Ngakak! Kenyataan Proses Foto Cosplay Keren!

Kenyataan Foto Cosplay Keren

Kumpulan Cosplay TGS 2015, Mulai dari yang Loli Hingga yang Seksi

Tokyo Game Show tidak melulu soal game. Para cosplayer pun hadir meramaikan cosplay TGS 2015 ini. Berikut kumpulan foto-foto cosplay TGS 2015!
Baca Juga

Cosplay telah menjadi salah satu bagian dari budaya otaku yang tidak bisa dipisahkan. Tidak hanya detail dari kostum yang dikenakan yang menjadi faktor utama suatu cosplay bisa dikatakan keren. Kesesuaian postur sang cosplayer dengan karakter yang ia perankan pun menjadi keharusan. Tapi apa jadinya jika postur sang cosplayer kurang memenuhi ekspektasi? Atau properti yang ada juga kurang memenuhi ekspektasi? Beberapa trik yang cukup unik pun dilakukan agar foto cosplay ini tetap terlihat keren meski kondisi lain kurang sesuai!

NGAKAK! Sisi Lain Dari Cosplay yang Keren dan Ideal

Bagaimana melakukan cosplay keren dan ideal? Jawab: dengan sedikit 'improvisasi' dan 'trik kamera'...
Baca Juga
Kenyataan memang terkadang menyakitkan. Mungkin kalimat itu sesuai ketika kita sudah memiliki kostum cosplay yang bagus, wajah rupawan, namun ada sedikit masalah ketika ingin menciptakan foto cosplay semirip mungkin dengan yang ada di anime. Berikut kenyataan behind the scene dari beberapa foto cosplay keren yang dibuat dengan cara yang cukup unik.

Idealnya sih begini...
Idealnya sih begini…

Dimulai dengan sebuah scene romantis khas animanga shoujo yang menjadi masalah ketika cosplayer tampan memiliki postur yang kurang memenuhi ekspektasi. Bersyukurlah sang cosplayer wanitanya cukup pengertian.

Tapi kadang kenyataan memang pahit
Tapi kadang kenyataan memang pahit

Membawa scene anime yang terkadang cukup imajinatif ke dunia nyata memang bukanlah hal yang mudah. Usaha raruhas mewujudkan foto cosplay Howl’s Moving Castle yang semirip mungkin dengan scene dalam anime ini pantas sekali diacungi jempol.

setidaknya usaha asisten kameramen yang rela menggendong cosplayernya ini patut dihargai
Setidaknya usaha asisten kameramen yang rela menggendong cosplayernya ini patut dihargai. Ia bahkan berhasil mengibaskan kuncir Sophie di saat yang tepat

Masih dari cosplayer yang sama, kali ini ia berusaha menciptakan scene keren dari anime Castle in the Sky Laputa.

Untitled-1
Disinilah photoshop berguna

Sebuah foto cosplay yang cukup epic ini ternyata membutuhkan usaha yang cukup epic juga.

cos-12

Sepertinya mereka cukup serius membuat foto diatas,bahkan para “cameo” di foto tersebut tetap memakai kostum lengkap.

cos-13

Adegan yang mengharukan seperti ini pun pasti sering kita lihat bahkan untuk anime action.

cos-14

Walaupun sepertinya menggendong seorang pria dewasa dalam posisi seperti itu dan dalam waktu yang cukup lama untuk mencari angle yang sesuai cukup melelahkan. Beruntung beberapa properti kembali berguna untuk saat seperti ini.

cos-15

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleAttack on Titan Chapter 74 Nasib Umat Manusia di Tangan Armin!
Next articleNaruto Akan Dilanjutkan Kembali?
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar