[Review Anime Fall 2015] One Punch Man Ep. 1-2! Manjakan Mata Namun Tetap Mengundang Gelak Tawa!

Review Anime One Punch Man

Rekomendasi Anime Fall 2015 yang Layak Kalian Tonton!

Anime Fall 2015 menyajikan banyak sekali judul. Tapi mana saja anime yang laya ditonton dan diikuti di musim ini? Simak rekomendasi kami berikut ini!
Baca Juga
Salah satu anime yang banyak mencuri perhatian para fans di musim ini adalah One Punch Man. Anime yang diangkat dengan judul yang sama ini memang sudah cukup mencuri perhatian para otaku bahkan saat masih dalam bentuk manga. Dengan konsep dan cerita dasar yang sederhana, One Punch Man cukup berhasil menghibur para penggemar anime hingga episode keduanya ini.

one-punch-man-ep1-3

Satu hal yang harus diacungi jempol adalah kemampuan Madhouse untuk mengkonversi artwork manga One Punch Man ke dalam bentuk anime. Efek-efek aksi yang digunakan pun terlihat pas bahkan cukup melebihi ekspektasi. Beberapa penyesuaian yang dilakukan pun tidak terlihat mengganggu.

one-punch-man-ep1-1

Desain karakter yang diberikan dalam anime ini pun sejauh ini masih memuaskan. Penggambaran sang tokoh utama yang sederhana khas manga gag namun masih cukup tegas khas manga action-shounen pun masih dipertahankan. Walaupun jika diperhatikan artwork anime One Punch Man jauh lebih ke arah action-shounen. Sedangkan humornya lebih banyak ditekankan pada script anime ini yang juga mengalami beberapa perubahan dari versi manganya.

one-punch-man-ep1-2Sama seperti kebanyakan manga yang kemudian diangkat dalam anime. Satu episode One Punch Man juga terdiri atas beberapa chapter manga sekaligus. Hal ini cukup membuat kita penasaran sejauh manakah adaptasi cerita dari manga yang hingga hari ini telah mencapai lebih dari 60 chapter ini akan bertahan.

Pada episode 1 One Punch Man sendiri sudah ada satu musuh tambahan yang dihadapi Saitama yang tidak kita temui pada versi manganya. Yaitu saat Saitama menghajar monster mobil, Super Custom YO649Z Mk. II.one-punch-man-ep1-4

Hal ini sendiri cukup membantu untuk lebih menjelaskan kehebatan dan yang terpenting kebosanan dari Saitama akibat terlalu kuat dan terlalu mudah untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Setelah mengalahkan monster mobil tersebut terdapat beberapa baris dialog narasi Saitama yang menjelaskan rutinitasnya yang membosankan sebagai superhero yang hanya butuh satu pukulan untuk mengalahkan semua musuh-musuhnya.

one-punch-man-ep1-5

Episode pertama ini pun ditutup dengan “pertempuran” epic Saitama dan para manusia bumi bawah tanah. Disinilah kembali penyuguhan scene-scene pertarungan dan artwork yang luar biasa ditunjukkan oleh Madhouse studio.

one-punch-man-ep1-6

Sama seperti dalam manganya, pada anime One Punch Man episode pertama pun ditutup dengan kenyataan pertarungan epic tersebut hanyalah mimpi Saitama yang merindukan pertarungan mati-matian.

one-punch-man-ep1-7

Lanjut Halaman ke-2 untuk review episode 2!

1
2
REVIEW OVERVIEW
One Punch Man ep 1-2

SHARE
Previous articleServer Es Petir! Perfect World Gabungkan Server Es dan Server Petir
Next articlePokémon GO Bernilai Lebih dari 400 Milyar, Bakal Menjadi Game Pokémon Terbesar!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar