Rise of the Tomb Raider, Semua yang Perlu Kalian Ketahui dari Bundle Pre-Ordernya!

Rise-of-the-Tomb-Raider-31

Ga Mau Kalah dengan Game Android dan iPhone, Rise of the Tomb Raider Ada IAP-nya!

Setidaknya bakal disediakan 300 item yang bisa dibeli pakai kartu kredit kalian... Selain juga Season Pass seharga 400 ribuan, plus gamenya itu sendiri seharga 800 ribuan!
Baca Juga

Dengan dipastikannya Rise of the Tomb Raider bakal mendapatkan opsi microtransaction, dan ada in-app purchase yang bisa kalian beli secara terpisah, menjadikan petuangan cantik Lara Croft tersebut bakal tidak murah. Kami juga sudah mengulas detail salah satu bentuk IAP-nya yang kalian temui selama permainan, yang agak unik, yaitu bom ayam terbakar. Selain microtransaction, Microsoft juga sudah memastikan apa saja konten Season Pass yang mereka janjikan sebelum game ini nantinya juga dirilis untuk platform lainnya, PC dan PlayStation 4 tahun depan. Dan seakan mereka ingin memaksimalkan duit yang bisa didapatkan dari seri kedua dari bagian reboot petualangan Lara Croft dalam menjelajah kuburan ini, Microsoft juga menawarkan versi Deluxe dari game ini, yang bakal dijual dengan harga $90, atau sekitar Rp. 1,2 jutaan, yang memaketkan selain kopian gamenya (dalam bentuk digital), namun juga akses Season Pass, plus untuk membuatnya lebih bernilai, ada bagian IAP-nya yang mereka sertakan di sini, dalam bentuk Remnant Resistance Pack. Isinya, Remnant Outfit untuk jagoan kalian, pewaris tunggal keluarga Croft, selain juga Moon Shadow Handgun Skin dan Bullet Resistance Foil Card.

Rise-of-the-Tomb-Raider-27

Remnant Outfit yang paling bernilai, karena memungkinkan Lara Croft melakukan proses bandage / mengobati lukanya, tanpa perlu menggunakan resource, sedangkan foil card Bullet Resistance, memberi Lara pertahanan lebih tinggi atas tembakan senjata api. Jika dirasa terlalu tinggi nilainya, kalian masih bisa membeli edisi regular digital pre-order yang harganya US $59.99, atau sekitar Rp. 800 ribuan, dan kalian mendapatkan game ini, termasuk juga Remnant Resistance DLC pack, namun tanpa season pass.

Rise-of-the-Tomb-Raider-28

Itu digital lho ya, bagi gamer yang lebuh suka menjual ulang gamenya, tentu lebih suka membeli yang versi fisik. Untuk Rise of the Tomb Raider Season Pass, kalian bisa mendapatkannya dari banyak retailer online, termasuk itu Xbox dan Amazon. Kemudian untuk pemesanan awal versi fisiknya, bisa dilakukan melakui banyak retailer. Sedangkan kalian yang inginkan edisi paling top, bisa membeli Rise of the Tomb Raider Collector’s Edition, yang ditawarkan dengan harga US $149.99, atau sekitar Rp. 2 jutaan, dan tersedia hanya secara online melalui Tomb Raider Store. Apa saja isinya?

  • Kopian fisik Rise of the Tomb Raider
  • Patung Lara Croft setinggi 12-inchi, atau sekitar 30,5 cm
  • Dipaketkan dalam collectible steel case
  • Replika leather journal Lara yang juga ada di dalam game
  • Model dari kalung jade Lara yang dia kenakan dalam game, dan merupakan penemuan arkeologi pertama Lara

Rise-of-the-Tomb-Raider-29

Selain Apex Predator Pack yang sudah kami ulas sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkan bundle add-on Rise of the Tomb Raider melalui retailer online lainnya. Mulai Hope’s Bastion Pack yang eksklusif untuk Amazon, dan isinya:

  • Kostum Hope’s Bastion, meningkatkan tembakan busur panah yang di-charge.
  • Skin Wreckoner Battle Axe.
  • Card pack, termasuk itu foil card langka, Juggernaut, yang memberi Lara tambahan armor setiap kill, untuk waktu yang terbatas.

Rise-of-the-Tomb-Raider-30

Bonus pre-order lainnya, Sparrowhawk Pack tersedia eksklusif melalui Best Buy dan isinya:

  • Kostum Sparrowhawk, meningkatkan kemampuan hunting Lara Croft.
  • Skin White Wood Recurve Bow.
  • Card pack yang termasuk itu foil card langka Master Hunter, yang menggandakan damage pada binatang, dan juga menggandakan resource yang didapatkan selama berburu.

Rise-of-the-Tomb-Raider-32

Kalian juga mendapatkan opsi lainnya, bundel konsol Xbox One, yang ditawarkan dengan harga US $399, atau sekitar Rp. 5,4 jutaan, dari Microsoft, Best Buy, dan juga retailer lainnua. Isinya:

  • Konsol Xbox One dengan hard drive 1TB dan wireless controller.
  • Kode mengunduh versi digital Rise of the Tomb Raider.
  • Kode untuk mengunduh Tomb Raider: Definitive Edition.
  • Konten eksklusif, Tactical Survival Kit Content Pack, yang berisi kostum baru, dan juga weapon skin untuk Lara.

Rise-of-the-Tomb-Raider-26

Jika kalian ingin memainkannya melalui Xbox 360, juga ditawarkan pre-ordernya dari retailer tersebut. Sayangnya, tidak ada bundel khusus untuk versi Xbox 360. Tomb Raider: Definitive Edition saat sendiri sempat tersedia gratisan untuk anggota Xbox LIVE Gold hingga 15 Oktober lalu.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleAyo Berburu Monster Secara Online di Dragomon Hunter!
Next articleLightning Returns Final Fantasy XIII Versi PC Rilis Desember!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.