Server Es Petir! Perfect World Gabungkan Server Es dan Server Petir

Server Es Petir

Merger Server Es & Server Petir
ES  PETIR
20 Oktober 2015

Kalau sebelumnya LYTO memberikan update yang sangat menarik untuk para gamer CrossFire dengan update “Happy Hallowen” yang memberikan banyak map baru, item baru, dan weapon baru yang siap untuk gamer mainkan dalam game tersebut. Sekarang ada hal yang tak kalah menarik yang dilakukan LYTO selaku publisher untuk game unggulannya yang lain, Perfect World II Indonesia. Untuk semakin meningkatkan kualitas dari game Perfect World II Indonesia ini, LYTO membuat ramuan baru untuk semakin memuaskan gamer Perfect World II Indonesia. Apa itu? Di bulan Oktober ini, Perfect World Indonesia kembali memberikan kejutan kepada para Dewa – Dewi berupa Penggabungan Server (merge) antara Server Es  dan Server Petir, atau kita sebut dengan Server Es Petir… wow, menarik bukan?

Keputusan untuk menggabungkan kedua server ini adalah dikarenakan melihat antusiasnya para Dewa – Dewi yang ingin menambah keseruan dalam bermain Perfect World II Indonesia. Lalu apa kelebihan Server Es Petir ini? Nah itu dia, kelebihan dari penggabungan server ini adalah kalian dapat menemukan teman-teman baru dalam berpetualang dan pastinya perang akan terasa lebih variatif karena adanya rival ataupun rekan baru. Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu penggabungan server ini, tidak perlu khawatir karena penggabungan kedua server ini akan segera berlangsung pada hari Selasa, 20 Oktober mendatang. Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada teman-teman dan sahabatmu yah!

Perfect World merupakan Game MMORPG keluaran LYTO yang beralamat di http://perfectworld.lytogame.com, dengan tampilan karakter yang memikat serta mempunyai siklus perubahan waktu dan cuaca. Fitur game ini tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan game-game yang sejenis. Salah satu kelebihannya adalah, game ini menantang para pemainnya untuk dapat mempertahankan kota yang telah mereka kuasai dan mengembangkan perluasan daerah mereka.

Merger Server Es  + Petir
20 Oktober 2015

Untuk informasi lebih jauh, silahkan kunjungi: http://forum.lytogame.com

Bersama Kita Jelajahi Dunia Perfect World


SHARE
Previous articleUpdate Trailer Live Act Prison School!
Next article[Review Anime Fall 2015] One Punch Man Ep. 1-2! Manjakan Mata Namun Tetap Mengundang Gelak Tawa!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.