Istri Masashi Kishimoto Sempat Marah Saat Tahu Naruto Menikah Dengan Hinata!

naruto menikah dengan hinata thumbs

Masashi Kishimoto: Aku Tidak Pernah Menggambar Secara Digital!

Masashi Kishimoto ungkapkan bahwa selama mengerjakan Naruto, beliau tidak pernah menggunakan media digital. Perlihatkan bagaimana dia menggambar Jiraiya secara manual! (Video)
Baca Juga

Masashi Kishimoto mengakui bahwa dia tidak sadar kalau Naruto menikah dengan Hinata bikin marah fans NaruSaku –dan juga istrinya sendiri!

Naruto menikah dengan Hinata –end of the story. Mungkin bagi sebagian fans (termasuk saya) tidak ada ending yang lebih sempurna daripada pernikahan Naruto dan Hinata. Akan tetapi, bagi sebagian fans –terutama fans NaruSaku di Amerika– keputusan Masashi Kishimoto untuk menikahkan kedua karakter ini adalah sesuatu yang tidak termaafkan. Fans dulu bahkan sempat membuat petisi agar Naruto di-banned di Amerika sana. Meski begitu, tampaknya Masashi Kishimoto tidak mengetahui bahwa keputusannya tersebut menyebab kontroversi.

Menjadi tamu spesial di New York City bersama dengan editor-nya Jo Otsuki, dalam sebuah interview (via ANN) Kishimoto-sensei mengakui bahwa dia sama sekali tidak menyangka akan membuat beberapa fans marah:

“Aku sebenarnya tidak mengetahui kalau aku menyebabkan kontroversi seperti itu. Aku bahkan juga hampir menyebabkan perpecahan dalam rumah tanggaku, karena istriku juga sangat marah mengetahui Naruto tidak menikah dengan Sakura. Faktanya, dia komplain dengan sangat keras kepadaku!”

Cukup mengejutkan (dan juga agak lucu) mengetahui bagaimana istri Masashi Kishimoto juga protes ketika mengetahui bahwa Naruto akhirnya menikah dengan Hinata. Lantas, bagaimanakah cara Kishimoto-sensei membujuk istrinya agar tidak marah? Sambil tertawa, beliau menjawab:

“Aku mencoba untuk menenangkannya dengan membujuk istriku bahwa Hinata dibuat berdasarkan dirinya.”

Terlebih jauh lagi, Masashi Kishimoto juga ditanyakan apakah keluarganya mirip dengan keluarga Naruto atau keluarga Sakura:

“Yah… mungkin tidak benar-benar seperti keduanya. Istriku juga seorang perempuan yang kuat, dia adalah karakter yang kuat. Jadi, kupikir Istri-ku mungkin sadar kalau dia bukan model untuk Hinata (tetapi Sakura).”

Naruto menikah dengan Hinata
Kupikir, keluarga ini sudah sempurna. Bukankah begitu?

Mungkin, Bakalan Seperti Ini Kalau Serial Anime Boruto Dibuat!

Bagaimana jika Boruto tidak dibuat sebagai movie, tetapi anime berseri? Mungkin serial anime Boruto bakalan punya lagu opening seperti ini. (SPOILER ALERT!)
Baca Juga

Sang kreator Naruto ini juga menceritakan bagaimana dia memutuskan Naruto akan menikah dengan Hinata semenjak tengah-tengah cerita. Kishimoto-sensei berpendapat bahwa keputusannya tersebut dikarenakan Hinata selalu mendukung dan mengakui Naruto, bahkan sebelum Iruka-sensei. Menurutnya juga, Hinata memiliki kemampuan untuk melihat bagaimana Naruto sebenarnya. Jadi, Kishimoto-sensei berpikir bahwa keduanya memang ditakdirkan untuk berjodoh.

Sebelumnya, banyak fans NaruSaku garis keras yang berpendapat bahwa Naruto menikah dengan Hinata adalah hal bodoh yang terkesan dipaksakan. Harusnya, Naruto berakhir dengan Sakura karena mereka sudah menghabiskan waktu bersama-sama lebih lama. Akan tetapi, sepertinya hujatan mereka sepertinya tidak berlaku jika mengetahui alasan mengapa Kishimoto-sensei akhirnya memasangkan Naruto dengan Hinata –sesuatu yang telah dipikirkan secara matang oleh sang kreator.

Bagaimana denganmu, yang manakah yang lebih kamu sukai: Naruto dengan Hinata atau Naruto dengan Sakura atau…. Naruto dan Sasuke? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleSiapkan Android dan iPhone, Episode Terakhir Tales from the Borderlands Segera Rilis!
Next article[SPOILER] SSGSS Berganti Nama Jadi Super Saiyan Blue dalam Dragon Ball Super!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.