Naruto Akan Dilanjutkan Kembali?

naruto dilanjutkan thumbsApakah Naruto akan dilanjutkan kembali? Berikut ini adalah komentar Masashi Kishimoto tentang kemungkinan bahwa Naruto akan dilanjutkan lagi.

Istri Masashi Kishimoto Sempat Marah Saat Tahu Naruto Menikah Dengan Hinata!

Masashi Kishimoto mengakui bahwa dia tidak sadar kalau Naruto menikah dengan Hinata bikin marah fans NaruSaku –dan juga istrinya sendiri! UPS!
Baca Juga

Dunia Naruto kaya akan berbagai macam hal, mulai dari tempat-tempat yang ada, story hingga karakter. Meskipun serial original-nya sendiri telah tamat, kisah Naruto sendiri sempat dilanjutkan ke dalam beberapa spin-off seperti Naruto Gaiden dan juga Boruto the Movie hingga novel Hiden Series dan juga Shinden Series yang dimulai dengan Itachi Shinden. Banyak sekali hal yang masih bisa kita nikmati dari Naruto untuk saat ini. Nah, setelah semua kisah tersebut, pastinya sebagian dari kamu akan bertanya-tanya: apakah Naruto benar-benar berakhir sampai disitu? Ataukah Naruto akan dilanjutkan kembali?

Satu-satunya orang yang bisa menjawab hal tersebut tentu saja adalah sang kreator Masashi Kishimoto. Dalam sebuah interview-nya ketika berkunjung ke New York City, sang mangaka sempat ditanyai apakah dia akan melanjutkan kembali Naruto atau sudah merasa cukup? Berikut adalah jawaban dari Kishimoto-sensei (via ANN):

“Ada banyak sekali kemungkinan dalam jumlah yang tidak terbatas saat ini. Jika aku memutuskan untuk membuat kisah Naruto lebih banyak lagi, mungkin aku akan melakukannya, mungkin juga tidak. Bisa dikatakan, tidak ada apapun yang bisa dibuat (dari Naruto) untuk saat ini. Akan tetapi, kemungkinan bahwa Naruto akan dilanjutkan kembali selalu ada.”

naruto akan dilanjutkan

Masashi Kishimoto: Aku Tidak Pernah Menggambar Secara Digital!

Kishimoto ungkapkan bahwa saat kerjakan Naruto, beliau tidak pernah menggunakan media digital. Perlihatkan bagaimana dia menggambar Jiraiya secara manual!
Baca Juga

Dari jawaban diatas, bisa kita ambil bahwa meski Naruto telah tamat, sepertinya Kishimoto-sensei masih memiliki secuil pikiran untuk melanjutkan kembali Naruto. Mungkin inilah maksud ucapan dari “istirahat” yang pernah beliau ucapkan saat promosi film Boruto: Kishimoto-sensei akan berhenti mengerjakan Naruto untuk sementara waktu dan mungkin akan membuat kisah Naruto lainnya jika dia memiliki ide. Yah, sepertinya kita masih memiliki harapan untuk melihat kisah Naruto lainnya –anime berseri Boruto mungkin?

Meskipun begitu, perlu diingat ini semua masihlah hanya berupa kemungkinan. Bisa benar-benar terjadi, atau malah sebaliknya. Kishimoto-sensei sendiri kini tengah sibuk mengerjakan sebuah manga sci-fi yang digadang-gadang bakalan mengalahkan kepopuleran Naruto. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada informasi seperti apakah manga terbaru buatan Kishimoto-sensei.

Apakah kamu ingin ada kisah lanjutan dari Naruto? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleNgakak! Kenyataan Proses Foto Cosplay Keren!
Next articleAyo Berburu Monster Secara Online di Dragomon Hunter!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.