Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

Petunjuk bagaimana menembus pertahanan karakter tipe Logia, dan Ace yang sampai bisa terbang menggunakan apinya... Sepertinya Burning Blood bakal menjadi game One Piece yang paling menarik!

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

[read_more id="224760"]

Selama press conference SCEJA (Sony Computer Entertainment Japan Asia) menyambut TGS 2015 pekan lalu, Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya, yang berjudul One Piece Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

Kabar terbaru One Piece Burning Blood kami dapatkan dari majalah bulanan Jepang, V-Jump yang melepaskan cukup banyak informasi. Bisa kalian lihat dari penggalan halaman V-Jump di atas, yang memperlihatkan bahwa Smoker dipastikan masuk ke tengah roster game ini. Sementara panel lainnya dalam artikel tersebut terfokus pada kalian bakal mengalahkan musuh tipe Logia, serta informasi mengenai karakter yang menggunakan gerakan Logia Guard dan Logia Move.

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

[read_more id="203517"]

Logia Guard sendiri membuat serangan fisik musuh menjadi tidak berguna, namun seperti dalam manga dan animenya, kalian bisa menembus pertahannya dengan menggunakan serangan berbasis Haki. Kemudian untuk Logia Move, belum ada banyak informasi, selain hanya Ace yang bisa menggunakannya untuk melayang di udara menggunakan bara apinya. Dan terakhir, dengan sistem Battle Royale, kalian bisa berganti karakter ke partner yang menunggu untuk menghindari serangan, sekaligus juga memulihkan karakter tersebut.

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

One Piece Burning Blood dikonfirmasikan langsung untuk Jepang dan wilayah Barat selama TGS 2015 lalu. Bahkan kemarin Bandai Namco kembali menegaskan, jika One Piece: Burning Blood bakal dirilis di Amerika Utara, Amerika Latin dan Eropa bukan hanya untuk platform PlayStation saja, melainkan juga untuk Xbox One, dan itu menjadi yang pertama kalinya untuk seri game One Piece.

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

[read_more id="194951"]

One Piece Burning Blood bakal menawarkan mekanis pertarungan yang cepat, dan sekilas kami melihat lebih cepat dibandingkan game fightingtag-team Spike Chunsoft sebelumnya. Mungkin untuk menegaskan jika One Piece Burning Blood bukan sekadar Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

One Piece Burning Blood bakal mirip dengan seri Grand Battle!, game fighting 1-on-1, banyak efek menyilaukan dari pada pengguna Buah Iblis, pengguna Logia juga mampu menggunakan kekuatannya untuk menghindari serangan musuh, serta logo game ini (lihat gambar paling atas di artikel ini) memberi petunjuk jika Luffy bakal bisa menggunakan Gear Fourth selama pertarungan. Karakter yang sudah diumumkan antara lain sebagai berikut:

  • Monkey D. Luffy (Sebelum Timeskip, Setelah Timeskip)
  • Portgas D. Ace
  • Sabo
  • Donquixote Doflamingo
  • Crocodile
  • Enel
  • Trafalgar Law
  • Bartolomeo
  • Smoker

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU