Siapkan Android dan iPhone, Episode Terakhir Tales from the Borderlands Segera Rilis!

Tales-from-the-Borderlands

Lagi Krisis, Tales from the Borderlands Justru Digratiskan untuk Android dan iPhone

Lagi Krisis, Tales from the Borderlands Justru Digratiskan untuk Android dan iPhone, MOD Tales from the Borderlands, Tales from the Borderlands APK MOD
Baca Juga

Seperti yang kami prediksikan sebelumnya, beneran Telltale Games mengungkapkan kapan episode terakhir Tales from the Borderlands bakal dirilis akhir pekan kemarin. Selain trailernya, kemarin mereka juga memastikan kapan episode terakhir, kelima, bakal dirilis untuk semua platform. Tales from the Borderlands Episode Finale -The Vault of the Traveller, bakal hadir untuk PC, Mac, PlayStation 4 dan PlayStation 3 mulai 20 Oktober. Kemudian menyusul pengguna Xbox pada 21 Oktober, dan terakhir platform mobile mendapatkannya pada 21 Oktober. Berikut trailernya yang dirilis kemarin. Perhatian, ada sedikit petunjuk cerita, dan spoiler bagi kalian yang belum memainkan episode keempatnya:

Tales from the Borderlands – Finale: The Vault of the Traveler

Sebelumnya, minggu lalu Telltale Games menggratiskan episode pertama Tales from the Borderlands untuk pengguna Android dan iOS, dan juga di konsol serta PC. Kalian bisa memainkan Episode 1, Zer0 Sum dengan gratis. Meskipun sekadar episode pertama saja, semoga saja langkah ini untuk selamanya, bukan sekadar untuk membuat kita tertarik mengunduh, memainkan, dan kemudian mungkin mau membayar episode kedua sampai kelimanya. Sebelumnya, setiap episodenya dijual seharga US $4.99, atau sekitar Rp. 68 ribuan, namun kalian mendapatkan diskon 20% jika membeli season pass-nya, yang mana memberi kalian kelima episodenya dengan harga hanya US $15, atau sekitar Rp. 200 ribuan. Kalian bisa mengunduh Tales from the Borderlands versi Android melalui Google Play Store dan iOS melalui Apple iTunes.

Tales-from-the-Borderlands4

Tales from the Borderlands Episode 4, Misi Pencarian Vault ke Bulan!

Tales from the Borderlands Episode 4, Misi Pencarian Vault ke Bulan! Download Tales from the Borderlands, gambar video Tales from the Borderlands
Baca Juga
[clearboth]

Keseluruhan game ini akan ber-setting beberapa saat setelah event yang terjadi dalam Borderlands 2. Jadi, kamu bisa menyelesaikan dulu game-game Borderlands sebelumnya, baru memainkan game ini. Game ini menampilkan lima karakter dengan spesialisasi berbeda, antara lain Rhys (disuarakan oleh Troy Baker), Fiona (Laura Bailey), Vaughn (Chris Hardwick), Sasha (Erin Yvette), Vasquez (Patrick Warburton) dan Handsome Jack (Dameon Clarke). Sementara ini baru Rhys dan Fiona saja yang bisa kalian kendalikan.

Tales-from-the-Borderlands1

Tales from the Borderlands mengambil setting dunia Borderlands, terfokus di planet Pandora. Cerita mengenai Vault berisi harta di Pandora telah mengundang banyak “Vault Hunters” ke planet ini, sekaligus juga menjadi kepentingan Hyperion corporation, yang mengawasi planet ini dengan cara militer melalui sebuah markas yang mengorbit di dekatnya. Game ini terjadi setelah events dalam Borderlands 2; saat presiden Hyperion yang sudah lama memerintah, Handsome Jack, terbunuh bersamaan dengan datangnya banyak Vault Hunter di planet. Saat itu juga diketahui ternyata ada lebih banyak Vaults tersebar di sepanjang galaksi, mengarahkan pada pencarian lebih banyak Vault Keys, yang bisa membuka Vaults baru tersebut.

Sumber


SHARE
Previous articleBeli Hard Disk dan Monitor Samsung, Gratis Assassin’s Creed Syndicate!
Next articleIstri Masashi Kishimoto Sempat Marah Saat Tahu Naruto Menikah Dengan Hinata!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.