Ayo Berburu Monster Secara Online di Dragomon Hunter!

Dragomon Hunter

Jadilah pemburu handal, kalahkan para monster bersama teman-temanmu di Dragomon Hunter!

Hingga saat ini, game pemburu monster yang paling terkenal adalah Monster Hunter. Namun kali ini Aeria Games, salah satu publisher game MMO terbesar di dunia mengumumkan game baru berjudul Dragomon Hunter. Game MMO asal Korea ini menampilkan fitur berburu monster, mirip dengan seri Monster Hunter. Yap, game MMO ini menghadirkan fitur dimana pemain bisa membuat equipment mereka sendiri dari material yang didapatkan dari berburu monster. Jadi kamu tak perlu menjadi “drop” equipment yang sangat kecil kemungkinannya. Hehe.. Pengembangnya sendiri mengklaim bahwa para pemain bisa berburu lebih dari 100 jenis monster yang memiliki habitatnya masing-masing. Jenis monsternya pun berbeda-beda, untuk para monster tumbuhan disebut plantomon, sedangkan untuk para serangga disebut insectomon, hydromon bagi yang hidup di dalam air, dan sebagainya. Bahkan secara konsep, Dragomon Hunter ini sangat mirip dengan spin-off Monster Hunter Stories loh! Sebab disini para hunter bisa menunggangi monster jinak yang mereka dapatkan setelah mengalahkan mereka.

Dragomon Hunterhttps://youtu.be/siGS7VFwB2Y

Memasuki masa close-beta-nya, Dragomon Hunter bisa dimainkan secara gratis. Seperti game MMO lainnya, Dragomon Hunter juga menyediakan empat kelas yang bisa kamu pilih saat membuat karakter. Keempat kelas tersebut adalah:

1

Mercenary

Dragomon HunterSenjata: Battle Axe, Great Sword
Armor: Plate, Leather

Hunter berjarak serang dekat yang selalu siap menyerang di baris depan. Bersenjata kolosal yang besar, mereka mampu memberikan serangan mematikan kepada monster. Gaya serangannya juga menyebar, jadi mereka mudah menghabisi banyak musuh sekaligus. Selain itu, Mercenary juga memiliki HP dan pertahanan yang besar, mereka cocok menjadi “tanker” bagi party-nya.

 

2

Scout

Dragomon HunterSenjata: Rifle, Dual Blade
Armor: Leather, Plate (Dual Blade)

Memiliki refleks seperti kucing, mereka bisa bergerak dengan cepat dan memiliki akurasi yang tajam. Bagi mereka yang bertarung jarak dekat, mereka bisa berjalan di bawah bayangan, menunggu waktu tepat untuk menyerang musuh satu per satu. Scout memiliki HP sedikit, tetapi serangan mereka sangat kuat dan juga memiliki serangan area. Kecepatan gerak mereka juga paling tinggi diantara kelas lainnya.

3

Cleric

Dragomon HunterSenjata: Hammer, Cestus (Battle Glove)
Armor: Leather, Cloth (Hammer) Plate (Cestus)

Hunter yang kuat dan mudah beradaptasi dengan situasi apapun. Selain menjadi karakter penyembuh bagi hunter lain, Cleric bisa saja menghajar para monster menggunakan Hammer atau Cestus. Mereka memiliki HP yang cukup besar, dan memiliki daya tahan tinggi sehingga susah ditaklukan.

4

Mage

Dragomon Hunter

Senjata: Staff, Hunting Horn
Armor: Cloth

Hunter yang belajar sihir bertahun-tahun dan kini bangkit menjadi pengendali elemen. Menggunakan senjata ajaib, mereka bisa merapalkan sihir untuk menghukum musuhnya dari jarak jauh. Selain itu, kebanyakan sihir mereka mampu memberikan kerusakan area, sehingga cocok untuk mobbing. Sayang pertahanan dan HP mereka lemah.

Hingga saat ini Dragomon Hunter versi internasional yang dibawa Aeria Games sudah memasuki masa Close Beta. Kamu bisa mengunduh klien-nya di website resminya.


SHARE
Previous articleNaruto Akan Dilanjutkan Kembali?
Next articleRise of the Tomb Raider, Semua yang Perlu Kalian Ketahui dari Bundle Pre-Ordernya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.