Update New Rohan Trinity, Lahirnya Kekuatan Baru dari Kota Arbelon

Update New Rohan Trinity

LYTO kembali hadirkan sesuatu yang menarik bagi para Lytogamers di seluruh Indonesia, yang merupakan pemain setia game Rohan. Untuk gamenya ini, LYTO selaku publisher memberikan update yang tentunya sangat menarik. Tepat pada tanggal 29 Oktober nanti, LYTO akan memberikan update terbaru untuk game ini, yaitu Update New Rohan Trinity.

Rohan Online merupakan sebuah game MMORPG dari PT. LYTO Datarindo Fortuna yang berlatarkan mitologi Yunani kuno dengan keunikannya yang mempunyai 6 bangsa dengan kemampuan dan spesialisasi yang berbeda – beda. Game ini adalah game online pertama yang memiliki sistem PvP untuk melakukan balas dendam.

Pada update kali ini, Rohan akan memberikan sesuatu yang sangat memanjakan mata para pemainnya, khususnya kaum pria di tanah air. Selain itu, update kali ini juga akan memberi nuansa baru pada setiap dimensi warna maupun karakter baru yang akan dihadirkan. Salah satunya adalah Ras baru dimana ras ini ini memiliki kemampuan untuk terbang, dan bila dibandingkan dengan ras yang lain, ras baru akan ini jauh lebih sexy dan eksotis. Berikut ini adalah penjelasan dari Ras baru tersebut:

Rumir – Prosperity Of The Five Races
Rumir adalah Adult Spirit dari Giant Sequoia Tree yang dikirimkan ke dunia oleh edoneh untuk membawakan kemakmuran & keharmonisan. Dia menjadi sebuah cahaya penerang, sesuai perannya untuk menyembuhkan dan menolong. Rumir juga memiliki kekuatan suci yang dapat mematikan bagi mahluk hidup yang  berniat menghancurkan perdamaian dan keharmonisan dunia.

Noir – The Disciple Of Destruction
Noir adalah Mars Adult Spirit dari edoneh yang akan menghacurkan segala ciptaan para dewa di muka bumi. Dia yang datang dari kegelapan ini, berjalan membawa dunia dalam kehancuran, dan sangat mudah bagi Noir untuk melakukan kerusakan dan mengirimkan semua dalam kegelapan dari sisi gelap dunia ROHAN.

Dalam update New Rohan Trinity ini juga akan ada Grow Weapon. Baik Rumir maupun Noir mempunyai karakteristik senjata yang bernama Arrendal.
Rumir : ORB
Noir : Grove

Ingat!!! Update New Rohan Trinity ini akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2015. Jadi, jangan sampai ketinggalan serunya update terbaru ini dan pastinya ini akan menambah keseruan kalian berimajinasi maupun berpetualang di game Rohan!

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://rohan.lytogame.com/teaser/


SHARE
Previous articleSiap-Siap Grand Launching Phantomers Online Indonesia
Next articleSiapakah Sebenarnya Zoom dari Flash Season Dua?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.