Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

One-Piece-Burning-Blood-1

One Piece: Burning Blood, Episode Pertarungan Terdahsyat Para Pengguna Buah Iblis

Panas!!! Lihat bagaimana Gear Keempat Luffy mampu membakar Ace dan Sabo dalam episode baru permainan One Piece ini, yang terfokus pada adu kekuatan para pengguna Buah Iblis!
Baca Juga

Selama press conference SCEJA (Sony Computer Entertainment Japan Asia) menyambut TGS 2015 pekan lalu, Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya, yang berjudul One Piece Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo), untuk yang terbaru ini Bandai Namco menunjuk Spike Chunsoft. Developer tersebut sebelumnya tidak berpengalaman dalam game One Piece, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa mangadan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+Ya, One Piece Burning Blood terfokus pada aspek pertarungan One Piece, khususnya mereka yang memiliki kemampuan menggunakan Buah Iblis.

One-Piece-Burning-Blood-1

Kabar terbaru One Piece Burning Blood kami dapatkan dari majalah bulanan Jepang, V-Jump yang melepaskan cukup banyak informasi. Bisa kalian lihat dari penggalan halaman V-Jump di atas, yang memperlihatkan bahwa Smoker dipastikan masuk ke tengah roster game ini. Sementara panel lainnya dalam artikel tersebut terfokus pada kalian bakal mengalahkan musuh tipe Logia, serta informasi mengenai karakter yang menggunakan gerakan Logia Guard dan Logia Move.

One-Piece-Burning-Blood-2

Hanya Disini Bisa Dibuktikan Jika Naruto Lebih Kuat Dari Luffy, Ichigo, atau Bahkan Goku!

Bahkan di sini kalian juga bisa buktikan jika Naruto ternyata lebih kuat dari Kenshin Himura, Saint Seiya, atau bahkan Kenshiro-nya Tinju Bintang Utara!
Baca Juga

Logia Guard sendiri membuat serangan fisik musuh menjadi tidak berguna, namun seperti dalam manga dan animenya, kalian bisa menembus pertahannya dengan menggunakan serangan berbasis Haki. Kemudian untuk Logia Move, belum ada banyak informasi, selain hanya Ace yang bisa menggunakannya untuk melayang di udara menggunakan bara apinya. Dan terakhir, dengan sistem Battle Royale, kalian bisa berganti karakter ke partner yang menunggu untuk menghindari serangan, sekaligus juga memulihkan karakter tersebut.

One-Piece-Burning-Blood-17

One Piece Burning Blood dikonfirmasikan langsung untuk Jepang dan wilayah Barat selama TGS 2015 lalu. Bahkan kemarin Bandai Namco kembali menegaskan, jika One Piece: Burning Blood bakal dirilis di Amerika Utara, Amerika Latin dan Eropa bukan hanya untuk platform PlayStation saja, melainkan juga untuk Xbox One, dan itu menjadi yang pertama kalinya untuk seri game One Piece.

One-Piece-Burning-Blood-12

Hanya di One Piece Pirate Warriors 3 Kalian Mainkan Luffy Sebagai Giant Fish

Bonus kostum dan quest bagi kalian yang memesan awal One Piece Pirate Warriors 3.
Baca Juga

One Piece Burning Blood bakal menawarkan mekanis pertarungan yang cepat, dan sekilas kami melihat lebih cepat dibandingkan game fightingtag-team Spike Chunsoft sebelumnya. Mungkin untuk menegaskan jika One Piece Burning Blood bukan sekadar J-Stars Victory VS+ yang dipoles di sana-sini, ada elemen khas One Piece , seperti sistem pertarungan yang lebih baik dengan mewujudkan kemampuan Buah Iblis serta teknik Haki karakter, ke dalam pertarungan di arena yang bebas. Mengaktifkan kekuatan khas karakter tersebut, bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, menahan serangan musuh, dan beragam efek lainnya.

One-Piece-Burning-Blood-22

One Piece Burning Blood bakal mirip dengan seri Grand Battle!, game fighting 1-on-1, banyak efek menyilaukan dari pada pengguna Buah Iblis, pengguna Logia juga mampu menggunakan kekuatannya untuk menghindari serangan musuh, serta logo game ini (lihat gambar paling atas di artikel ini) memberi petunjuk jika Luffy bakal bisa menggunakan Gear Fourth selama pertarungan. Karakter yang sudah diumumkan antara lain sebagai berikut:

  • Monkey D. Luffy (Sebelum Timeskip, Setelah Timeskip)
  • Portgas D. Ace
  • Sabo
  • Donquixote Doflamingo
  • Crocodile
  • Enel
  • Trafalgar Law
  • Bartolomeo
  • Smoker

One-Piece-Burning-Blood-13 One-Piece-Burning-Blood-14 One-Piece-Burning-Blood-15 One-Piece-Burning-Blood-16 One-Piece-Burning-Blood-18 One-Piece-Burning-Blood-19 One-Piece-Burning-Blood-20 One-Piece-Burning-Blood-21 One-Piece-Burning-Blood-23

Sumber


SHARE
Previous articlePrey for the Gods, Perpaduan Shadow of the Colossus dan Tomb Raider
Next articleKeren! Eagle Vision Assassin’s Creed Syndicate Pakai Burung Elang Asli!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.