Prey for the Gods, Perpaduan Shadow of the Colossus dan Tomb Raider

Prey-for-the-Gods-11

Remake Ico & Colossus… Sekali Lagi Selamatkan Putri Yorda, Dan Menangis Bersama Agro

Remake Ico & Shadow of the Colossus... Sekali Lagi Selamatkan Putri Yorda, Dan Menangis Bersama Agro!
Baca Juga

No Matter Studios baru saja mengungkapkan game mereka, Prey for the Gods. Seperti diperlihatkan melalui trailer pertamanya di bawah, atmosfer game ini memperlihatkan setting bersalju, serta sekilas mengingatkan kami pada Shadow of the Colossus-nya Team Ico. Namun yang paling menarik, diklaim game ini hanya dikembangkan tiga orang saja, selama mengisi waktu luangnya! Dalam Prey for the Gods, kalian mengendalikan seorang karakter wanita yang tiba di sebuah pulau membeku. Sejauh mata menandang tidak ada manusia ditemui, meskipun banyak bukti peradaban di sana. Mungkin saja, mereka musnah karena eksistensi raksasa yang ditemui wanita tersebut di dalam trailer. Pertarungan seorang manusia yang terlihat mungil di hadapan raksasa tersebut yang membuat kami makin yakin pengaruh Shadow of the Colossus di tengah Prey for the Gods. Trailer tersebut juga memperlihatkan unsur survival, seperti karakter kalian perlu bertahan hidup di tengah lingkungan yang dingin, menghindari hewan buas, selama misinya dalam mencari penyebab musim dingin tanpa akhir yang melanda pulau tersebut — dan diyakini disebabkan oleh kemarahan dewa yang di eksis di dunia Prey for the Gods. Ada bagian trailer yang juga memperlihatkan karakter seperti berlutut dan berdoa (pada logo game ini juga pose semacam itu) di hadapan batu dimana bekas telapak tangan berdarah juga terlihat, simbol-simbol aneh di bebatuan, yang sepertinya berhubungan dengan konsep ceritanya.

Prey for the Gods – Official Reveal Trailer

Menurut No Matter Studios, mereka ingin menciptakan momen kolosal dengan game ini. Mungkin hal itu diwujudkan dengan bagaimana karakter kalian sampai perlu memanjat punggung raksasa dalam trailer (mungkin salah satu dewa yang disebutkan dalam judulnya). Entah apa tujuannya, mungkin mencari cara mengalahkan dewa tersebut, atau, justru dia ingin masuk ke dalam tubuhnya? Yang jelas tidak diperlihatkan bagaimana metode karakter kalian yang hanya bersenjata busur dan panah saja (jadi ingat pada Lara Croft dalam Tomb Raider reboot) selama trailer bisa melumpuhkan makhluk yang ukurannya ratusan kali lebih besar dari tubuhnya. Trailer tersebut memang tidak berbicara banyak, sekadar semacam tech demo sinematik apa yang mampu diwujudkan oleh tim yang anggotanya sangat kecil. Semoga saja hasil akhirnya bisa secantik yang diberikan dalam trailer pertamanya ini. Prey for the Gods dikembangkan untuk PC Windows dan Mac, serta belum dipastikan kapan bakal dirilis. Bukan konsol? Ah, ga masalah, yang penting, buatkan versi mobile-nya yah!

Prey-for-the-Gods-1 Prey-for-the-Gods-2 Prey-for-the-Gods-3 Prey-for-the-Gods-4 Prey-for-the-Gods-5 Prey-for-the-Gods-6 Prey-for-the-Gods-8 Prey-for-the-Gods-9 Prey-for-the-Gods-10

Sumber


SHARE
Previous articleAttack on Titan dan Gundam Ternyata Termasuk Anime yang Diperkirakan Akan Gagal!
Next articleSmoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.