

Yep, seperti yang kita ketahui, minggu ini tidak ada bab baru dari One Piece yang dirilis. Manga karya Eiichiro Oda ini akan mengambil istirahat selama seminggu dan tidak muncul pada Weekly Shounen Jump edisi ke-47 yang rilis 19 Oktober mendatang. Meskipun begitu, bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan rilisnya One Piece 804 tidak usah takut, karena One Piece 804 akan kembali rilis pada minggu berikutnya –tepatnya pada Weekly Shounen Jump edisi ke-48 pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Istirahat ini sendiri adalah yang pertama kali bulan ini dan bukanlah merupakan hal yang baru bagi Oda-sensei. Semenjak 2013 lalu, Oda-sensei sering melakukan istirahat karena memiliki masalah dengan amandel-nya. Pada tahun berikutnya, Oda-sensei bahkan sampai mengambil istirahat selama dua minggu untuk menjalani operasi amandel. Hingga saat ini, Oda-sensei mulai sering mengambil istirahat paling tidak setiap satu minggu sekali selama satu bulan.

one piece 804

Gajah Raksasa Zou dalam One Piece, Beneran Ada di Dunia Nyata Lho!

Pulau gajah raksasa yang sempat bikin heboh dalam One Piece, Zou, ternyata beneran ada dalam dunia nyata, lho! Untungnya, yang satu ini tidak bisa bergerak.
Baca Juga

Sebenarnya kondisi kesehatan Oda-sensei yang memburuk ini bukanlah suatu yang mengejutkan jika kalian jam kerja-nya yang cukup (sangat) gila. Seperti yang ditunjukan dalam sebuah interview bersama dengan editor-nya, Oda-sensei biasanya tidur jam 2 pagi dan bangun jam 5 pagi –yang berarti dia hanya tidur selama 3 jam setiap harinya! Bahkan, menurut Editor-in-Chief majalah Weekly Shounen Jump, Oda terkadang melewati beberapa hari tanpa tidur sama sekali.

Yah, dengan jadwal kerja yang cukup gila tersebut, mari kita doakan saja semoga Oda-sensei tetap sehat selalu dan punya cukup waktu untuk istirahat agar bisa menghasilkan karya One Piece yang maksimal hingga tamat nanti.

One Piece 804 akan rilis pada tanggal 26 Oktober mendatang.

via: OnePiecePodcast


SHARE
Previous articlePara Gadis Criminal Girls 2 Ini Punya Cara Bisa Kabur dari Neraka
Next articleTim Dota 2 Na’vi Bubar! Apa Penyebabnya?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.