Beli Hard Disk dan Monitor Samsung, Gratis Assassin’s Creed Syndicate!

assassin's creed syndicate transgender

Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

Wisata gratis ke London, melihat landmark kota tersebut dari dekat, sekaligus cara paling asyik untuk belajar sejarah!
Baca Juga

Akhir pekan kemarin Samsung mengumumkan kerjasama mereka dengan Ubisoft, dengan menawarkan bundle Assassin’s Creed Syndicate dengan beberapa tipe Samsung SSD (Solid State Drive) dan monitor. Assassin’s Creed Syndicate bakal dirilis 19 November 2015 mendatang untuk PC, dan 23 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tentu saja, bundle tersebut lebuh ditujukan untuk gamer PC, kecuali kalian masih membutuhkan monitor untuk memainkan game ini menggunakan konsol. Dan karena memang ditujukan untuk PC, maka promosi kerjasama ini baru dimulai 1 November 2015 mendatang, serta berjalan hingga 1 Januari 2016. Dengan membeli tipe SSD dan monitor yang termasuk dalam promo ini, kalian mendapatkan kode untuk mengunduh gamenya — yang ukurannya sendiri mencapai 40.28 GB! (berdasarkan versi Xbox One-nya) Oh ya, tahun lalu Samsung dan Ubisoft juga menawarkan bundle yang sama untuk Assassin’s Creed: Unity. Kembali ditawarkannya bundle ini, mengindikasikan suksesnya promo tahun lalu. Semoga saja Samsung Indonesia juga menawarkan bundle ini melalui ritel resmi mereka, karena jika dihitung-hitung, kalian sebenarnya mendapatkan Assassin’s Creed Syndicate-nya secara gratis lho!

Assassins-Creed-Syndicate51

Berikut daftar Samsung SSD dan monitor yang berisi bonus kode untuk mengunduh Assassin’s Creed Syndicate.

  • Portable SSD T1 (500GB, 1TB)
  • 850 PRO 2.5″ SATA III SSD (512GB, 1 TB, 2TB)
  • 850 EVO 2.5’’ SATA III SSD (500GB, 1TB, 2TB)
  • 850 EVO mSATA SSD (500 GB, 1TB)
  • 850 EVO M.2 SSD (500GB)
  • 950 PRO SSD (512GB)
  • UE590 UHD Monitor (23.6-inchi dan 28-inchi)
  • SE590CS Curved Monitor (23.5-inchi)
  • SD590C Curved Monitor (27-inchi)
  • SE591C Curved Monitor (27-inchi)
  • SE790C Curved Monitor (29-inchi)
  • SE590CS Curved Monitor (31.5-inchi)
  • SE790C Curved Monitor (34-inchi)

Assassin's-Creed-Syndicate5

Keren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!

Wisata gratis ke London, melihat landmark kota tersebut dari dekat, sekaligus cara paling asyik untuk belajar sejarah!
Baca Juga

Melihat daftar tersebut, jelas untuk mendapatkan margin yang besar, Samsung tidak menawarkan SSD dengan kapasitas di bawah 500GB. Kemudian untuk monitornya, hanya UE590 saja yang jenisnya flat (tidak melengkung), mengindikasikan apakah layar melengkung itu kurang digemari ya, sehingga sampai harus di-bundle promo? Sedangkan monitor curved yang paling murah, 23.5-inch 1080p SE590CS, ditawarkan dengan harga $250, atau sekitar Rp. 3,4 jutaan. Itu tipe lama sih, karena di Indonesia saat ini yang dijual yang berukuran 28-inchi, dan harganya mencapai Rp. 7 jutaan! Sementara itu, untuk SSD-nya, yang paling murah adalah 500GB SATA 850 EVO. Dengan harga $169, atau sekitar Rp. 2,3 jutaan, merupakan pilihan SSD terbaik dengan value for money yang tinggi.

Terakhir Ubisoft mengupdate Assassin’s Creed Syndicate dengan merilis trailer yang terfokus pada figur penting dalam sejarah. Selain itu, video promo mereka yang memperlihatkan fitur Eagle Vision didemokan menggunakan elang asli, juga terlihat keren.

Sumber


SHARE
Previous articleKeren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!
Next articleSiapkan Android dan iPhone, Episode Terakhir Tales from the Borderlands Segera Rilis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.