Pendaftaran Booth GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka, Gratis!

pendaftaran booth gdg prime 2015 untuk pelaku industri

Selain developer, kali ini panitia membuka pendaftaran booth GDG Prime 2015 bagi publisher, payment gateway dan pelaku industri lain untuk memamerkan produk mereka secara GRATIS!

Jelang beberapa hari pelaksanaan, panitia Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 kembali membuka pendaftaran gelombang baru. Yang menarik, kali ini pendaftaran bukan untuk peserta umum, maupun developer game yang membuka booth untuk memamerkan karya, melainkan pendaftaran booth GDG Prime 2015 bagi pelaku industri lain yang ingin ikut berpartisipasi dalam event ini!

Untuk pendaftaran booth bagi pelaku industri ini, panitia GDG Prime menyediakan fasilitas satu meja dan dua kursi, termasuk power outlet. Di booth ini, para pelaku industri tersebut bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari memamerkan hingga menyebarkan informasi mengenai produk mereka dengan menggunakan roll banner, x-banner ataupun brosur. Pelaku industri yang dimaksud di sini adalah publisher, payment gateway, platform, dan juga pelaku industri game lain selain developer.

pendaftaran booth gdg prime 2015 untuk pelaku industri

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi para pelaku industri yang ingin membuka booth di GDG Prime 2015 ini. Pertama, pelaku industri tersebut harus memiliki perusahaan atau perwakilan di Indonesia. Kedua, harus menjaga kebersihan venue acara. Pendaftaran booth untuk pelaku industri ini tanpa dipungut biaya alias GRATIS! Pelaku industri yang tertarik bisa langsung mendaftar melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran Booth GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri

Fasilitas yang disediakan adalah satu meja dan dua kursi. Namun panitia tidak menutup kemungkinan bagi pelaku industri yang ingin upgrade ke booth yang lebih besar. Untuk upgrade, bisa langsung menghubungi email robi.baskoro@duniaku.net.

pendaftaran booth gdg prime 2015 untuk pelaku industri

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.