Trailer Star Wars The Force Awakens Dirilis di Monday Night Football!

Trailer Star Wars The Force Awakens - PosterSudah penasaran dengan Star Wars The Force Awakens? Belum puas dengan dua teaser sebelumnya? Tenang, Trailer penuh film ini baru saja dirilis, siap untuk bikin kamu nggak sabar menanti Desember! Cek saja videonya lewat tautan di bawah.

Trailer Star Wars The Force Awakens Dirilis di Monday Night Football!

Tidak sabar lagi menanti Star Wars rilis? Sudah bosan dengan dua teaser trailer sebelumnya? Kalau begitu, silakan lihat juga trailer penuh pertamanya!

Abaikan

Trailer ini dirilis di paruh pertandingan Monday Night Football-nya NFL, hanya sehari setelah poster terbaru filmnya dirilis.

Trailer Star Wars The Force Awakens - Poster 2

Kamu yang menonton Monday Night Football dari ASN2 mungkin harus kecewa karena di sana trailer-nya dipotong untuk iklan tidak jelas, tapi seperti yang bisa kamu lihat di atas, videonya sendiri sudah diunggah ke Youtube jadi kamu tak akan ketinggalan.

Sesuai harapan, kamu bisa melihat banyak adegan baru di video di atas, juga beberapa pengulangan dan penambahan dari yang sudah tersaji sebelumnya di teaser satu dan dua. Trailer ini masih tidak menunjukkan terlalu banyak detil cerita, sehingga fans bisa menikmatinya tanpa terganggu oleh potensi spoiler. (Selain beberapa hal yang memang sudah ditampilkan di materi promosi, seperti Finn dan lightsaber).

Beberapa hal menarik yang tersaji di sini adalah ucapan Kylo Ren, di mana dia seakan berjanji di hadapan helm rusak Darth Vader untuk melanjutkan apa yang dimulai oleh Galactic Empire.

Trailer Star Wars The Force Awakens - KyloRenPengungkapan menarik kalau di beberapa bagian galaksi Jedi dan The Dark Side dianggap sebagai kisah belaka… hingga Han Solo menyampaikan sebaliknya di trailer ini. Tentunya yaaa, bahkan fans paling awam sekalipun sudah tahu betapa nyatanya unsur-unsur khas dunia Star Wars tersebut.

Trailer Star Wars The Force Awakens - Han SoloTidak kelupaan, trailer ini juga memperlihatkan banyak dua tokoh sentral film: Rey dan Finn. Di awal fans bahkan diperlihatkan rutinitas Rey sebagai scavenger, dan jawaban bernada merendah saat ditanya dia siapa. (“I’m no one.”)

Trailer Star Wars The Force Awakens - Daisy

Benarkah Lisensi Fantastic Four Telah Kembali ke Marvel?

Kemarin sempat beredar kabar kalau lisensi Fantastic Four telah kembali ke Marvel Studio. Benarkah kabar ini? Berikut jawabannya!
Baca Juga

Sedangkan bagian Finn ditampilkan dengan narasi menarik. Dalam narasi, disampaikan kalau ia dibesarkan dengan satu tujuan, namun sekarang ia tidak tahu lagi harus melakukan apa. Ini semakin mengukuhkan fakta kalau dia adalah prajurit dari First Order, sebelum ia mendarat di planet Jakku dan terlibat dalam kejadian film ini.

Trailer Star Wars The Force Awakens ini bahkan menunjukkan gambaran perkembangan Finn sebagai karakter. Setelah di awal diperlihatkan sebagai prajurit galau, di bagian akhir ia diperlihatkan mengaktifkan lightsaber biru yang dulu dipegang Luke Skywalker untuk berduel dengan Kylo Ren dan lightsaber gagang salibnya yang sempat memicu kontroversi.

Seperti yang diperlihatkan di trailer, film terbaru Star Wars ini direncanakan akan rilis sekitar natal tahun ini, di Amerika. Hanya tinggal dua bulan lagi hingga fans bisa melihat sendiri seberapa dahsyat Star Wars yang digarap di bawah naungan Disney ini. Hype-nya sih sudah terasa sekali di Amerika, di mana penjualan tiketnya membuat situs Fandango ambruk.


SHARE
Previous articleAnge Vierge, Anime yang Diadaptasi dari Trading Card Game Jepang
Next articleNusakana, Hadirkan Nuansa Atelier dan Rune Factory di Pulau Tropis!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.