Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Star-Wars-Battlefront-5

Electronic Arts serta EA DICE kembali membuat penggemar Star Wars tidak sabar dalam menantikan Star Wars Battlefront. Tiga karakter baru dikonfirmasikan, dan mereka playable dalam Star Wars Battlefront. Leia Organa, Han Solo, serta Emperor Palpatine bergabung dalam kubu Hero/Villains menemani karakter yang sebelumnya dikonfirmasikan, Luke Skywalker dan Darth Vader. Developer pun juga menjelaskan bagaimana peran mereka dalam game ini nantinya.

Star-Wars-Battlefront-3

Star Wars Battlefront Bangkitkan Momen Rebel vs Imperial dalam Battle of Jaku

Star Wars Battlefront Bangkitkan Momen Rebel vs Imperial dalam Battle of Jaku, download Star Wars Battlefront, gambar Star Wars: The Force Awakens
Baca Juga

Seperti Leia, karakter yang dikenal sukses berkat cara berpikirnya yang strategis. Dan di sini dia diposisikan sebagai support, dengan beragam kemampuan buff untuk anggota tim. Bahkan player yang karakternya, re-spawn di dekatnya bakal muncul sebagai Alderaan Honor Guards. Leia dalam Star Wars Battlefront juga mengadopsi kemampuannya dari trilogi Star Wars, seperti ketika dia dengan mudah melumpuhkan para stormtrooper. Karena itulah Leia di sini mendapatkan kemampuan: Trooper Bane. Tembakannnya langsung melumpuhkan stormtrooper, sedangkan seorang Villain bakal lumpuh sementara terkena tembakan tersebut. Di sisi pertahanan, dia mendapatkan Enhanced Squad Shield. Seperti Squad Shield Power Card, naun lebih kuar, mengingat mampu menghentikan beberapa serangan Force. Bahkan Leia juga bisa sambil menembak dengan Trooper Bane aktif, yang mana para ground trooper tidak bisa melakukan hal yang sama. Kekuatan lainnya yang menjadikan Leia aset kubu Hero Rebel adalah Supply Drop. Mengaktifkan ability ini aka kalian bisa menjatuhkan beragam power up untuk ground trooper, atau health boost untuk karakter Hero lainnya.

Star-Wars-Battlefront-2

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Multiplayer Star Wars Battlefront untuk Gamer Call of Duty! Guide Star Wars Battlefront, cheat Star Wars Battlefront, download Star Wars Battlefront
Baca Juga

Kemudian Hero lainnya, Han Solo, salah satu karakter favorit Star Wars ini tidak mungkin melewatkan serunya perang Star Wars Battlefront. Seperti dalam media aslinya, Han berperan sebagai gunslinger, yang cocok bergerak sendirian, tidak bergantung karakter lainnya. Kemampuannya sama seperti para tropper, namun dengan persenjataan yang lebih lengkap, menjadikannya karakter yang seimbang di sisi kekuatan serangan, tingkat kerusakan, dan juga kecepatan dalam bergerak. Han Solo dibekali tiga ability. Pertama, Rapid Fire, yang diaktifkan beberapa detik, memungkinkan Han menembakkan Blaster-nya secepat kalian menarik trigger, tanpa perlu kuatir overheat. Cocok diarahkan ke sekawanan stormtrooper, atau Villain seperti Darth Vader mendekat. Yang kedua, Lucky Shot, tembakan dimana Han bakal membangun kekuatannya, dan kemudian dilepaskan dengan kekuatan maksimal. Efektif (baca: sangat kuat!) digunakan untuk kendaraan, adalah bahkan menembus pertahanan Darth Vader. Dan terakhir, Shoulder Charge, yang diambil langsung dari adegan Star Wars: Episode IV: A New Hope, ketika Han menyerang ke sekelompok stormtrooper. Gerakan ini menyerang, sekaligus bertahan. Cepat membawanya ke tengah pertarungan, sekaligus meloloskannya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSherlock Holmes The Devil’s Daughter, Kasus Kriminal Baru untuk Sang Detektif
Next articlePendaftaran Booth GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka, Gratis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.