Video Fatal Frame Maiden of Black Water Ini Bakal Bikin Kalian Basah Karena Takut!

Fatal-Frame-V-8

Ayane Tetap Tampil Seksi Meskipun Masuk ke Dunia Arwah Fatal Frame!

Tidak perlu sampai pangkas kostum seperti karakter utamanya...
Baca Juga

Konsolnya Nintendo, Wii U memang minim pilihan gamenya. Namun untuk yang eksklusif, bakal bikin kalian susah menolak tawarannya. Seperti yang satu ini, Fatal Frame: Oracle of the Sodden Raven, atau yang juga dikenal sebagai Fatal Frame V, bakal dibawa ke luar Jepang, dan sudah dipastikan judulnya menjadi Fatal Frame Maiden of Black Water nanti untuk versi translasinya, yang bakal hadir mulai 22 Oktober eksklusif untuk Wii U eShop, dengan harga $49.99, atau sekitar Rp. 700 ribuan. Dirilis secara digital saja, Nintendo memberi penawaran menarik, dimana bagian prologue, Chapter 1 dan sebagian besar Chapter 2 bakal bisa kalian unduh dan mainkan gratis. Sedangkan sisa gamenya harus dibeli melalui eShop atau melalui menu dalam game. Untuk pasar Eropa, dimana judulnya menjadi Project Zero (versi Eropa dari Fatal Frame), game ini dirilis 30 Oktober mendatang. Khusus untuk pasar Eropa, Nintendo menyediakan bundle terbatas yang dijual di retail. Limited Edition eksklusif hanya ditawarkan sekali saja waktu perilisannya ini memberi bonus seperti poster, art book, empat Spirit Photograph, yang dimasukkan dalam cover SteelBook.

Fatal-Frame-Maiden-of-Black-Water

#TGS2014 Ternyata Berhantu! Berikut Sebagian Arwah Gentayangan yang Kami Jepret

Dalam Fatal Frame V... demonya saja serem, bagaimana gamenya nanti ya...
Baca Juga

Bukan tanpa alasan Nintendo merilisnya akhir Oktober, atau yang oleh masyarakat Barat identik dengan suasana mencekam selama perayaan Halloween. Game ini sendiri juga termasuk menyeramkan, dan sangat tidak disarankan kalian memainkannya sendirian. Ga percaya? Lihat saja video trailernya yang sangat seram berikut ini. Video berikut menampilkan karakter utamanya, Yuuri, gadis yang memiliki kekuatan misterius, bisa melihat bayangan dari obyek yang disentuh, sekaligus juga membawa kembali manusia dari dunia bayangan (mereka yang telah mati). Videonya juga kembali memperlihatkan bagaimana pengendalian game menggunakan Wii U GamePad, seperti untuk memfungsikannya sebagai kamera.

Wii U – Fatal Frame Maiden of Black Water Extremely Spoopy Trailer

Awas Jangan Sampai Basah! Fatal Frame, Game Horor Paling Seksi, Segera Dirilis!

Jika di Indonesia film horor identik juga dengan cewek cantik dan seksi, di Jepang lain lagi. Game horor dianggap bisa lebih menjual jika karakternya cewek cantik dan seksi, seperti Fatal Frame V ini!
Baca Juga

Nintendo SPD dan Koei Tecmo selaku developer memang terkenal kerap memanjakan penggemarnya dengan sekadar kostum tambahan untuk karakter dalam gamenya. Tidak terkecuali Fatal Frame Maiden of Black Water ini, dimana kalian bisa memainkan salah satu ninja seksi dari serial Dead or Alive, yaitu Ayane (dimungkinkan karena keterlibatan Team Ninja dalam proses pengembangan, dan mereka juga menyumbangkan Soft Engine yang membuat tubuh para wanita karakter game ini tampil lebih nyata). Namun Nintendo selaku publisher untuk wilayah Barat, dan mereka juga sampai merelakan game ini mendapatkan rating Dewasa karena Ayane, serta juga banyaknya kostum yang agak terbuka di tengah permainan, juga terkenal sering menawarkan kostum DLC untuk game-gamenya. Seperti yang satu ini. Kalian bisa mendandani Yuuri Kozukata, karakter utamanya, dengan kostum Zero Suit Samus dari serial Metroid. Sedangkan Miu Hinasaki, putri dari Miku, karakter game seri game pertamanya, bakal mendapatkan kostum putri Zelda dari The Legend of Zelda. Belum diungkapkan bagaimana kedua kostum tersebut bisa terbuka selama permainan. Ini bukan kolaborasi yang pertama. Sebelumnya, Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse juga memiliki kostum Zero Suit Samus untuk Ruka, dan kostum Luigi untuk Misaki.

Project Zero Maiden of Black Water – Costumes Trailer

Kalian yang masih mencoba mengumpulkan keberanian dalam memainkan game ini, bisa juga menguji nyali dengan sekadar melihat video lainnya berikut ini, yang menampilkan opening dan bagian prolog-nya.

Game ini sudah dirilis di Jepang sejak 27 September 2014 lalu dan dianggal sebagai Fatal Frame yang menawarkan banyak pembaruan di tengah serial survivor horror ini. Fatal Frame Maiden of Black Water menggunakan GamePad Wii U sebagai Camera Obscura, yang kemudian kalian manfaatkan untuk meliihat sesuatu yang secara normal tidak bisa dilihat mata manusia, karena kalian bakal menggunakannya untuk menemukan obyek tersembunyi, dan juga tentunua arwah penasaran. Dan semoga, semua elemen yang ada dalam versi Jepangnya dipertahankan, seperti fan service khas Koei Tecmo, melalui kostum-kostum seksi para karakternya, dan juga karakter Ayane dari Dead or Alive yang tampil tidak kalah menggoda seperti ketika dia beraksi di atas arena pertarungan.

Fatal-Frame-V-13

Dalam Fatal Frame Maiden of Black Water, air di sekitar Mt. Hikami yang terkenal angker, dimana game ini mengambil setting, ternyata telah dikutuk. Kapan pun kalian kehujanan, atau tercebur ke dalam genangan air, maka wetness gauge karakter bakal meningkat. Gauge tersebut menurunkan pertahanan karakter. Jadi tujuan permainan adalah menjaga agar tubuh karakter tetap kering. Apa yang menarik, selain skenario utama, Fatal Frame Maiden of Black Water juga memiliki quest kedua yang menampilkan Ayane dari serial Dead or Alive-nya Koei Tecmo, yang bisa kalian mainkan setelah menyelesaikan permainan utamanya.

Fatal-Frame-V-3 Fatal-Frame-V-4 Fatal-Frame-V-13 Fatal-Frame-V-14 Fatal-Frame-V-12 Fatal-Frame-V-1a Fatal-Frame-V-16 Fatal-Frame-V-19 Fatal-Frame-V-11 Fatal-Frame-V-10

Serangan dari entitas dunia lain membuat Ayane terluka parah...
Serangan dari entitas dunia lain membuat Ayane terluka parah…

Fatal-Frame-V-9 Fatal-Frame-V-2 Fatal-Frame-V-15 Fatal-Frame-V-16 Fatal-Frame-V-17 Fatal-Frame-V-18 Fatal-Frame-V-6 Fatal-Frame-V-4 Fatal-Frame-V-1

Sumber


SHARE
Previous article[SPOILER] SSGSS Berganti Nama Jadi Super Saiyan Blue dalam Dragon Ball Super!
Next articleMasashi Kishimoto: Aku Tidak Pernah Menggambar Secara Digital!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.