Great Scott! Kumpulan Video tentang Kenyataan Back to the Future II

Apa saja realita Back to the Future II yang terwujud dan tidak terwujud di masa kini?

Great Scott! Kumpulan Video tentang Kenyataan Back to the Future II

Great Scott! Kumpulan Video tentang Kenyataan Back to the Future IIRealita Back to the Future II ternyata tidak seindah kenyataannya!

Back to the Future adalah film komedi petualangan fiksi ilmiah yang pertama dalam trilogi Back to the Future. Back to the Future rlis pada tahun 1985. Film ini disutradarai oleh Robert Zemeckis, dan pemeran utamanya adalah Michael J. Fox, Christopher Lloyd, Lea Thompson, dan Crispin Glover. Film ini menceritakan kisah Marty McFly (Michael J. Fox), seorang remaja yang sengaja dikirim kembali dari tahun 1985 ke tahun 1955. Dia bertemu orang tua masa depannya di sekolah tinggi namun justru membuat ibu masa depannya jatuh cinta padanya. Marty harus memperbaiki dampak paradox sejarah dengan kembali membuat para orang tuanya untuk saling jatuh cinta, dan dengan bantuan ilmuwan Doktor Emmett "Doc" Brown (Christopher Lloyd), dia harus menemukan cara untuk kembali ke tahun 1985.

Cerita berlanjut dalam Back to the Future II'. Rilis pada tahun 1989, film klasik Back to Future II mengisahkan Marty McFly, seorang remaja yang gemar bermain papan seluncur dan ilmuwan Dr Emmet Brown yang melakukan perjalanan waktu. Dua tokoh utama film ini, Marty dan Doc Brown mencoba untuk berpergian ke masa depan. Kapan tepatnya mereka tiba di masa depan? Saat itu disebutkan tanggal 21 Oktober 2015.

Great Scott! Kumpulan Video tentang Kenyataan Back to the Future II

Setibanya di masa depan, tepatnya tanggal 21 Oktober 2015, mereka menemukan banyak hal yang canggih. Penggambaran masa depan saat itu adalah papan luncur yang sudah bisa melayang, atau sebutannya hoverboards, mobil terbang dengan bahan bakar sampah rumah tangga, serta sepatu yang bisa mengikat talinya sendiri.

Great Scott! Kumpulan Video tentang Kenyataan Back to the Future II

Tapi apakah kehidupan hari ini sudah secanggih seperti yang dibayangkan dalam film tersebut, 26 tahun silam? Saat ini kita telah mengalami sendiri kondisi pada 21 Oktober 2015. Tentunya kita bisa menilai apa saja realita Back to the Future yang menjadi kenyataan. Tentunya beberapa hal seperti fashion, mobil terbang, belum terwujud di masa ini. Namun dalam beberapa hal lainnya justri teknologi telah melampaui imajinasi saat itu. Selengkapnya bisa citizen baca di artikel sebelumnya

Great Scott! Kumpulan Video tentang Kenyataan Back to the Future II

Kini Duniaku akan menampilkan pembahasa mengenai fenomena ini dalam berbagai penuturan video-video. Video manakah yang paling kamu suka? Apa harapanmu mengenai masa depan nanti?

[youtube_embed id="J4LI_EqnJq8"]

[youtube_embed id="qojLm3pYoCM"]

[youtube_embed id="LOoKaghhu0o"]

[youtube_embed id="s9JRvuapHqI"]

[youtube_embed id="Lz9jjphPyt8"]

[youtube_embed id="kdU7xk8TISk"]

Tenang saja, bagi kamu yang kecewa dengan kenyataan masa kini, ada pesan khusus untukmu dari Doc Brown. Apa isi pesannya? Yuk kita lihat di video ini.

[youtube_embed id="JwL0HZSc2Sc"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU