Resident Evil Akan Mendapatkan Film Animasi CGI Terbaru!

Resident EvilBanyak orang mengira serial live action Resident Evil akan berakhir pada tahun 2017 dengan Resident Evil: The Last Chapter. Namun, Capcom mengeluarkan pernyataan bahwa serial ini masih akan terus berlanjut, dan akan mengambil langkah baru untuk menampilkan film terbaru mereka. Kali ini Capcom akan mengeluarkan film Resident Evil dengan menggunakan animasi CGI.

Resident Evil

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident Evil

Penggemar serial Biohazard akan mendapatkan kejutan! Biohazard the Stage akan menampilakan salah satu member AKB48 Sebagai pemainnya!
Baca Juga
[clearboth]

Walaupun masih belum begitu banyak yang kita ketahui tentang film terbaru ini, tapi sejauh ini kita telah diberikan kabar bahwa film ini akan digarap oleh Marza Animation Planet dan akan bekerjasama dengan pembuat dari Ju-On, Takahasi Shimizu dan naskah untuk film ini dipercayakan kepada penulis dari anime Psycho Pass, Makoto Fukami.

Resident EvilDibawah kendali dari banyak nama terkenal tersebut, sepertinya memang film ini akan menjadi salah satu film yang sangat ditunggu oleh penggemar serial Resident Evil, dan Capcom juga menambahkan mereka akan mengangkat nama nama terkenal dari game ini sebagai tokoh utamanya, seperti Leon Kennedy, Chris Redfield dan Rebecca Chambers.

Resident Evil

Capcom Akan Membuat Resident Evil 7!?

Capcom memberikan sebuah hint bahwa mereka akan membuat Resident Evil 7 dan mengembalikan franchise ini ke genre original mereka: horror!
Baca Juga
[clearboth]

Walaupun berita ini cukup menghebohkan para penggemar Resident Evil, film ini sebenarnya bukanlah film pertama yang menggunakan animasi CGI dengan tema serial ini. Beberapa tahun lalu kita telah mendapatkan Resident Evil: Degeneration dan Resident Evil: Damnation, yang telah menampilkan Leon dan Claire Redfield. Namun, Capcom telah menambahkan bahwa film animasi terbaru ini tidak memiliki hubungan dengan kedua film sebelumnya.

Resident EvilSelain dari film animasi yang telah dirilis, pada tahun 2017 juga akan dirilis kelanjutan dari film live action sebelumnya dengan judul Resident Evil: The Last Chapter. Namun, beberapa waktu lalu sempat ada kabar kecelakaan yang terjadi pada waktu pengambilan gambar, salah satu stunt double untuk Milla Jovovich terluka cukup parah dan sempat mengalami koma. Sebagai akibat dari kecelakaan tersebut, tanggal rilis untuk film ini harus mundur beberapa waktu, tapi baru baru ini stunt double tersebut dikabarkan sudah membaik dan produksi untuk film ini masih akan terus berlanjut.

Resident EvilMungkin beberapa dari penggemar serial ini kurang begitu menyukai adaptasi live action yang telah berjalan cukup lama ini, namun, kesuksesan dari adaptasi live action buatan Amerika ini cukup membuktikan kesuksesan dari serial live action ini. Tahun rilis dari film live action ini juga bersamaan dengan animasi CGI yang sedang digarap oleh Marza Animation Planet. Apakah kedua film ini memiliki kaitan satu sama lain?

Alur cerita dari film animasi ini masih menjadi suatu misteri, karena Capcom belum mengeluarkan berita apapun selain kabar bahwa mereka akan membuat film animasi CGI terbaru. Tapi kita sudah dipastikan dapat melihat beragam tokoh pemburu zombie favorit kita dari serial ini. Apakah kamu penggemar dari serial ini? Bagaimana menurutmu langkah Capcom merilis film animasi CGI ini? Berikan pendapatmu di komen yah!


SHARE
Previous articleNintendo NX adalah Gabungan Konsol dan Smartphone, Bakal Sekuat PS4!
Next articleAttack on Titan dan Gundam Ternyata Termasuk Anime yang Diperkirakan Akan Gagal!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.