Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

Wisata gratis ke London, melihat landmark kota tersebut dari dekat, sekaligus cara paling asyik untuk belajar sejarah!

Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

[read_more id="226869"]

Dengan setiap seri Assassin’s Creed mengambil setting dunia nyata dan juga sedikit membelokkan kenyataan sejarah dengan skenario alternatif, kita tidak mungkin menghindari beberapa figur penting sejarah nyata masuk ke tengan intrik Assassin dan Templar dalam keseluruhan serial ini. Sebelumnya, kita sempat bersinggungan dengan Leonardo Da Vinci, George Washington, dan bahkan Napoleon Bonaparte. Apalagi kini dalam game terbarunya, Assassin’s Creed Syndicate, settingnya berada di London selama Revolusi Industri pada tahun 1868. Selama kejadian penting yang mengubah Inggris dan juga seluruh dunia tersebut, ada beberapa nama yang memiliki keterkaitan, seperti Charles Dickens, Charles Darwin, Alexander Graham Bell, Karl Heinrich Marx, Florence Nightingale dan Queen Victoria. Semuanya sudah kami ulas dalam Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

Pemain serial Assassin's Creed pasti mengenal fitur Eagle Vision, dimana alat canggih tersebut memungkinkan assassin kalian mendapatkan perspektif dan penglihatan atas setting dimana mereka beraksi, dengan tujuan mempermudah permainan, untuk mencari dimana musuh berada, dan juga poin penting yang bakal dituju, meskipun dari jarak yang sangat jauh. Lihat saja langsung seperti apa video promo Eagle Vision di bawah ini:

London "Eagle Vision" Flight Aassassin's Creed Syndicate

[read_more id="201808"]

Assassin's Creed Syndicate dirilis 23 Oktober mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta menyusul kemudian 19 November 2015 untuk PC. Ubisoft sendiri perlu menunggu sampai Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli! Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli! Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

Assassin’s Creed Syndicate juga menjadi Assassin’s Creed pertama dimana kalian bisa mengendalikan karakter wanita melalui Evie dalam sebuah seri utama Assassin’s Creed. Sebagai pembanding, Assassin’s Creed III: Liberation merupakan spin-off dari dunia Assassin’s Creed III, dengan kalian mengendalikan Aveline de Grandpre. Namun karena dirlis untuk PS Vita, tidak banyak yang mengenalnya. Assassin’s Creed Chronicles: China juga mengajukan karakter wanita, Shao Jun, namun kembali itu sekadar game spin-off…

Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli! Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli! Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

[read_more id="201776"]

Selain gameplay yang diklaim berbeda, Ubisoft juga membuat Assassin’s Creed Syndicate sebagai Assassin’s Creed terluas. Kalian bakal menyusuri berbagai lokasi di London (yang luasnya dipastikan 30% lebih besar dibandingkan Paris dalam Assassin’s Creed Unity), seperti Westminster, Strand, City of London, Whitechapel, Southwark, dan Lambeth. Tentu saja kalian nantinya juga bakal mengunjungi banyaklandmark terkenal, seperti Big Ben  hingga Saint Paul’s Cathedral, atau menyebrangi Sungai Thames menuju Waterloo Station (landmark tersebut terlihat selama trailer di atas), Assassin’s Creed Syndicate bakal menghidupkan kembali London di era Victoria dalam sebuah dunia open-world yang penuh dengan aktivitas para NPC di dalamnya. Kelas Geografi-nya tidak bergenti di sana, karena tetap mengacu pada sejarah, kalian juga bakal mengunjungi bagian kecil London karena Assassin’s Creed Syndicate bakal menampilkan kembali beberapa daerah kumuh yang pernah eksis selama London di era Victoria.

Lihat saja seperti apa beberapa landmark terkenal London tersebut melalui trailer lainnya di bawah ini:

Assassin’s Creed Syndicate Borough Fly By Lambeth

Assassin’s Creed Syndicate Borough Fly By The Thames

https://youtu.be/AmYSmQwWdTc

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU