10 Animanga Terkenal dengan Cerita Awal yang Berbeda

animanga terkenal animanga terkenal animanga terkenal
Sebuah animanga yang baik salah satunya bisa dilihat dari konsep cerita dasar yang menarik. Perubahan konsep cerita dalam animanga memang sudah biasa. Terlebih bagi manga yang memang kebanyakan awalnya dibuat dalam versi oneshot. Sedangkan perubahan cerita anime yang diangkat dari manga sering kali memicu protes dari para penggemar. Walaupun ada jg anime yang berubah total dari cerita di manganya namun justru semakin sukses. Berikut 10 animanga terkenal dengan cerita awal yang berbeda!

1

Attack on Titan


Pada oneshot Attack on Titan banyak sekali perubahan dibandingkan dengan Attack on Titan yang kalian kenal saat ini. Tidak ada satupun 3rd maneuver gear yang akan kalian temukan disini. Para pasukan yang melawan titan bisa melompat sangat tinggi untuk melawan titan tanpa harus menggunakan alat bantu apapun. Eren pun secara sadar sanggup berubah dan mengendalikan kekuatannya saat berubah menjadi titan sejak awal chapter ini. Tidak hanya itu para titan juga sanggup berubah menjadi manusia.

Hajime Isayama: Tidak Suka Live Action Attack on Titan? Tidak Masalah!

"Tidak suka tidak masalah, tapi kalau berminat tonton dulu trailernya baru putuskan tonton atau tidak", Hajime Isayama - pengarang Attack on Titan
Baca Juga
[clearboth]

Pada seri yang disebut Chapter 0 ini sang penulis Hajime Isayama mengakui bahwa ia belum semahir sekarang dalam menggunakan pena ataupun untuk menggambar. Hasilnya tentu saja chapter ini terlihat masih seperti sketsa yang sangat kasar. Meski demikian pada 2006 chapter ini telah ia serahkan ke pihak penerbit untuk ikut dalam kontes amatir.

animanga terkenal Attack on Titan


2

Ao no Exorcist


Rekomendasi Anime Fall 2015 yang Layak Kalian Tonton!

Anime Fall 2015 menyajikan banyak sekali judul. Tapi mana saja anime yang laya ditonton dan diikuti di musim ini? Simak rekomendasi kami berikut ini!
Baca Juga
[clearboth]

Oneshot dari Ao no Exorcist bahkan memiliki judul yang jauh berbeda. Pada oneshotnya, manga ini mengunakan judul Miyama Uguisu Tei Jiken (The Miyama-Uguisu Mansion Incident). Disini sosok Rin bukanlah karakter utama melainkan seorang iblis bernama Night yang memiliki wujud manusia dan penampilan yang mirip dengan Rin. Night sendiri dalam wujud iblisnya mirip sekali dengan Kuro. Pazuzu yang merupakan musuh utamanya pun memiliki kemiripan dengan sosok Satan. Sedangkan Monaka yang dalam cerita ini sedang dilindungi oleh Night mirip sekali denan Shiemi. Monaka pun terlihat selalu memakai kimono dan senang dengan bunga. Oribe yang merupakan paman Monaka dan dirasuki oleh Pazuzu mirip dengan Fujimoto Shiro.

animanga terkenal Ao no Exorcist


3

BLEACH


Tanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!?

Bleach memang sudah usai dengan penayangan arc Fullbringer. Namun ada harapan petualangan Ichigo bakal berlanjut!
Baca Juga
[clearboth]

Cerita awal BLEACH atau yang disebut sebagai Chapter 00 memiliki perbedaan yang sangat banyak sekali. Jika pada cerita BLEACH yang kita kenal saat ini rukia  “terpaksa” memberikan kekuatan shinigaminya pada ichigo ketika diserang hollow. Maka pada oneshotnya Rukia menciut akibat terlalu banyak mengirimkan arwah penasaran yang berada di sekitar Ichigo. Rukia yang disini disebut berasal dari divisi tiga pun memberikan senjatanya pada konpaku Ichigo untuk menggantikan tugasnya. Orihime dalam manga ini diceritakan telah meninggal dan diserang arwah ayahnya yang telah menjadi hollow. Para hollow disini juga tidak memiliki topeng dan hanya terlihat seperti monster manusia. Zanpakuto Ichigo yang selalu berukuran sangat besar pun seukuran pedang normal. Konsep Konsou pun diubah dengan memberikan tiket menuju Soul Society. Selain itu pada covernya Ichigo terlihat memiliki rambut berwarna hitam kendati di dalam chapter kembali berwarna putih.

Awalnya konsep BLEACH dari Tite Kubo ditolak oleh JUMP, namun Akira Toriyama (pengarang Dragon Ball) mengirimkannya surat untuk menyemangatinya. Akhirnya BLEACH diterima tidak lama kemudian berkat “sedikit” campur tangan Toriyama-sensei.

animanga terkenal BLEACH

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5
6
7
8

SHARE
Previous articleSiapakah Sebenarnya Zoom dari Flash Season Dua?
Next articleGather, Aplikasi Cari Pacar Buatan Anak Bangsa!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar