Ange Vierge, Anime yang Diadaptasi dari Trading Card Game Jepang

Ange Vierge

Berawal dari Trading Card Game, Ange Vierge bakal diadaptasi menjadi sebuah serial anime!

Diumumkan secara resmi dari akun Twitter Ange Vierge, game trading card ini bakal diadaptasi menjadi sebuah anime. Hal ini juga bertepatan pada hari jadinya yang kedua, dimana Ange Vierge dikenalkan pertama kali di Festival Fantasia Bunko, bulan Desember 2014 yang lalu. Untuk lebih lengkap dari anime Ange Vierge ini akan segera diumumkan lebih lanjut kedepan.

Ange Vierge merupakan game yang dirilis oleh dua perusahaan Kadokawa: Fujimi Shabo dan Media Factory. Game kartu ini menampilkan ilustrasi yang dikerjakan oleh banyak artist populer, misalnya saja Kantoku (HENNEKO, Magical Suite Prism Nana), Kira Inugami (Student Council’s Discretion, Ebiten: Kōritsu Ebisugawa Kōkō Tenmon-Bu), Kaito Shibano (Ben-To), dan abec (Sword Art Online).

Untuk cerita singkat anime Ange Vierge ini berpusat ketika portal misterius bernama Hairo terbuka, menggabungkan empat dunia berbeda menjadi satu. Dan hasilnya, sebuah kekuatan “Exceed” misterius bangkit di tubuh para gadis-gadis remaja yang terpilih. Lalu seketika itu juga, didirkan sebuah akademi khusus wanita yang menamai dinamai “Progress” disebuah pulau yang terisolasi bernama Seiran Island, Pasifik. Anime adaptasi ini menampilkan empat karakter utama yaitu:

1

Miumi Hinata, seiyuu: Yuka Aisaka

Ange ViergeMurid tahun pertama dari dunia biru, tentu saja dunia yang kita kenal yaitu bumi atau dalam bahasa inggris disebut Earth. Ilustrator karakter ini adalah Kantoku (HENNEKO, Magical Suite Prism Nana)

2

Sofina, seiyuu: Mai Ishihara

Ange ViergeSeorang penyihir yang sangat pintar dari dunia gelap yang disebut Darkness Embraces. Diciptakan oleh: Kira Inugami (Student Council’s Discretion, Ebiten: Kōritsu Ebisugawa Kōkō Tenmon-Bu)

3

Aurora, seiyuu: Saori Hayami

Ange ViergeGadis yang mengalami amnesia ini berasal dari dunia merah yang disebut Terra Rubli. Karakter seksi yang serba merah ini digambar leh Kaito Shibano (Ben-To)

3

SW=Code Omega 46 Senia, seiyuu: Kana Hanazawa

Ange Vierge

Bukan merupakan mahkluk hidup, gadis ini adalah sebuah android yang berasal dari dunia putih yang disebut System. White = E.G.M.A. Karakter robot ini digambar oleh abec (Sword Art Online).

Selain keempat karakter diatas, sudah dipastikan beberapa karakter lain yang akan muncul di serial anime kali ini adalah: Yufiria (Rie Takahasi), Ruby (Yoshiko Ikuta), dan Mayuka (Nozomi Yamamoto). Untuk theme song-nya sendiri dinyanyikan oleh grup L.I.N.K.s yang anggotanya adalah seiyuu anime ini sendiri.

Ange ViergeSebelumnya, game smartphone ini juga diadaptasi menjadi sebuah manga yang diberi judul Ange Vierge Linkage yang disebarkan oleh majalah Dragon Age dan juga via digital melalui aplikasi ComicWalker di Jepang. Untuk komiknya dikerjakan oleh Sakaki Yoshioka untuk gambarnya, sedangkan untuk skrip dan cerita dikerjakan oleh Mako Komao.


SHARE
Previous article18 Game dan Aplikasi Edukasi Indonesia Raih Penghargaan dari Dicoding dan Intel!
Next articleTrailer Star Wars The Force Awakens Dirilis di Monday Night Football!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.