Seksinya Naomi Alexandra di Balik Layar Light of Darkness Indonesia

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Suksesnya sebuah game, tidak hanya didasarkan pada bagus tidaknya game tersebut, tapi juga langkah promosi yang dilakukan untuk memperkenalkan game tersebut. Itulah yang tengah dilakukan oleh Prodigy Infinitech untuk memperkenalkan game MMORPG terbarunya, Light of Darkness Indonesia.

Dari sisi kualitas, game Light of Darkness Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Tapi untuk semakin mengenalkan game ini ke masyarakat, khususnya para games, perlu langkah promosi yang tepat. Untuk itulah Prodigy Infinitech, menggandeng Naomi Alexandra seorang model profesional sebagai brand ambassador dari Light of Darkness Indonesia.

Tampilnya model profesional sebagai brand ambassador telah menjadi trend pemasaran. Figur terkenal diharapkan dapat menjual dan menambah nilai produk yang ditawarkan, tentu saja dengan beberapa kelebihan, bisa karakter-kepribadian ataupun kecantikan yang luar biasa menggoda. Munculnya model cantik sekaligus menggemaskan pada peluncuran game Light of Darkness Indonesia (http://lod.prodigy.co.id/), menjadi “angin surga” yang mengobarkan kegairahan gamers pecinta MMORPG di Tanah Air.

Namun demikian, ketika video promo Light of Darkness tersebar secara viral di jejaring sosial, beragam tanggapan pun bermunculan. Ada yang memandangnya seksi, namun ada juga yang menilainya artistik. Kemudian ada yang penasaran, siapakah model yang menjadi brand ambassador Light of Darkness tersebut? Penasaran? Yuk simak video dibawah ini:

Light of Darkness | Introduction | Game Online | Best MMORPG 2015

Jika publik gamer, khususnya pemain FPS, sudah mengenal nama N1XIA sebagai FPS lady, maka Prodigy Infinitech ingin mengusung model cantik Naomi Alexandra sebagai “Princess MMORPG Indonesia.” Mojang manis kelahiran Bandung ini sudah memiliki portfolio di dunia modeling dan fotografi.

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Team Prodigy dan Art house production menggagas konsep sederhana yang menggabungkan unsur fantasi dari gaming dan sensualitas entertainment. Berikut scene-scene, proses pembuatan video yang menggunakan tekhnik green screen. Disini, model Naomi membawakan tampilan 3 Legendary Class yakni Berserkers, Assassins dan Magician.

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Peluncuran Light of Darkness Indonesia yang memulai Open Beta pada 14 Oktober 2015 kemarin, disambut euforia oleh kalangan gamers. Maklum, MMORPG muktahir yang telah sukses sejak 2014 di kancah internasional ini sangat cocok bagi gamers, baik yang sudah sangat berpengalaman (hardcore) maupun mereka yang baru bermain RPG. Dengan penggunaan fitur auto- battle : route dan quest, player dapat menghemat waktu. Namun, player juga akan terkesima dengan kekayaan fitur dan gameplay bertipikal action classic combat yang menampilkan efek-efek skill menawan. Player juga dapat menjelajahi berbagai petualangan dari era mitologi Yunani, Romawi, Asia Tengah sampai Dinasti Kerajaan di Dunia Timur. Ikuti quest dan bertemu dengan figur-figur legendaris seperti Robin Hood, King Arthur, Joan Arc, atau penakluk sepanjang masa Julius Caesar, Attilia The Hun , Sultan Salahuddin sampai Emperor Li.

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Salah satu fitur istimewa dalam game ini adalah War Beast dan Transformation. Selain menjadi pet yang dapat membantu dalam pertempuran, War Beast dapat bergabung menjadi satu dengan penggunanya dan memberikan kekuatan dahsyat. Player dapat mencoba dan menguasai fitur-fitur atraktif yang dapat dinikmati dalam game, mulai dari Mission, Mount, Armor, Artifact, Campaign, Achievement, Trade, Valor, hingga fitur special Chrono-Energy.

Naomi Alexandra Light-of-Darkness

Menyemarakkan peluncuran masa komersil, Light of Darkness Indonesia memanjakan para player dengan serangkaian Event Open Beta dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik, seperti: smartphone Samsung S6, Laptop Gaming, Sepeda Motor Yamaha dan Uang Tunai ratusan juta rupiah!

Light-of-Darkness08

So, para gamers, tunggu apa lagi? Jangan buat Naomi menunggu terlalu lama bertahan sendiri di “City of Time”. Segera bergabung, download game client full 650 MB atau mini client hanya 2 MB saja!!

Light-of-Darkness11

Kamu juga bisa memesan DVD client-nya dengan mengisi biodata diri di sini: http://lod.prodigy.co.id/

Selamatkan “Princess MMORPG” di City of Time!! Ajak teman-temanmu untuk mendapatkan lebih banyak hadiah di Light of Darkness Indonesia.

Light-of-Darkness07


SHARE
Previous articleUang Teman, Solusi Teman atau Malah Makan Teman?
Next articleUltimate Tower, Tower Defense Unik dari Indonesia, Menaranya Menjulang ke Atas!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.